Semarak Qurban Keluarga Besar
Telkomsel di Seluruh Indonesia
Bandung, 15 Oktober 2013 – Dalam rangka menyemarakkan
Hari Raya Idul Adha 1434 – H dan sebagai bentuk
kepedulian Telkomsel kepada masyarakat kurang mampu, keluarga besar Telkomsel secara serentak melaksanakan kegiatan qurban di seluruh wilayah
Indonesia yang terbagi dalam 4 area operasional Telkomsel di Sumatera, Jabodetabek-Jabar, Jawa-Bali serta
Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan. Dalam kesempatan tersebut, Telkomsel
menyumbang sebanyak 59 sapi (termasuk 6
sapi berbobot 1 ton) dan
424 kambing, yang setelah proses penyembelihan akan akan diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima
daging kurban tersebut di seluruh wilayah Nusantara.
Khusus untuk daerah Jabodetabek, seremonial penyerahan hewan qurban
dilaksanakan di Masjid Jami’ Al Murtadho yang dihadiri oleh Direksi Telkomsel.
General Manager Sales And Customer Care
Telkomsel Regional Jawa Barat, Erick Noviantoro memaparkan, “Keseluruhan hewan
qurban ini, yang diserahkan oleh karyawan Telkomsel melalui Majelis Taklim
Telkomsel (MTT) di seluruh Indonesia, adalah merupakan bukti nyata
komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat
Indonesia yang kurang mampu, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja
dan beragam prestasi yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga kegiatan ini
menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak dan berkesinambungan.”
Tahun
ini jumlah paket qurban yang didistribusikan oleh
Telkomsel ke seluruh wilayah Indonesia sebanyak 19.300 paket, dengan lokasi distribusi meliputi lingkungan
masyarakat di sekitar kantor cabang Telkomsel, wilayah sekitar BTS Telkomsel
dan Telkomsel Telecommunication Center (TTC).
Secara
keseluruhan, nilai bantuan qurban Telkomsel untuk tahun ini meningkat 20%
dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah
operasional dan komitmen Telkomsel untuk
mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat Indonesia.
***
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di
dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125
juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia,
termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan
Negara, Telkomsel menggelar 64.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan
roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long
Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di
Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan
broadband di 268 kota besar di
Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam
dan 410 pusat layanan GraPARI yang
tersebar di seluruh Indonesia.
0 comments:
Post a Comment