Telkomsel Catat 1000 Aktivasi Baru Setiap Hari di Merapi



Hari Ke-2 Pasca Letusan Gunung Merapi
Telkomsel Catat 1000 Aktifasi Baru Setiap Hari di Merapi


Yogyakarta, 28 Oktober 2010

30 BTS Telkomsel yang ada di wilayah Gunung Merapi mendapat tambahan trafik aktifasi 1000 kartu perdana setiap harinya. Ini membuktikan kualitas jaringan Telkomsel di wilayah tersebut.

Kepercayaan masyarakat terhadap kualitas jaringan Telkomsel di wilayah bencana Gunung Merapi terbukti dengan banyaknya aktifasi kartu perdana Telkomsel baru. Kebutuhan akses informasi melalui jaringan telekomunikasi yang handal menjadi salah satu faktor penting dalam proses evakuasi dan penyelamatan. Telkomsel, operator selular terbesar di Indonesia, menyikapi peningkatan kebutuhan komunikasi dengan menyediakan kartu perdana Telkomsel di berbagai outlet di daerah sekitar Gunung Merapi. Dengan 30 BTS di daerah tersebut, terbanyak dibanding operator lain, Telkomsel dapat memberi layanan telekomunikasi yang lebih terjamin.

Manager Telkomsel Branch Yogyakarta – Iqbal Adriansyah mengatakan, “Distribusi kartu perdana dan voucher isi ulang juga terus kami pantau, agar masyarakat yang membutuhkan produk dari Telkomsel tidak mengalami kesulitan dalam mendapatkan perdana dan voucher”. Selain itu, Telkomsel juga menggandeng komunitas outlet di wilayah Gunung Merapi untuk dapat menjadi perpanjangan pelayanan dari Telkomsel di wilayah bencana.

Sementara untuk kepastian layanan komunikasi di sekitar wilayah bencana, Telkomsel melakukan pemeriksaan kondisi jaringan selama 24 jam sehari sehingga sudah diantisipasi adanya peningkatan trafik yang terjadi. Dan ini diprediksikan akan terus meningkat di beberapa hari ke depan.

==========


0 comments:

Post a Comment