Dapatkan Bonus Bicara dari Telkomsel


Bonus Bicara dari Telkomsel

Dalam kaitannya dengan program retention kepada pelanggan prepaid (kartu simPATI dan kartu AS), Telkomsel dan Fuji Image Plaza memberikan bonus bicara untuk setiap transaksi pembelian voucher elektronik di Fuji Image Plaza dan M Photo Studio khusus pulau Jawa dan Bali. Periode Program adalah 5 November  sampai dengan 31 Desember 2010
Mekanisme Program bonus bicara dari Telkomsel yaitu setiap pembelian elektronik voucher Rp 50.000,-  (lima puluh ribu rupiah) dan Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) di Fuji Image Plaza dan M Photo Studio akan mendapatkan 30 (tiga puluh) menit bonus bicara ke sesama Telkomsel. Khusus transaksi pembelian voucher  Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) akan mendapatkan tambahan diskon 25% untuk cetak pembesaran 8R maksimal 10 lembar.
Erick Noviantoro General Manager Sales & Customer Service Regional Jawa Barat mengatakan,” Promo ini tidak berlaku untuk pembelian voucher fisik. Untuk mengetahui  perolehan bonus adalah dengan mengetik *889#, maka akan ada keterangan bahwa pelanggan mendapatkan bonus 1800 detik.

=======

0 comments:

Post a Comment