Telkomsel Resmikan GraPARI Berkonsep Digilife Terbesar di Jakarta

GraPARI Digilife Terbesar: Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid (kedua kiri) bersama (dari ki-ka) EVP Area Jabotabek-Jabar Venusiana Papasi, Dirut PT Infomedia Joni Santoso dan GM Customer Service Management Telkomsel Jabotabek-Jabar Riri Amalas Yunita, melakukan pemotretan selfie di Selfie Area pada peresmian GraPARI Telkomsel, di Jakartta, Sabtu (20/12). Menempati area seluas 550m2 di La Piazza Kelapa Gading, GraPARI dengan konsep Digitallife terbesar di Jakarta itu untuk semakin mendekatkan para pelanggan Telkomsel.


Jakarta 20 Desember 2014 – Untuk semakin mendekatkan para pelanggannya dengan gaya hidup digital (Digi Lifestyle), Telkomsel meresmikan GraPARI dengan konsep Digilife terbesar Jakarta. GraPARI ini menempati areal seluas 550 m2 berlokasi di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara yang merupakan kantor pelayanan Telkomsel sekaligus Digital Experience Centre. Di GraPARI ini para pelanggan dapat merasakan langsung berbagai keseruan pengalaman Digi Lifestyle melalui layanan digital (Digital Services) Telkomsel.

Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid dalam sambutannya mengatakan, “Kami memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia, dan untuk itu kehadiran GraPARI Digilife yang berfungsi sebagai Digital Experience Centre ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menunjukkan masyarakat akan perkembangan dunia digital terkini. Kami harap tempat ini akan membantu mempercepat pengenalan ekosistem DNA(Device, Network and Application) di mata masyarakat lewat kombinasi perangkat terbaik, jaringan handal Telkomsel dan aplikasi yang bermanfaat bagi  pelanggan.

GraPARI dengan konsep Digilife ini menghadirkan seluruh Digital Services Telkomsel yang meliputi Digital Music (LangitMusik, NSP), Portal Social Media (Picmix, Line), News & Directory (Pop Call, TLoker), Digital Advertising (MCoupon, LBA, Vending Machine), Games & Entertainment (Dunia Games, Usee TV),  Digital Payment (TCASH, MPOS, NFC) dan Business Enterprise (M2M).

Selain berfungsi sebagai Digital Experience Center, layaknya GraPARI Telkomsel lainnya, GraPARI Digilife menyediakan layanan yang sama antara lain informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir kartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi berbagai layanan, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai produk dan layanan lainnya.

Selain itu  juga tersedia sales corner yang menjual berbagai ponsel atau gadget. GraPARI ini juga menerapkan teknologi ramah lingkungan paperless untuk melayani aplikasi KartuHalo baru. Untuk menambah kenyamanan, pelanggan yang berkunjung bisa menikmati layanan akses Wi-Fi FlashZone dan FlashZone Seamless untuk internetan secara gratis.

“GraPARI Kelapa Gading ini membuka layanan setiap hari Senin hingga Minggu mengikuti jam operasional mall 10.00 hingga 22.00 WIB. Tempat ini pun cocok untuk menjadi tujuan pelanggan di akhir pekan, bersama dengan teman-teman dan keluarga, dalam menikmati serunya pengalaman Digi Lifestyle,” tutup Masud.

1 comment: