Telkomsel Terima Apresiasi Menteri Perhubungan

TELKOMSEL TERIMA APRESIASI
MENTERI PERHUBUNGAN

Kamis, 14 Oktober 2010
Telkomsel menerima penghargaan dari Kementrian Perhubungan atas usahanya membantu pemerintah RI dalam penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2010. Penyerahan penghargaan yang berlangsung di Kantor Departemen Perhubungan, Jakarta, Selasa (12/10) tersebut dilakukan oleh Bambang Susantono –Wakil Menteri Perhubungan, kepada Sarwoto Atmosutarno –Direktur Utama.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah RI kepada perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan mudik gratis bersama. Selain Telkomsel, ada beberapa perusahaan yang juga menyelenggarakan mudik gratis bersama. Mereka di antaranya ada yang bergerak di sektor telekomunikasi, retail, perbankan, asuransi, manufaktur, dan consumer goods.
Pihak kementrian perhubungan menyatakan kepada seluruh mitra (termasuk Telkomsel) yang menyelenggarakan sarana angkutan Lebaran agar dapat melakukan kembali kegiatan serupa pada tahun mendatang, serta meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat agar penyelenggaraan angkutan mudik Lebaran tahun depan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.(red)

 =======
 
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Saat ini Telkomsel dimiliki oleh pemegang saham PT Telkom 65% dan SingTel 35%. Telkomsel merupakan operator telekomunikasi selular dengan market share terbesar di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 93 juta pelanggan.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Winni Vitriani – Manager Corporate Communications Jabotabek Jabar
kartuHALO/email : 0811100370 / winni_vitriani@telkomsel.co.id



0 comments:

Post a Comment