Telkomsel Mobile Community Campus 2010

Bpk Andi menerima kenang-kenangan
Peserta Seminar Ngobras & Tamu
Ngobrol Santai
Bpk Andi menerima kenang-kenangan
Peserta Seminar Ngobras
Telkomsel Mobile Community Campus 
Bandung, 5 Oktober 2010
Telkomsel mengadakan acara Road Show Mobile Campus 2010 dengan tema Event NGOBRAS (Ngobrol Santai). Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Kantor Pusat ini bertempat di Aula Politeknik Telkom Jl.Telekomunikasi, Ters. Buah Batu, Bandung. Seminar mengenai Dunia Kerja, Wirausaha, Fotografi, Tren BackBerry dan Informasi & Tips Teknologi ini diadakan secara besar-besaran diikuti oleh sekitar 1000 mahasiswa dari Politeknik Telkom, STISI Telkom, IMT Telkom dan IT Telkom dengan pendaftaran gratis dan disediakan makan siang gratis. Syaratnya adalah mahasiswa dan pengguna Telkomsel, jika belum menggunakan produk Telkomsel maka mahasiswa diperkenankan membeli perdana As seharga Rp.2.000,-/pcs di Customer Service Politeknik Telkom lantai 1.

Di acara Telkomsel Mobile Community Campus ini terdapat 4 Booth yang masing-masing melayani para mahasiswa baik itu mengenai informasi layanan Telkomsel, ataupun informasi mengenai lowongan pekerjaan.

Booth pertama yaitu T-Cash (Telkomsel Cash), adalah suatu layanan yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan Mobile Phone-nya melakukan transaksi seperti pembelian, pembayaran dan lain sebagainya. Booth kedua yaitu VAS (Value Added Service) Telkomsel, disini para mahasiswa akan mendapatkan pelayanan aktivasi Internet dan berbagai Content seperti situs pertemanan, chatting, Yahoo! Koprol dan Amor Live. Booth ketiga yaitu Garuda Food, mahasiswa akan mendapatkan informasi mengenai karier dan lowongan pekerjaan sekaligus mengajukan lamaran langsung. Garuda Food juga sering mengikuti Event seperti ini di berbagai Universitas dan Job Fair. Booth terakhir yaitu Harian Kompas, mahasiswa akan mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan melalui situs kompaskarier.com. Website ini memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan peluang untuk berkarier di Harian Kompas ataupun untuk Magang.

Pada kesempatan tersebut Andi Agustian Manager Loyalty & Reward Telkomsel yang merupakan nara sumber seminar ini mengatakan “T-Cash merupakan Virtual Money yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa, karena mereka dapat melakukan pembelian dan pembayaran dan meskipun Handphone hilang uangnya akan tetap tersimpan. Inilah salah satu tujuan kita Roadshow di kampus agar mahasiswa lebih mudah untuk melakukan berbagai pembayaran.“

Selain itu Ibu Astrid sebagai salah satu nara sumber seminar mengenai Media Advertising mengatakan bahwa mahasiswa dapat memperoleh berbagai informasi melalui Handphone secara mudah dan cepat melalui Mobile Newspaper. Dikatakan juga
Rencana Event ini akan dilakukan di berbagai kota seperti Lampung, Pontianak, Manado, Denpasar, Aceh, Semarang, Pekanbaru, Malang, dan Jakarta. (sof)

==========

0 comments:

Post a Comment