Telkomsel Telah Tindak Lanjuti Pengaduan Pelanggan dari Contact Center 159

Menanggapi informasi yang saat ini marak beredar mengenai 10 "Short Code" SMS yang paling banyak menerima pengaduan pelanggan, Telkomsel telah menindak lanjuti pengaduan yang diterima melalui berbagai saluran komunikasi pelanggan termasuk contact center 159 yang dikelola Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Informasi yang bersumber dari BRTI itu adalah informasi awal yang mengungkap data bulan Juli hingga Oktober 2011. Selain itu, data tersebut juga tidak secara rinci menyebutkan keluhan atau jenis pengaduan pelanggan yang diterima melalui call center 159 milik BRTI.

Ricardo Indra, General Manager Corporate Communications Telkomsel menjelaskan, "Telkomsel selalu memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat, termasuk juga mendengarkan saran dan pengaduan dari pelanggan kami yang saat ini telah mencapai 105 juta. Telkomsel telah melakukan banyak pembenahan, termasuk dalam membangun kerjasama dengan pihak ketiga. Tingkat pengaduan pelanggan yang berhubungan dengan “Short Code” telah menurun secara signifikan dan kami akan terus bersikap responsif terhadap saran-saran dari masyarakat."

Layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) 1212 yang termasuk layanan berlangganan berbayar untuk personalisasi nada sambung pribadi (NSP) merupakan kerjasama Telkomsel dengan pihak label musik Indonesia. Layanan yang sangat diminati ini telah banyak membantu industri kreatif dalam negeri dengan mempromosikan sekaligus melindungi hak cipta musik karya anak bangsa.

Bersama dengan anggota Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI) yang lain, Telkomsel menjunjung tinggi komitmen untuk melindungi hak pelanggan seluler Indonesia. Telkomsel juga terus membuka saluran komunikasi pelanggan bebas pulsa melalui 111, 116; SMS 1166; akses UMB (USSD Menu Browser) *111# dan *116# serta email cs@telkomsel.co.id, maupun datang langsung ke kantor layanan Telkomsel, GraPARI.
 

384 comments:

  1. LAYANAN BIS & SERVICE CENTRE TELKOMSEL KACAU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sungguh menjelkan pelayanan spedy telkom sering ngadat bahkan ber hari hari, mau memutus gak bisa
      tolong LPK turun tangan

      Delete
  2. untuk telkom flash, masa baru daftar trs minta di non aktifkan srh tggu 3 bln. da gt di suruh byr jg wlpun ga di pake... apa itu ga termasuk penipuan??????

    ReplyDelete
  3. telkomsel flash, saya daftar telkomsel flash kmd di daerah saya ga bisa di gunakan. saya datang ke grapari kmd di srh byr tagihan selama 2bln yg blm pernah saya gunakan sekalipun. kmd saya minta di non aktifkan kmd cs bilang di srh tggu smp 3 bln. disrh datang lg. saya ga urus2 smp skrg tagihan datang terus... smp 2jt an masa saya harus menyelesaikan tagihan yg saya merasa saya ga punya tanggung jawab untuk membayar nya..... tolong pihak telkomsel jg menipu pelanggan n mengambil keuntungan sebelah pihak...

    ReplyDelete
  4. Mohon di tanggapi

    Saya sebagai penguna kartu halo flash unlimited Rp 100.000 per bulan, tangal 13 maret saya menerima print billing saya, saya lihat di sana total RP. 2.531.633. untuk pemakaian tlp Local, Rp 158.514 sljj Rp. 43.569 dan sms 20.550.dan aneh nya pemakaian 3g.HSPDA,GPRS.MMS,Wifi, Konten premium sebesar Rp. 2.377.135 ?????
    Saya pelangan Flash unlimited 100.000 harus bayar 2.377.135.
    tanggal 13 maret saya tlp ke 133, disana atas nama pak nano menerima pengaduan saya, dia bilang akan bantu membuat laporan dan harus menunggu sampai 2 x 24 jam untuk flash unlimited dan 3 bulan masalah billing.
    tanggal 14 maret 2012 kebetulan hari sabtu saya langsung ke grapari cabang, saya langsung ke bagian corporate karena nomor kartu saya memang corporate dari perusahaan. setelah saya nyampai disana seseorang karyawan bilang " apakah bapak udah ada janji? saya bilang belum, tus karyawan bilang " klu hari sabtu kami tidak melayani corporate.
    setelah itu saya ke bagian pengaduan, disana saya complaint masalah billing saya yang membengkak' dengan enteng sang karyawan menjawab' Itu kesalahan bapak kok bapak ngak memperpanjang kontrak flash bapak' yang arti kata saya harus membayar semua tagihan itu " Aneh " Orang kerja aja di kontrak 3 bulan sebelum habis kontrak udah di kasih tau ? PELAYANAN YANG SEENAK MULUT KARYAWAN NYA SAJA.
    Tanggal 19 no flash saya aktif lagi, saya tlp 133 menanyakan tentang masalah billing saya karena batas akhir pembayaran kartu saya pada tangga 20 setiap bulan. Di situ sang karyawan menjawab akan konfirmation dengan pihak corporate. saya dikasih no hp yang berhubungan dengan cabang dimana perusahaan saya berada. 1 nomor aktif tapi berada di luar area cabang corporate. 1 nomor lagi tidak aktif. pertanyaan saya haruskah pelangan anda \yth TELKOMSEL di lempar sana di lempar sini untuk mengurus masalah yang di timbulkan oleh yth TELKOMSEL sendiri. beberapa hari yang lalu saya coba cari di internet tentang keluhan terhadap Telkomsel, disana banyak sekali keluhan dan saya bukan orang yang pertama mengalami seperti ini.

    Yang jadi keluhan.
    1. Apakah setiap kontrak dengan yth TELKOMSEL di dah diberi tahu kapan berakhirnya sehingga bisa meraup keuntungan yang besar, karena pelangan tidak mengetahui kapan kontrak flash berakhir, karna tanpa di sadari pelangan dengan mobilitas tinggi tidak menyadari bahwa flash unlimited berakhir dan harus membayar dengan harga premium.
    2. Apakah para karyawan anda " sebagian kecil tidak di ajarkan gimana menghadapi komplenan, sehingga dia berbicara se enak perut saja.
    3. apakah pelangan harus membayar semua tagihan yang bukan karena kesalahan pelangan.( apakah ini termasuk cara untuk meraih keuntungan yang banyak )
    4. Dengan saya berlanganan dengan halo sudah hampir 9 tahun, " pelangan setia Telkomsel " apakah anda Telkomsel mempersulit untuk menyelesaikan masalah ini. " Para pelangan setia anda akan lari ke provider lain yang memberikan kemudahan " bukan saya aja yang akan lari klu di bikin sulit seperti ini" dan mungkin piluhan ribu pelangan yth Telkomsel akan beralih ke operator lain. Mohon dipertimbangkan.
    5. Mohon di bantu untuk menyelesaikan masalah ini

    Terima Kasih

    Pelangan setia Telkomsel

    ReplyDelete
  5. perusahaan sebesar telkomsel kacau pada system yang merugikan pelanggan....

    Saya menjadi pengguna telkomsel sudah cukup lama, akhirnya kami bermigrasi ke kartu halo 9 tahun yang lalu. Selama 9 tahun memakai kartu halo banyak kendala yang kami hadapi seperti : jaringan tidak stabil, tagihan penggunaan gprs tinggi padahal saya menggunakan paket blackberry unlimited, yang terakhir ini dalam bulan mei 2012 saya harus bayar 2 kali karena out going kami terblokir. Saya sudah melakukan pengaduan ke grapari surabaya, bukti struk pembayaran sudah di copy tapi sampai pada tanggal 15 mei 2012 nomor saya terblokir out going. Padahal menurut penjelasan CS grapari surabaya jika ada pengaduan dijamin bahwa no. saya tidak terblokir. apakah seperti ini pelayanan telkomsel terhadap customer? mulai call center sampai dengan grapari tidak ada yang memberikan jawaban yang puas...
    mohon dievaluasi

    ReplyDelete
  6. kepada yang bersangkutan pihak telkomsel mohon menanggapi keluhan saya, sudah sekian kali saya menulis dan selalu di follow up trus kapan tindak kan nya???????? sudah lebih 5 bulan sinyal 3g di desa saya hilang total padahal sebelum itu masih bisa walau tidak seberapa. andai kata dari awal tak ada saya mungkin tak sekecewa ini tp awal ny ada mendadak hilang dr pertengahan januari 12 sampai sekarang.... sedikit pemberitahuan,di desa saya jaringan 3g yg ada cuma telkomsel sedang kan yang lain belum.saya harap dengan ini telkomsel segera bertindak. terima kasih

    ReplyDelete
  7. kepada yang bersangkutan pihak telkomsel mohon menanggapi keluhan saya, sudah sekian kali saya menulis dan selalu di follow up trus kapan tindak kan nya???????? sudah lebih 5 bulan sinyal 3g di desa saya hilang total padahal sebelum itu masih bisa walau tidak seberapa. andai kata dari awal tak ada saya mungkin tak sekecewa ini tp awal ny ada mendadak hilang dr pertengahan januari 12 sampai sekarang.... sedikit pemberitahuan,di desa saya jaringan 3g yg ada cuma telkomsel sedang kan yang lain belum.saya harap dengan ini telkomsel segera bertindak.ada pun alamat lengkap sbb: desa jaya karet rt02 rw04 mentaya hilir selatan,kotim kalteng. terima kasih.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telkomsel sangat buruk pelayanan.a...
      Di raerah sy jg hilang jaringan 3g, dan sudah telpon call center berulang² tp blm ada pembenahan. Walaupun sudah buat laporan 3x...
      Telkomsel sangat sangat mengecewakan....

      Delete
  8. telkomsel flash unlimited di sampit kalimantan tengah secepat siput

    ReplyDelete
  9. layanan telkomsel di Kalimantan selatan sungguh luar biasa..saking luar biasanya...pada saat nelpon kdang2 hilang sendiri dan malah suara orang lain yang masuk.....tELKOMSEL MANTAAAAPPHH...tolong dipertahankan layanannya yang luar biasa ini..

    ReplyDelete
  10. ketika saya menelpon menggunakan kartu as dengan kode #1nomor tujuan, dipromosikan paket nelpon murah ternyata ketika saya nelpon ke nomor tujuan trus ga di angkat sama no yang saya tuju, eh malah TETEP KENA POTONGAN HARGA 10MENIT dan itu Sering !
    Jadi berfikir mengakhiri kesetiaan tehadap telkomsel selama 4tahun ini, kyaknya yang bener2 jujur itu indosat !

    ReplyDelete
  11. sinyal di ketapang kalbar gak jelas. . . .ada sinyal kok gak bsa buat tlf . . tlf hrus pergi ke lapangan. .. laa pa2an

    ReplyDelete
  12. Bapak jng ngmng besar di media aja, klo kenyataannya layanan dengan masyarakat MINIM..!!!, detik ini di tempat saya di Tiban Koperasi Sekupang Batam SINYAL KALIAN HILANG..!!!...apa ini yang kalian banggakan...? kondisi udah 10 jam lebih, ini yang kalian jadikan nafkah untuk diberikan ke anak istri kalian,...?? jual omongan,,...!!!
    tak baik begitu pak...sadar bahwa kalian TELKOMSEL belum ada apa2nya...JANGAN LAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK LAGI...KAMI UDAH BOSAN..!!!

    ReplyDelete
  13. Dear Customer service,

    Tolong difollow up problem saya segera karena paket blackberry saya dinon-aktifkan.

    sebelumnya saya membeli kartu perdana blackberry ini karena di tawarkan oleh SPG/SPM dgn ketentuan bilamana saya membeli, mengisi pulsa 100 ribu dan mengaktifkan kartu
    kartu perdana sebelum akhir tahun maka saya akan mendapatkan layanan gratis blackberry full service selama 3 bulan. saya membeli kartu dibulan november dan mengaktifkannya sebelum akhir tahun 2012.
    tetapi di tgl 28/12/2012 layanan tersebut di non aktifkan. lalu saya membeli pulsa 100 ribu dan pulsa saya di potong untuk memperpanjang layanan tersebut sesuai dengan biaya paket bulanan.
    dan hal ini terjadi lagi yaitu paket blackberry saya di non-aktifkan tgl 28/01/2013. saya sudah melaporkan hal ini ke customer service tetapi saya harus datang ke gerai telkomsel. saya sangat tidak punya
    waktu dan hal ini yang di rugikan saya sebagai pelanggan prabayar. bagaimana dengan nasib pulsa saya yang jelas-jelas sebelumnya sdh terpotong 100 ribu dan siapa lagi yang bisa membantu
    keluhan saya ?

    ReplyDelete
  14. knpa pulsa saya masih ttap berkurang pdhal udah pke paket?

    ReplyDelete
  15. Saya pelanggan telkomsel semenjak masih namanya SIMPATI NUSANTARA, domisili saya di sukabumi, permasalahan nya masa di kota sukabumi saja sinyal 3G nya kaya abg pacaran, putus nyambung melulu, bahkan di beberapa titik sama sekali tidak ada sinyal 3G nya ( ini di KOTA nya lho ), sekarang malah tambah parah sy jg menggunakan M Banking BCA, sdh sebulan lebih ini sering sekali tdk bisa connect, jawabannya kalau gak 'System bussy' atau 'connected time out' saya sdh mengadukan hal ini kepada bank yg bersangkutan dan mereka bilang bahwa ini bukan dr fihak bank, tetapi dr providernya, setelah itu sy mencoba menghubungi CS Telkomsel ( sayangnya saya lupa menanyakan namanya ), katanya akan di check dulu setelah bla... bla 300x, sy disuruh menunggu katanya nanti akan diberitahukan permasalahannya, yang sampai hari ini tidak pernah ada pemberitahuan tsb. Coba Telkomsel bayangkan berapa kerugian yg harus konsumen anda tanggung dengan hal2 spt ini, tidak bisa transfer lah, kami coba pake Net banking sinyal 3G nya ogah2an, ditengah jalan putus sementara pulsa kami sdh terpotong, seperti belakangan ini saja beberapa peluang bisnis saya putus gara2 sy tidak bisa transfer, sementara saya cb check teman2 saya yg menggunakan provider lain ( XL, Indosat ) lancar2 aja tuh M Banking BCA nya, belum lg kejadian kejadian kecil yg aneh, tiba2 pulsa berkurang banyak lah dan msh banyak lagi keluhan2 lainnya, untuk itu sy mohon Telkomsel ( yg seharusnya menjadi kebanggan bangsa ini ), perbaiki lah kinerja anda, jujur lah kepada konsumen anda, latihlah para CS anda agar dapat memberikan jawaban yg meyakinkan kami, karena jika seperti ini terus bukan hal yg mustahil tidak ada lg yg mau menggunakan telkomsel, jangan anda bersombong diri dengan merasa jangkauan plg luas, karena sekarang dimanapun provider lain pasti sdh ada, ok saya mohon jawaban dr fihak telkomsel, kalau perlu anda datang ke daerah saya check langsung, jangan hanya bisa bialang ' di system kami tdk ada masalah pak' memang betul mungkin di system anda yg di jakarta mungkin tidak bermasalah, tapi di kami kenyataannya seperti itu, tks

    ReplyDelete
  16. Saya pengguna aktif Internet Via Kartu Simpati 081273279742 dan selalu menggunakan Paket Flash Ultima, saya sangat kecewa sekali dengan pemotongan kuota yg secara tiba2 bisa berkurang atau seringkali tidak sesuai dengan Mega Bite pemakaian yg saya lakukan dan saya selalu menggunakan pasilitas pengecekan kuota yg ada pada web www.telkomsel.com dan sekarang sudah di non aktifkan fitur tersebut, utk itu sy mohon pada pihak telkomsel agar tdk melakukan kecurangan lagi tks

    ReplyDelete
  17. bos tolong lacak no hp 08126930013 telah ilang kawasan banda aceh .
    tolong . pelanggan setia telkomsel

    ReplyDelete
  18. Penipu.. kebanyakan promo tapi adanya cuma menjebak konsumen saja....

    ReplyDelete
  19. pak tolong jaringan di smata gowa di perbaiki

    ReplyDelete
  20. tolong jaringan telkomsel di daerah sungai duri pontianak di perbaiki ya.thx

    ReplyDelete
  21. simpati paling buruk sekarang ini (27-08-14) internet gak bisa, Rugi gw beli paket 100rb lbh.. Paraaaaahhhhh!!!

    ReplyDelete
  22. Hari ini saya mengisikan pulsa As 50 rb melalui Center Reload "CAHAYA PULSA". Deposit Pulsa saya sudah dipotong namun pulsa konsumen belum juga masuk. Saya komplain ke Cahaya Pulsa, namun tdk ada tindak lanjut. Akhirnya saya isikan pulsa tersebut melalui Center Reload lain, pulsa langsung masuk. Apakah ini Modus baru? Penipuan? Bagi Agan-agan yg ingin bisnis Pulsa, mending hindari Center Reload dengan nama CAHAYA PULSA. karena hal ini sudah sering terjadi melalui Center Reload ini. Anehnya, transaksi kecil seperti 5 rb & 10 rb jika gagal, Deposit saya kembali. Nah kenapa yg 50 rb Deposit malah gak kembali?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah terselesaikan... Cahaya Pulsa telah mengembalikan deposit saya...

      Delete
  23. Dear Bapak/Ibu, mohon maaf atas ketikdaknyamanan transaksi Telkomsel denom 50rb-nya, saya Owner dari Cahaya Pulsa menjalankan bisnis isi ulang pulsa-token dengan tagline "Aman-nyaman-aman dan terpercaya". dalam transaksi kadang kala kita juga bisa kena gangguan teknis baik dari sistem maupun partner dealer dan operator, SLA kami adalah komplain akan dilayani maksimal 1x24 jam jika pulsa tidak masuk, saldo akan kita kembalikan. dalam kasus ini, saya ambil stok dari pihak dealer bank, dimana rekonsile paling paling lama 1x24 jam. di brosur kami juga ada tulisan komplain harap tunggu 1x24 jam.
    Perlu diingat, bisnis pulsa itu bisnis kepercayaan antara dua pihak, kalau tidak puas silahkan hubungi CS kami, mereka akan eskalasi ke saya jika ada problem seperti ini.

    Saldo ada sudah kami kembalikan atas transaksi telkomsel 50rb diatas :
    "XL-AXIS nomimal 5 dan 10 TURUN Pembelian T50.085283616518 tgl 23/09/14 11:50:43 Hrg=49650 telah dibatalkan. Saldo Rp.(Awal 139050 Akhir 188700)"

    Tolong kirimkan nomer rekeningnya ke CS kami, saya akan transfer dan tutup account anda jika anda tidak puas dengan layanan kami. Case close ya
    salam dari Cahaya pulsa

    ReplyDelete
  24. Telkomsel penipu...3x telp cs nya dan sudah ikut sarannya tapi masih juga sinyal internetnya kaya tai kucing kering..bg yg di pontianak saran saya jangan pakai telkomsel..

    ReplyDelete
  25. tadi siang saya mengisi pulsa kartu as saya dengan nominal 200.000, tapi hingga saat ini pulsanya belum juga masuk, tolong saya harus bagaimana karena nominal itu bukan nominal yang sedikit bagi saya seorang mahasiswa. trims!

    ReplyDelete
  26. tadi pagi saya mengaktifkan paket BLACKBERRY LIFESTYLE dengan tarif Rp. 60.000/bln.. awalnya berjalan seperti biasa..hingga tadi sekitar pukul 18.30 hari yang sama..paket tersebut tiba2 tidak beroperasi sama sekali,tidak bisa digunakan paket BBM nya..saya coba telp call centre di nomor 188..penjelasan operator bahwa sedang ada perbaikan???? mohon untuk menunggu sampai adanya perbaikan..lha sampai kapan ??kecuali paketnya saya UNREG dan pulsa kembali...ini terjadi kedua kalinya..fasilitas hanya berjalan hanya beberapa jam.. dulu sempat sampai dua minggu saya tunggu tapi tidak ada perubahan, sampai saya pndah ke provider lain. knp pelayanannya tidak bsa ditingkatkan ?? jika memang sedang ada perbaikan,, seharusnya pendaftaran paket blackberry di tutup sementara waktu...dan ada pemberitahuan dari PIHAK TELKOMSEL bahwa pelayanan blackvberry sedang terganggu...jadi konsumen tidak merasa dirugikan...kembali ke UU perlindungan konsumen No. 8 tahun 1999 ada beberapa hal yang bertentangan dengan pasal yang mengatur didalamnya...
    pasal 16 menyebutkan :
    Pelaku usaha dalam menawarkan barang dan/atau jasa melalui pesanan dilarang untuk:
    a. tidak menepati pesanan dan/atau kesepakatan waktu penyelesaian sesuai dengan yang
    dijanjikan;
    b. tidak menepati janji atas suatu pelayanan dan/atau prestasi.

    pasal 17 :

    (1) Pelaku usaha periklanan dilarang memproduksi iklan yang:
    a. mengelabui konsumen mengenai kualitas, kuantitas, bahan, kegunaan dan harga
    barang dan/atau tarif jasa serta ketepatan waktu penerimaan barang dan/atau jasa;
    b. mengelabui jaminan/garansi terhadap barang dan/atau jasa;
    c. memuat informasi yang keliru, salah, atau tidak tepat mengenai barang dan/atau
    jasa;
    d. tidak memuat informasi mengenai risiko pemakaian barang dan/atau jasa;
    e. mengeksploitasi kejadian dan/atau seseorang tanpa seizin yang berwenang atau
    persetujuan yang bersangkutan;
    f. melanggar etika dan/atau ketentuan peraturan perundangundangan
    mengenai
    periklanan.
    (2) Pelaku usaha periklanan dilarang melanjutkan peredaran iklan yang telah melanggar
    ketentuan pada ayat (1).
    saya berharap PIHAK TELKOMSEL bisa menanggapi dengan cepat permasalahan seperti ini ..terimakasih
    -R. GALUH GINANJAR THESSA di nomor 081219385949-

    ReplyDelete
  27. GORONTALO

    katanya Telkomsel salah satu satu BUMN yg sering dapat penghargaan sampai di akui dunia internasional...

    gak tau apanya yg hebat dr telkomsel, dr dulu katanya mo tingkatkan pelayanan buat pelanggan,
    Bah...!! omong kosong...!!

    di Gorontalo dr taon 2012 s.d sekarang jaringannya sering TU-LA-LIIIIIIIIT........!!!
    gembar gembor jaringan terluas..... mana...???!!!
    cuma taunya cari Laba.... laba..... untung.....
    pelayanan di daerah BURUK.....!!!!!!

    ReplyDelete
  28. layanan NSP 1212 sudah melakukan sebuah penipuan. hari ini saya di telpon karena mendapatkan hadiah uang sebesar Rp.10.000.000 . Si Operator menyebutkan bahwa Bapak Heri yang menjadi penanggung jawab Telkomsel lah yang bertanggung jawab atas hadiah ini. setelah saya ikuti semua ternyata uang di ATM saya berkurang, dan si operator meminta kartu ATM satu lagi agar sisa uang yang lain bisa diterima karean ternyata uangnyacuma bisa masuk 5 juta. Wah....jelas saya di tipu. Rugiiii...tetapi yang saya pertanyakan kenapa pihak telkomsel layanan 1212 bisa digunakan pihak lain untuk menipu yaaaa....bagaimana ini ??

    ReplyDelete
  29. Semuanya cuma berani cuap-cuap didunia maya, tapi tak ada yang berani membawa TELKOMSEL ke meja hijau....

    ReplyDelete
  30. Di wilayah kami belum masuk jaringan 3G mohon untuk di pertimbankan. Di ds wonorojo kelurahan tamanrejo kec. Sukorejo kab. Kendal prof. Jateng

    ReplyDelete
  31. Tarif nelpon kartu as saya mahal, bagaimana caranya agar kembali ketarif reguler? mkasih

    ReplyDelete
  32. Habis isi pls,ehh malah ga bs sms,cek pls jg ga bisa,,trs plsaku lari kmna ??tlg tingkatkan layanan dunk! Km kan super mahal tarif internetnya.

    ReplyDelete
  33. saya sebagai pelanggan telkomsel,merasa kecewa dengan kwalitet internetnya

    ReplyDelete
  34. kmarin ane beli paket data,terus disitu dapat bonus 3g,sama local data,,,nah lokal data kog gak bisa ke pake,malahan pulsa ane yg terkuras,...nih nomer ane 082187006293,itu kodenya kan kode sulawesi tengah,..posisi ane kab. tolitoli sulawesi tengah...mohon penjelasannya..

    ReplyDelete
  35. saya pake telkomsel for smartphone, data flash masih sekitar 80 rbu mb. ko tiba-tiba hilang jadi 23 rbu mb. telkomsel berminat ga memberi pelayanan yang baik.

    ReplyDelete
  36. Telkomsel biikin sebel, sms ke temen belum dibalas, wow, luar biasa telkomsel malah nyelonong duluan.dengan sms teruskan sampai 10 kali, dapat bonus 100 kali gratis sms. Promo yang nggak mutu dan tidak mendidik.Bukan level Telkomsel ....!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Promo emang harus mendidik? bener2 dah..

      Delete
  37. Assalamu alaikum, mo nanya nih sy kan jual pulsa trus kalo beli pulsanya untk diorder katanya hrs dtg seminggu sekali? Laa kalo modalnya belum dpt gimana? Belum lg cara pelayanannya sngt mengecawakan kurang ramah tanpa senyum. Hrsnya cara melayani pembeli diperbaiki, ini malah seperti murid yg terlmbt dtg diomelin ibaratnya seperti itu krn diharuskan dtg seminggu sekali.

    ReplyDelete
  38. Konsumen dirugikan
    migrasi dari flexy ke kartu as dapat kompensasi 40.000/bulan, ternyata tidak masuk secara otomatis
    setelah menghubungi 188 dengan susah payah baru diproses
    Tidak semua pelanggan mau cek bonus, dikirannya ya otomatis dapat kalo isi pulsa minimum10.000
    Bayangkan ini terjadi pada berapa juta pelanggan ?
    Hitung aja Kompensasi Rp. 10.000/bulan dengan sejuta pelanggan kalo dikalikan setahun (12 BUlan) Bisa buat beli UPS 1 kelurahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. TERIMA KASIH BESAR MAN ...

      Nama saya KARI, saya telah di perbudakan besar selama hampir 2 tahun menderita di tangan suami yang berselingkuh, kami senang dan meninggalkan baik sampai ia berarti waktu pacar lamanya dan ia mulai berkencan nya luar pernikahan kami. Sebelum Anda tahu itu ia berhenti merawat keluarganya sendiri. Itu sampai ke mana, ia berencana untuk menikah dengannya dan menceraikan saya istrinya sendiri, saya menangis dan melaporkan dia ke keluarganya, tapi ia tidak pernah mendengarkan siapa pun kecuali untuk memotong cerita pendek saya saya datang dalam mencari spiritualis nyata yang bisa menghancurkan hubungan mereka dan membuatnya kembali saya dan 2 anak-anak.

          Pada pencarian saya saya melihat orang-orang yang diberikan kesaksian tentang bagaimana pernikahan mereka di mana dipulihkan oleh Dr Solo Wise. Saya memilih email dan menceritakan kisah saya kepadanya dan dia setuju untuk membantu saya. Setelah karyanya dilakukan untuk saya, pada hari ketiga suami saya dan pacar memiliki bertengkar dan ia mengalahkan dia dan dia pulang memohon saya dan anak-anak dan meminta pengampunan. Dia mengatakan matanya jelas sekarang dan dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti keluarganya lagi dan berjanji untuk menjadi ayah yang peduli dan tidak pernah menipu lagi. Saya sangat sangat senang bahwa saya tidak kehilangan dia untuk gadis semua penghargaan pergi ke Dr Solo Wise untuk Anda adalah Man besar dikirim oleh Tuhan untuk membantu orang-orang dari dunia ini. Saya memiliki rasa dari keajaiban bantuan Anda dan saya akan terus menceritakan perbuatan baik Anda. dan kepada siapa ini berkepentingan ini emailnya: drsolowisetemple@gmail.com
          
          Halaman Facebook @: Temple Of The Wise

      Dr Solo bilang aku juga bisa menghubungi dia di banyak masalah lain termasuk:

      (1) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
      (2) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
      (3) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
      (4) Jika Anda ingin anak.
      (5) Anda ingin menjadi kaya.
      (6) Anda ingin memegang suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
      (7) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
      (8) perawatan Herbal
      (9) Jika Anda tidak dapat memenuhi keinginan istri seks Anda karena ereksi rendah.
      (10) Masalah dengan menstruasi
      (11) jika Anda menolak untuk dibayar, orang karena Anda ?.
      (12) memecahkan masalah tanah dan mendapatkannya kembali.
      (13) Apakah keluarga Anda Denny Anda dari kanan?
      (14) Cure apapun penyakit atau sakit.

           Hubungi dia hari ini dan pastikan Anda kebahagiaan hanya memiliki dia lakukan untuk saya. Email: drsolowisetemple@gmail.com

      Delete
    2. Sinyal telkomsel dia area apartment maple park sunter tidak ada sama sekali sejak dari kemarin siang

      Delete
  39. Telkomsel,

    Saya sebagai pengguna Kartu Halo - Corporate merasa sangat kecewa dan dirugikan dengan pelayanan yang diberikan.

    Sudah hampir 2 (dua) tahun saya mengajukan complain (HARD COMPLAIN), namun hingga hari ini belum juga memperoleh penyelesaian.

    Complain saya lakukan melalui call centre, melalui email customer service, bahkan langsung melalui Grapari, namun hingga hari ini pihak Telkomsel tetap tidak dapat menunjukan itikad baik untuk penyelesaian.

    Awal permasalahan bermula saat saya secara tiba-tiba dikenakan tagihan atas penggunaan GPRS 3G yang jumlah pemakaiannya lebih dari 1 (satu) juta Rupiah. Perlu dicatat, bahwa untuk nomor Halo Corporate yang saya pergunakan, fasilitas yang saya aktifkan selama ini hanya paket HaloFit Business, dimana fasilitas yang dapat saya manfaatkan hanya untuk email dan BBM saja.

    Terkait permasalahan dimaksud dan hasil koordinasi yang saya lakukan dengan pihak Telkomsel; bahwa akan dilakukan koreksi tagihan terhadap nomor saya dan setiap bulannya saya hanya melakukan pembayaran atas pemakaian aktual saja.

    Seiring berjalannya waktu, tagihan tetap belum dikoreksi dan setiap kali di follow up selalu disampaikan bahwa koreksi sedang dalam proses, sedangkan hampir setiap bulan nomor tersebut seringkali diblokir oleh Telkomsel.

    Saya penguna produk Telkomsel sejak lama, dan baru kali ini saya benar-benar merasa kecewa. Nomor corporate dimaksud saya pergunakan sepenuhnya untuk urusan kantor, dan dengan adanya permasalahan demikian, dimana nomor seringkali diblokir, sungguh merugikan dan menghambat pekerjaan saya.

    Sebagai informasi, PIC Halo Corporate untuk perusahaan saya bernama Sdr Harvianto, namun yang bersangkutan tidak pernah menunjukan itikad baiknya untuk penyelesaian permasalahan yang saya hadapi.

    Sekali lagi, mohojn itikad baik.
    Terima kasih.



    Regards,
    Vydia Karina

    ReplyDelete
  40. Saya beli Simpati internet kuota 4,5 GB untuk 3 bulan. Kondisi kartu pack masih segel. Saya beli bulan Mei 2015. Setelah saya daftarkan total jumlah kuota yang saya dapat hanya 3gb. Jadi hilang 1,5gb. Saya kontak CS Telkomsel, hanya dapat penjelasan bahwa kartu internet kuota 1,5 gb sudah diaktifkan 17 April 2015.
    Jawaban yang bodoh dan tidak bertanggung jawab. Beli Mei kondisi segel tp Kartu Aktif April 2015. Jadi Perusahaan Telekomunikasi sebesar Telkomsel menggunakan cara kotor dalam berbisnis yaitu mengurangi kuota yang seharusnya di dapat pelanggan. Dan tidak ada tanggung jawab sedikit pun.

    ReplyDelete
  41. Melalaui admin ini, mungkin bisa menyalurkan aspirasi kami kepada pihak telkomsel.

    Kepada: Telkomsel
    Perihal: Jaringan 3G Belum Masuk Desa kami

    Pihak Telkomsel yang terhormat, setelah kami membaca isi tautan situs ini, kami percaya atas pelayanan yang terbaik dari pihak Telkomsel kepada konsumen.
    Dengan demikian kami atas nama konsumen aktif jaringan telkomsel, memohon kepada Pihak Telkomsel untuk meninjau lokasi kami yang beralamatkan Desa Sriwangi Kec. Semendawai Timur Kab. OKU Timur Prov. Sumsel, Indonesia, agar kami (diberikan layanan 3G) karena kami sangat membutuhkan.
    Berikut beberapa alasan kami yang bisa dijadikan pertimbangan, di antaranya:
    1. Desa Sriwangi merupakan salah satu desa maju di daerah OKU Timur;
    2. Rata-rata penduduk Sriwangi berprofesi sebagai guru, dosen, pelajar, dan mahasiswa, yang semuanya pasti mengenal dan membutuhkan jaringan internet;
    3. Desa Sriwangi merupakan salah satu basis pendiidkan di kab. OKU Timur mulai tingkat kanak-kanak sampai perguruan tinggi,
    4. Hampir 90% penduduk menggunakan jaringan Telkomsel, dan berharap akan adanya sinyal 3G Telkomsel.
    Demikian, kami sebagai konsumen berharap penuh akan adanya pelayanan 3G di Desa Sriwangi. Mohon segera ditindak lanjuti, karena kami sebagai konsumen membutuhkan pelayanan terbaik dari Telkomsel.

    ReplyDelete
  42. Min, mau tanya.
    sms dari teman saya TERKADANG tidak masuk ke HP saya. padahal HP ini baru saya beli beberapa waktu lalu, nah itu yg bermasalah sinyal telkomsel atau HP saya? mohon bantuannya, thx

    ReplyDelete
  43. Saya adalah pelanggan telkomsel yang sangat tidak puas dengan kualitas internet dari telkomsel,sudah mahal...tapi tidak berbanding dengan kualitas internetnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. TERIMA KASIH BESAR MAN ...

      Nama saya KARI, saya telah di perbudakan besar selama hampir 2 tahun menderita di tangan suami yang berselingkuh, kami senang dan meninggalkan baik sampai ia berarti waktu pacar lamanya dan ia mulai berkencan nya luar pernikahan kami. Sebelum Anda tahu itu ia berhenti merawat keluarganya sendiri. Itu sampai ke mana, ia berencana untuk menikah dengannya dan menceraikan saya istrinya sendiri, saya menangis dan melaporkan dia ke keluarganya, tapi ia tidak pernah mendengarkan siapa pun kecuali untuk memotong cerita pendek saya saya datang dalam mencari spiritualis nyata yang bisa menghancurkan hubungan mereka dan membuatnya kembali saya dan 2 anak-anak.

          Pada pencarian saya saya melihat orang-orang yang diberikan kesaksian tentang bagaimana pernikahan mereka di mana dipulihkan oleh Dr Solo Wise. Saya memilih email dan menceritakan kisah saya kepadanya dan dia setuju untuk membantu saya. Setelah karyanya dilakukan untuk saya, pada hari ketiga suami saya dan pacar memiliki bertengkar dan ia mengalahkan dia dan dia pulang memohon saya dan anak-anak dan meminta pengampunan. Dia mengatakan matanya jelas sekarang dan dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti keluarganya lagi dan berjanji untuk menjadi ayah yang peduli dan tidak pernah menipu lagi. Saya sangat sangat senang bahwa saya tidak kehilangan dia untuk gadis semua penghargaan pergi ke Dr Solo Wise untuk Anda adalah Man besar dikirim oleh Tuhan untuk membantu orang-orang dari dunia ini. Saya memiliki rasa dari keajaiban bantuan Anda dan saya akan terus menceritakan perbuatan baik Anda. dan kepada siapa ini berkepentingan ini emailnya: drsolowisetemple@gmail.com
          
          Halaman Facebook @: Temple Of The Wise

      Dr Solo bilang aku juga bisa menghubungi dia di banyak masalah lain termasuk:

      (1) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
      (2) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
      (3) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
      (4) Jika Anda ingin anak.
      (5) Anda ingin menjadi kaya.
      (6) Anda ingin memegang suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
      (7) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
      (8) perawatan Herbal
      (9) Jika Anda tidak dapat memenuhi keinginan istri seks Anda karena ereksi rendah.
      (10) Masalah dengan menstruasi
      (11) jika Anda menolak untuk dibayar, orang karena Anda ?.
      (12) memecahkan masalah tanah dan mendapatkannya kembali.
      (13) Apakah keluarga Anda Denny Anda dari kanan?
      (14) Cure apapun penyakit atau sakit.

           Hubungi dia hari ini dan pastikan Anda kebahagiaan hanya memiliki dia lakukan untuk saya. Email: drsolowisetemple@gmail.com

      Delete
  44. TERIMA KASIH BESAR MAN ...

    Nama saya KARI, saya telah di perbudakan besar selama hampir 2 tahun menderita di tangan suami yang berselingkuh, kami senang dan meninggalkan baik sampai ia berarti waktu pacar lamanya dan ia mulai berkencan nya luar pernikahan kami. Sebelum Anda tahu itu ia berhenti merawat keluarganya sendiri. Itu sampai ke mana, ia berencana untuk menikah dengannya dan menceraikan saya istrinya sendiri, saya menangis dan melaporkan dia ke keluarganya, tapi ia tidak pernah mendengarkan siapa pun kecuali untuk memotong cerita pendek saya saya datang dalam mencari spiritualis nyata yang bisa menghancurkan hubungan mereka dan membuatnya kembali saya dan 2 anak-anak.

        Pada pencarian saya saya melihat orang-orang yang diberikan kesaksian tentang bagaimana pernikahan mereka di mana dipulihkan oleh Dr Solo Wise. Saya memilih email dan menceritakan kisah saya kepadanya dan dia setuju untuk membantu saya. Setelah karyanya dilakukan untuk saya, pada hari ketiga suami saya dan pacar memiliki bertengkar dan ia mengalahkan dia dan dia pulang memohon saya dan anak-anak dan meminta pengampunan. Dia mengatakan matanya jelas sekarang dan dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti keluarganya lagi dan berjanji untuk menjadi ayah yang peduli dan tidak pernah menipu lagi. Saya sangat sangat senang bahwa saya tidak kehilangan dia untuk gadis semua penghargaan pergi ke Dr Solo Wise untuk Anda adalah Man besar dikirim oleh Tuhan untuk membantu orang-orang dari dunia ini. Saya memiliki rasa dari keajaiban bantuan Anda dan saya akan terus menceritakan perbuatan baik Anda. dan kepada siapa ini berkepentingan ini emailnya: drsolowisetemple@gmail.com
        
        Halaman Facebook @: Temple Of The Wise

    Dr Solo bilang aku juga bisa menghubungi dia di banyak masalah lain termasuk:

    (1) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (2) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (3) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (4) Jika Anda ingin anak.
    (5) Anda ingin menjadi kaya.
    (6) Anda ingin memegang suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (7) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
    (8) perawatan Herbal
    (9) Jika Anda tidak dapat memenuhi keinginan istri seks Anda karena ereksi rendah.
    (10) Masalah dengan menstruasi
    (11) jika Anda menolak untuk dibayar, orang karena Anda ?.
    (12) memecahkan masalah tanah dan mendapatkannya kembali.
    (13) Apakah keluarga Anda Denny Anda dari kanan?
    (14) Cure apapun penyakit atau sakit.

         Hubungi dia hari ini dan pastikan Anda kebahagiaan hanya memiliki dia lakukan untuk saya. Email: drsolowisetemple@gmail.com

    ReplyDelete
  45. Gw baru aja daftar internet 4gb khusus daerah sukoharjo pdhl gw tinggal di sukoharjo masa gak bisa di pake pdhl gw udah bayar paket nya
    gw disini rugi pulsa buat beli paket nya
    gw cek kuota internet aja tulisan nya anda tidak memiliki paket
    ini penipuan nama nya

    ReplyDelete
  46. Telkomsel knapa tarif paket internet kok mash bda. Ada zona 1.2.3 apa tahc it kmi juga planggan knapa dibdakan.

    ReplyDelete
  47. saya 08537726888x adlh pelanggan setia telkomsel tapi tolong jangan dirugikan dengan tindakan pihak operator yang sering kali berbuat kecurangan dan tak jujur. pulsa baru isi 20ribu tapi udah ludes. panggilan terakhir 18 menit tapi pulsa Rp17ribu ditelan. padahal waktu itu saya masih dalam wkt bonus paket nelpon dan bonus nelpon masih cukup banyak. kalaupun saya tak pakai paket bonus nelpon, biasanya pulsa saya yang ditelan tak sampai lebih dari Rp6ribu meski saya nelpon selama itu. tentu hal ini bikin saya dan kolega2 saya beralih ke operator lain, kecuali ada jaminan dari telkomsel agar berjanji tak lagi sering berbuat curang seperti ini dan lebih memperhatikan keluhan pelanggan setianya. karena seringnya peristiwa seperti ini, saya jadi sangat benci dan kecewa sekali dengan pelayanan telkomsel

    ReplyDelete
  48. Saya pengguna simpati loop, saya menggunakan simpati loop untuk kegiatan saya browsing, socmed dan games online, selama ini selalu menggunakan paket internet loop dengan quota LOOP 6 Gb untuk 30 Hari dengan pembagian quota sbb 5.4 GB (00:00-09:00) dan 150 Mb (00:00-24:00). namun pada kenyataan simpati melakukan kecurangan pada saat perpindahan paket yang seharus paket midight berlaku pukul 23:59:59 tetapi kenyataan nya simpati melakukan pada pukul 23:55 - 24:01. saya sebagai customer simpati merasa dirugikan oleh sistem perpindahan qouta yg diterapkan oleh simpati setiap hari nya saya kehilangan 6 menit saat perpindahan qouta internet. mohon pihak simpati untuk membenahi sistem yang dpt merugikan customernya,

    ReplyDelete
  49. Kami pelanggan telkomseldi yona Banjarmsin tepatnya berada di Pangkalan Bun Kalteng
    Permaslah telkomsel klo dipakai tlp satu kata2 kata langsung putus jaringan hilang. Kemudian muncul lagi bgt utk tlp teulang lagi sort itu.tertlebih klo pakai TM. Jadi TM nyaris tdk terpakai. Hal ini sangat merugikan kami sebagai pelanggang dan kami menganggap ini penipuan sistem. Juga utk akses internet lemot jadi kuuta blm habis krn tdk bisa dipakai karena masa berlaku habis.
    Tolong telkomsel jng kecewakan kami sebagai pelanggang yg kurg lbh sudah 20 th bersama telkomsel.

    ReplyDelete
  50. Kami pelanggan telkomseldi yona Banjarmsin tepatnya berada di Pangkalan Bun Kalteng
    Permaslah telkomsel klo dipakai tlp satu kata2 kata langsung putus jaringan hilang. Kemudian muncul lagi bgt utk tlp teulang lagi sort itu.tertlebih klo pakai TM. Jadi TM nyaris tdk terpakai. Hal ini sangat merugikan kami sebagai pelanggang dan kami menganggap ini penipuan sistem. Juga utk akses internet lemot jadi kuuta blm habis krn tdk bisa dipakai karena masa berlaku habis.
    Tolong telkomsel jng kecewakan kami sebagai pelanggang yg kurg lbh sudah 20 th bersama telkomsel.

    ReplyDelete
  51. Saya merasa kecewa. Karna dengan mudah nomer saya bisa di pindah alihkan. aneh sekali. Saya tdk terima, tapi apa daya. Pelayanan tdk adil tdk bisa berbuat apa2. Masa' bisa dg mudah nomer sya bs d alih dan skrg aktf dg org lain. Yg sya sendiri aneh , bisa nya sya mntano sy kembali d grapari Sun Plaza medan tdk bs. Jelas2 itu nomer2 sya. Dan aktivasi pertama itu atas nama KTP saya. Saya teramat kecewa !

    ReplyDelete
  52. I phone saya hilang baru saja, tolong untuk di blokir nomer 081288364379

    ReplyDelete
  53. I phone saya hilang baru saja, tolong untuk di blokir nomer 081288364379

    ReplyDelete
  54. Dear Tsel

    Saya Pengguna paket Iphne yg 120rb/30hri ( free 400sms, 100mnt, dan 4GB)

    tapi beberapa bulan terakhir, untuk pemakaian free telp tidak sesuai, cuma miss call

    trus kepotong 3-15mnt, dan ini bukan pertama kali yg saya alami, krn ini sudah lebih dr

    3 kali, saya sudah bbrp kali complain k grapari TANJUNGPINANG, Tapi selalu d

    tanggapi dg LAMBAN, Janjinya akan d kabari, nyatanya lebih dr 7 x 24jam saya tetap

    tdk d hubungi pihak tsel. Jujur saya merasa di rugikan!!! krn 1 bulan saya berlangganan

    paket 2x, kalau setiap paket sllu ada pemakaian yg tdk sesuai, dan saya dirugikan, trus

    itu namanya apa donk??????????

    Aneh!!! tarif semakin mahal, harusnya pelayanannya semakin bagus donk!!!

    Bukan malah sebaliknya!!!

    ReplyDelete
  55. Aku pemakai setia simpati nusantara 11 digit lebih 17 tahun walaupun biaya nelpon maupun sms lebih mahal dr operator lainnya, tapi sampai sekarang blm pernah dapat penghargaan sebagai pemakai setia dan terlama telkomsel simpati nusantara .... hallo .... apa kabar telkomsel .... ?

    ReplyDelete
  56. Yth, Jajaran Telkomsel

    1. Saya pemilik no 08128963xxxx dan memiliki Saudara yang merupakan pengguna no simpati juga di no 08127866xxx

    2. Tanggal 16 Nov saya menghubungi 188 pada pukul 17:18 utk menanyakan kenapa no saya mendapatkan bonus bicara sangat sedikit yaitu kadang 30 menit dan kadang 20 menit dan tidak sama dengan no saudara saya tersebut yg bisa dapat bonus bicara 300 menit,  dijelaskan untuk mendapatkan fasilitas serupa agar saya melakukan perpindahan skema tarif dasar melalui HP saya sendiri dengan cara
    *999# kemudian pilih pindah skema tarif dan pulih skema tarif dasar.

    3. Setelah saya coba berkali2 namun perpindahan skema tarif dasar tersebut gagal dan hanya dibalas dengan sms kosong dari 8999

    4. Pada tanggal 17 nov saya kembali menghubungi 188 pukul 16:15 dan 16:33 untuk menyampaikan bahwa perubahan ke tarif dasar masih gagal.

    5. Pada tanggal 18 Nov pukul 11:57 saya dihubungi oleh CS dan diberikan panduan agar saya mengganti mode network ke manual utk pulih provider lain kemudian menelpon ke sembarang nomor dalam kondisi tanpa signal baru kemudian lakukan kembali proses pindah ke tarif dasarnya.

    6. Hari ini 19 Nov kebetulan paket flash saya habis dan saya off kan flash saya dan iseng saya coba kembali untuk merubah ke skema tarif dasar, akhirnya pukul 20:26 berhasil pindah dengan jawaban sms dari 8999 (selamat ! Paket baru anda telah aktif. Sekarant Anda berada di paket PP PeDe.

    7.  Pada sekitar pukul 21:30 dan 21:37 saya coba melakukan penelponan..ternyata tidak mendapatkan bonus bicara sama sekali.

    8. Dengan kenyataan point 7 diatas akhirnya saya menghubungi kembali 188, dan penjelasan nya :

    - CS minta no saudara saya lagi, ybs menyampaikan bahwa no saudara saya adalah simpati PeDe murah dan saya hanya pindah ke simpati PeDe, akibatnya saya tidak mendapatkan bonus bicara sama sekali.

    PERLU TINDAK LANJUT HINGGA PUKUL 12:00 TANGGAL 20 NOVEMBER TENTANG HAL INI, KARENA JIKA TIDAK DIPENUHI HAK HAK SAYA MAKA SAYA AKAN MELAPORKAN HAL INI KEPADA PIHAK TERKAIT SEPERTI LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN TERKAIT DAN JUGA SUARA PEMBACA DIMEDIA CETAK DAN ONLINE BAHKAN TIDAK TERTUTUP KEMUNGKINAN KEPADA KEPOLISIAN, INI DIKARENAKAN :

    1. BAHWA SEBAGAI KONSUMEN SAYA BERHAK MENANYAKAN PROGRAM KEPADA PROVIDER SAYA JIKA DIMUNGKINKAN UNTUK MENDAPATKAN HAL YANG TERMURAH.

    2. BAHWA SAYA TELAH MENDAPATKAN ARAHAN UTK MELAKUKAB PROSEA PINDAH SKEMA TARIF KE TARIF DASAR

    3. BAHWA ATAS PERUBAHAN TERSEBUT SAYA BUKAN MENDAPATKAN HAL YANG SAYA MINTAKAN TAPI JUSTRU MENGHILANGKAN BONUS BICARA YANG ADA DI SIMPATI ACTIVE.

    DEMIKIAN DAN MOHON TINDAK LANJUTNYA KARENA SELURUH PEMBICARAAN SAAT SAYA MENGHUBUNGI 188 SEMUA NYA SUDAH DIREKAM.

    TERIMA KASIH.

    ReplyDelete
  57. Mending kita tulis di media online sama media cetak kolom suara prmbaca..karena di telp dan disini tetap tidak ditanggapi... kecewa dan begitu quota saya habis maka sy akan stop berurusan dgn simpati atau telkomsel...

    ReplyDelete
  58. sejak adanya perbaikan system tgl 20 nov 2015 paket saya sudah di fresh tapi setelah itu no service ,sampe saya cek ke 36363 ul info tgl 21nov 2015 kuota saya hilang , sya sudah melaporkan ke 133,jawabannya selalu ditindak lanjuti, SAMPAI HARI INI 25 NOV MASIH SETATUS SEPERTI ITU ,SAYA SUDAH 4X LAPOR TIDAK ADA PERKEMBANGAN SAMA SEKALI, PIHAK TERKAIT IT TELKOMSEL SEPERTINYA TIDAK BEKERJA ,KLO SMS SEDANG DITINDAK LANJUTI DR TGGL 22 NOV 2015,BUKTINYA MANA ,JANJI 2X24 JAM... APA APAAN INI!!!!!! IT TIDAK BISA KERJA KOK DI PEKERJAKAN . SAYA TIDAK MAU TAU , HARI INI KLO PAKET SAYA TIDAK KEMBALI, BUKTI LAPORAN VIA SMS, TERTULIS DI GRAPAPARI DAN SUARA DARI CALL CENTER KITA ADUKAN KE LAYANAN KONSUMEN. KARENA TIDAK ADANYA ITIKAD BAIK DARI TELKOMSEL SENDIRI TERUTAMA PIHAK TERKAIT ( YANG KATANYA IT ) CHRISTIAN 08111151988
    UU perlindungan konsumen No. 8 tahun 1999 ada beberapa hal yang bertentangan dengan pasal yang mengatur didalamnya...
    pasal 16 menyebutkan :
    Pelaku usaha dalam menawarkan barang dan/atau jasa melalui pesanan dilarang untuk:
    a. tidak menepati pesanan dan/atau kesepakatan waktu penyelesaian sesuai dengan yang
    dijanjikan;
    b. tidak menepati janji atas suatu pelayanan dan/atau prestasi.

    pasal 17 :

    (1) Pelaku usaha periklanan dilarang memproduksi iklan yang:
    a. mengelabui konsumen mengenai kualitas, kuantitas, bahan, kegunaan dan harga
    barang dan/atau tarif jasa serta ketepatan waktu penerimaan barang dan/atau jasa;
    b. mengelabui jaminan/garansi terhadap barang dan/atau jasa;
    c. memuat informasi yang keliru, salah, atau tidak tepat mengenai barang dan/atau
    jasa;
    d. tidak memuat informasi mengenai risiko pemakaian barang dan/atau jasa;
    e. mengeksploitasi kejadian dan/atau seseorang tanpa seizin yang berwenang atau
    persetujuan yang bersangkutan;
    f. melanggar etika dan/atau ketentuan peraturan perundangundangan
    mengenai
    periklanan.
    (2) Pelaku usaha periklanan dilarang melanjutkan peredaran iklan yang telah melanggar
    ketentuan pada ayat (1).

    ReplyDelete
  59. beberapa saat yang lalu kami mengajukan tm/cm on, ternyata setelah cek *889#....ternyata jawaban nya anda tidak memiliki account gratis....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    setelah kami cek *887#.....pulsa kani dipotong Rp.2000.=...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Mohon kembalikan uang kami tersebut, dan kami tidak mau menerima alasan apapun, karena kami tidak mendapatkan apa=pa pun dari telkom sel dalam hal ini...kecuali kami merugi Rp.2000.-!!!..............

    kami kedewa terhadap cara telokomsel mendapatkan uang dari kami sebagai pengguna telkomsel.!!!........

