Opera Van Java Roadshow Bandung bersama Kartu AS



Dukungan Kartu AS dalam acara Opera Van Java Trans7
Roadshow Bandung


Sabtu, 30 Oktober 2010

Menyambut acara Opera Van Java Trans7 Roadshow ke Bandung, Kartu AS ikut berpartisipasi mendukung jalannya acara tersebut dengan memberikan tiket gratis bagi pelanggan setianya yang diadakan pada tanggal 30 Oktober 2010.

Acara yang berlangsung dua Session ini mulai pukul 14.00 s/d 17.00 dan 19.00 s/d 21.00 di Sasana Budaya Ganesha Bandung ini dihadiri sekitar 1000 penonton dan disiarkan secara Live di Trans7, sekaligus memperingati HUT Opera Van Java yang ke-2.

Kepala Divisi Produksi Trans7 Herti mengatakan “Roadshow ini dalam rangka Ultah OVJ yang ke-2 dan atas permintaan dari penonton yang menginginkan OVJ lebih dekat dengan masyarakat Indonesia”. Roadshow ini akan berlangsung di tiga Kota yaitu Bandung, Surabaya dan Jakarta yang bertujuan untuk meningkatkan Rating dan Share serta tetap dapat bertahan dan dicintai penonton.

Untuk mendukung acara ini Kartu AS bekerjasama dengan Marketing Trans7 memberikan voucher khusus yang dapat ditukarkan dengan tiket gratis bagi pelanggannya yang beruntung.

“Kami memberikan voucher khusus yang dapat ditukarkan dengan tiket gratis bagi pelanggan kartu AS yang berada di area Priangan melalui broadcast SMS” ungkap SPV Community & Segmented Customer, Brevy Rahardijanty.

Pelanggan yang telah mendapatkan broadcast SMS tersebut dapat mengirimkan SMS balasan dengan format sebagai berikut : OVJBDG<spasi>NAMA#<Jam tayang yang dipilih> kirim ke 3988. Contoh : OVJBDG ASTRID#19.00.

Setelah mengirimkan SMS balasan pelanggan yang beruntung dapat mengambil voucher di graPARI Bandung dan dapat ditukarkan dengan tiket gratis di Booth Kartu AS yang berada di lokasi.

Dalam kesempatan ini Booth Kartu AS juga melayani para penonton dengan melakukan penjualan perdana kartu AS, Flash dan Aktivasi dan isi saldo T-Cash serta memberikan gimmick menarik.

Pelanggan kartu AS yang telah berhasil mendapatkan tiket OVJ tersebut terlihat antusias sekali karena selain diberikan T-Shirt dan gimmick juga mendapatkan posisi duduk yang strategis untuk menyaksikan idola mereka secara langsung.

Dengan adanya acara ini merupakan kesempatan yang baik bagi Telkomsel khususnya brand Kartu AS karena dapat meningkatkan penjualan serta mempertahankan Brand Image dan Brand Awareness.

===========


0 comments:

Post a Comment