Program Bundling simPATI - Pocket Muslim - SkyBee



Program Bundling Haji simPATI – Pocket Muslim - Skybee


Selasa, 12 Oktober 2010

Telkomsel dalam rangka menyambut Ibadah Haji dan memperkaya content Telkomsel Ibadah 2010, berkerja sama dengan Pocket Muslim, dan SkyBee Indonesia yaitu program bundling handset Haji simPATI – Pocket Muslim – SkyBee 60AL yang dikemas khusus untuk program Haji atau Telkomsel Ibadah 2010. Periode aktivasi program bundling ini berlaku sejak tanggal 11 Oktober 2010 s/d. 31 Januari 2011.

Pelanggan dapat membeli paket bundling handset Haji dengan Starter Pack simPATI – Pocket Muslim dan Handset SkyBee 60AL di Outlet OkeShop di 5 kota Telkomsel yaitu Medan, Jakarta, Solo, Surabaya, dan Makasar dengan mengaktifkan Perdana simPATI dan mengaktivasi content-content Pocket Muslim yang diinginkannya.

Selain menyediakan content Aplikasi Pocket Muslim handset Skybee ini diperkaya dengan 7 fitur yang mendukung untuk pelaksanaan Ibadah di Tanah Suci yang terdiri dari 2 content gratis, 3 content trail dan 2 content berbayar.

Untuk 2 content gratis yaitu Panduan Ibadah dan Khazanah, 3 content trail yaitu Haji dan Umrah, Panduan Ibadah dan Al-Quran sedangkan untuk 2 content yang berbayar adalah Hadist dan Ensiklopedia. Semua content tersebut dilengkapi dengan Terjemahan Arab, Latin dan Audio agar konsumen dapat lebih mudah dalam menggunakannya.

Keuntungan lain dengan membeli paket ini pelanggan dapat menggunakan handset SkyBee yang dilengkapi dengan fiturTV, FM Radio, Dual Camera, Video Chat, MP3, MP4 dan juga layanan-layanan social networking seperti Facebook, Yahoo!Messenger, eBuddy, Opera Mini dan Google Maps.



Cara Aktivasi Aplikasi Berbayar

Untuk aktivasi aplikasi ini secara keseluruhan cukup dengan mengaktivasi senilai Rp 9.900 ditambah layanan SMS normal satu kali untuk selamanya dan tidak perlu register lagi dikemudian hari maka konsumen akan mendapatkan Aplikasi Haji dan Umrah, Panduan Ibadah, Al-Quran, Hadist, dan Ensiklopedi.

Pelanggan dapat mengaktifkan content baik selama sedang berada di Indonesia ataupun di luar negeri. Meskipun disarankan untuk mengaktifkan seluruh content selama masih berada di Indonesia, karena biaya aktivasi ketika berada di luar negeri akan lebih mahal.

Untuk mendapatkan informasi tentang Program Bundling ini pelanggan dapat menghubungi dan mengunjungi Outlet-outlet OkeShop di 5 Kota (Medan, Jakarta, Solo, Surabaya & Makasar), GraPARI, Call Center Telkomsel 116 atau 021-52919811 SkyBee 021-5250330 Pocket Muslim customer Service 021 – 7268285 Website www.telkomsel.com, www.skybee.com, Media cetak, elektronik dan brosur.


==========

0 comments:

Post a Comment