Telkomsel Customer Day End Of Year Sale


Telkomsel Customer Day End Of Year Sale


Kamis, 4 November 2010

Dalam rangka menjembatani kebutuhan dan berbagai fasilitas yang diperlukan, Telkomsel bekerjasama dengan beberapa mitra menyelenggarakan program diskon akhir tahun dengan tema Telkomsel End Of Year Sale.

Acara ini disertai dengan gelaran pameran besar-besaran yang akan berlangsung serentak di 8 kota pada tanggal 5 - 7 November 2010 di Medan, Jambi, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Manado.

Program yang ditawarkan berupa Cicilan 0% untuk pembelian Produk di End Of Year Sale seperti :

-         BlackBerry® Curve 3G smartphone
-         LG Optimus Android
-         iPhone 3Gs 32GB
-         Nokia N8
-         Samsung Galaxy 5
-         Modem TELKOMSELflash
-         Nexian A890 Android
-         TiPhone A88

dengan Cicilan 0% selama 6 – 12 bulan dengan menggunakan bank BCA dan Mandiri.

Dapatkan juga Doorprize BlackBerry® Curve 3G smartphone, iPhone 3Gs dan tiket Garuda setiap harinya serta berbelanja 1 juta Produk End Of Year Sale mendapatkan potongan harga hingga 1 juta untuk Tiket dan Paket Wisata serta berbagai keuntungan lainnya.

Selain itu terdapat promo khusus untuk pelanggan Telkomsel berupa potongan harga 15% untuk tiket domestik dan internasional dan potongan harga U$D 15 untuk paket liburan spesial dari Garuda Indonesia dengan melakukan Pembelian produk minimal transaksi 1 juta selama event berlangsung, atau dengan melakukan penukaran poin sebanyak 50 poin.


Diskon tiket tersebut untuk pilihan Paket Wisata :
-         Paket Wisata Singapura
-         Paket Wisata Hongkong
-         Paket Wisata Korea
-         Paket Wisata Bangkok
-         Paket Wisata Beijing

Reservasi Air Tiket dan Paket Hotel dilakukan melalui fax, email atau telepon dengan melampirkan voucher Telkomsel dan kwitansi pembelian produk Telkomsel yang telah divalidasi oleh petugas Telkomsel dan Garuda setempat selama pameran berlangsung.

Untuk promo TCash setiap pembelian device di customer day menggunakan TCash, maka pelanggan akan mendapatkan Special Diskon, Lucky Dip e- money maksimum Rp. 250.000,-, dan Cash Back e-money Rp.100.000,- setiap pembelian device minimal Rp.1.000.000,-

Dengan Telkomsel Poin diskon 15% potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia (rute domestik) dengan menukarkan 50 poin TELKOMSEL poin.  Pelanggan juga dapat mengikuti lelang TELKOMSEL poin untuk mendapatkan Netbook HP dengan keyword sebagai berikut :
GAJKT ; GABDG; GAMDN; GAJMB; GASBY; GADPS; GABPP; GAMDO
kirim SMS ke 777 berlaku keberangkatan dari Jakarta, dan 1 kupon hanya berlaku untuk 1 tiket, dan 1 MSISDN bisa menukarkan berkali-kali, selama persediaan masih ada.

Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness pelanggan serta sebagai ajang memenuhi kebutuhan pelanggan akan informasi dan layanan Telkomsel.

=======

0 comments:

Post a Comment