    ReplyDelete
  60. Kami warga pasar sumberagung kec ambarawa pringsewu lampung,memohon peninjauan kembali berkaitan dengan jaringan data yg masih E, karna yg di plosok2 sudah H+,jadi kami mengharapkan jaringan H+ untuk wilayah kami ..

    ReplyDelete
  61. Kami warga pasar sumberagung kec ambarawa pringsewu lampung,memohon peninjauan kembali berkaitan dengan jaringan data yg masih E, karna yg di plosok2 sudah H+,jadi kami mengharapkan jaringan H+ untuk wilayah kami ..

    ReplyDelete
  62. parah semenjak da 4g signal 3g jelek total . tolng benerin

    ReplyDelete
  63. ini telkomsel sangat merugikan saya, saya tdk mau pindah paket as extra ampuh, knp sy dipindahkn kelayanan ini, ini sangat merugikan sy krn sy hanya menggunakan layanab paket wow smntara itu sdh tdk bisa aku gunakan skrg, smntara kemampun sy cm 1500 doank, mklm sj kt masyarakat ekonomi lemah, kmampuan cm segitu, kok kt diperas dgn mendftrkan ke paket super mahal sprti itu, ini sngt membodohi masyarakat, dan stelah kuhub.ngi 188 dia bilang lyanan ini sdh tdk bs kembali mnjadi paket woow, sungguh telkomsel indonesia lintah darat memeras masyaraknya smpai kaum lemah. tol. berikan kami solusi yg baik. agr kmi bs menikmati layanan telkomsel sesuai dgn kmampuan beli kami. Ini no sy yg dirugikan 085146194862

    ReplyDelete
  64. ini telkomsel sangat merugikan saya, saya tdk mau pindah paket as extra ampuh, knp sy dipindahkn kelayanan ini, ini sangat merugikan sy krn sy hanya menggunakan layanab paket wow smntara itu sdh tdk bisa aku gunakan skrg, smntara kemampun sy cm 1500 doank, mklm sj kt masyarakat ekonomi lemah, kmampuan cm segitu, kok kt diperas dgn mendftrkan ke paket super mahal sprti itu, ini sngt membodohi masyarakat, dan stelah kuhub.ngi 188 dia bilang lyanan ini sdh tdk bs kembali mnjadi paket woow, sungguh telkomsel indonesia lintah darat memeras masyaraknya smpai kaum lemah. tol. berikan kami solusi yg baik. agr kmi bs menikmati layanan telkomsel sesuai dgn kmampuan beli kami. Ini no sy yg dirugikan 085146194862

    ReplyDelete
  65. ini telkomsel sangat merugikan saya, saya tdk mau pindah paket as extra ampuh, knp sy dipindahkn kelayanan ini, ini sangat merugikan sy krn sy hanya menggunakan layanab paket wow smntara itu sdh tdk bisa aku gunakan skrg, smntara kemampun sy cm 1500 doank, mklm sj kt masyarakat ekonomi lemah, kmampuan cm segitu, kok kt diperas dgn mendftrkan ke paket super mahal sprti itu, ini sngt membodohi masyarakat, dan stelah kuhub.ngi 188 dia bilang lyanan ini sdh tdk bs kembali mnjadi paket woow, sungguh telkomsel indonesia lintah darat memeras masyaraknya smpai kaum lemah. tol. berikan kami solusi yg baik. agr kmi bs menikmati layanan telkomsel sesuai dgn kmampuan beli kami. Ini no sy yg dirugikan 085146194862

    ReplyDelete
  66. Tolong ditindak lanjuti, kartu saya sdh saya laporkan ke grapari tp tidak ada penyelesaian yg berarti, sampai skarang tidak bisa menggunakan layanan data atau internet, padahal sebelumnya bisa dan lancar saja, kenapa sdh hampir sbulan tdk ada layanan data ataupun internetnya walau sudah ganti handphone sekalipun, bahkan pakai android pegawai grapari sendiri juga tidak bisa, tolong ditanggapi serius. No hp saya 081346469666.

    ReplyDelete
  67. Tolong ditindak lanjuti, kartu saya sdh saya laporkan ke grapari tp tidak ada penyelesaian yg berarti, sampai skarang tidak bisa menggunakan layanan data atau internet, padahal sebelumnya bisa dan lancar saja, kenapa sdh hampir sbulan tdk ada layanan data ataupun internetnya walau sudah ganti handphone sekalipun, bahkan pakai android pegawai grapari sendiri juga tidak bisa, tolong ditanggapi serius. No hp saya 081346469666.

    ReplyDelete
  68. Mengapa jaringan telkomsel 4G sekarang sangat lola,,,dan kadang-kadang jaringan nya hilang sendiri,,,katany telkomsel paling bagus jaringan nya,,,nyatanya ,,putus nyambung !!!!!

    ReplyDelete
  69. percuma mengeluh kepihak telkomsel & telkom grup tak akan ada tanggapan yang berarti. Telkom Group udah seperti vampir yang menghisap uang rakyat dengan cara haram, lebih baik boikot aja biar ancur sekalian perusahaannya

    ReplyDelete
  70. Telkomsel dulu memang andala, sekarang cuma kayak tel aja, aq gak butuh gratisan yang q butuhkan cepat & lancar buat bisnis gak kayak tel gini,

    ReplyDelete
  71. Telkomsel dulu memang andala, sekarang cuma kayak tel aja, aq gak butuh gratisan yang q butuhkan cepat & lancar buat bisnis gak kayak tel gini,

    ReplyDelete
  72. Telkomsel dulu memang andala, sekarang cuma kayak tel aja, aq gak butuh gratisan yang q butuhkan cepat & lancar buat bisnis gak kayak tel gini,

    ReplyDelete
  73. Tel apanya yang tindak lanjuti,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Usaha + promonya yg koar koar, tapi penggunaan data kuota sangat penuh dengan syarat yg rumit sekali,

      Delete
  74. Kuota flash, flash lokal, flash wifi, flash 4g, bikin paket yg mudah aja woee gak usah kebanyakan gaya gaya an, paket lokal ya lokal, flash ya flash gak usah di campuradukan, pulsa sering kepotong lg ,

    ReplyDelete
  75. Kuota flash, flash lokal, flash wifi, flash 4g, bikin paket yg mudah aja woee gak usah kebanyakan gaya gaya an, paket lokal ya lokal, flash ya flash gak usah di campuradukan, pulsa sering kepotong lg ,

    ReplyDelete
  76. Halo semuanya,

    Apakah Anda mencari pinjaman? Bisnis Kredit, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Pemilikan Rumah, Kredit Mobil, Pinjaman Mahasiswa, Konsolidasi Utang Kredit, Pinjaman Tanpa Jaminan, Venture Capital, dll Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Saya George Jackson, pemberi pinjaman pribadi, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini via email: georgejacksoninvestment2016@gmail.com dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini.

    INFORMASI PEMINJAM, jika Anda tertarik mengisi informasi peminjam "s bawah sehingga akan dapat melanjutkan.

    Nama Anda .......................
    Negaramu......................
    Kotamu..........................
    Negara Anda: .......................
    Alamat Anda .....................
    Pekerjaan Anda ..................
    status perkawinan Anda ......................
    Seks ....
    Umur ..............
    Nomor telepon......................
    Pendapatan bulanan....................
    Pinjaman Durasi ......................
    jumlah pinjaman yang dibutuhkan .......................
    E-mail................
    Kata sandi.........

    Terima kasih dan Harapan untuk mendengar dari Anda segera.

    Email: georgejacksoninvestment2016@gmail.com

    Salam Hormat

    Mr George Jackson

    ReplyDelete
  77. Halo semuanya,

    Apakah Anda mencari pinjaman? Bisnis Kredit, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Pemilikan Rumah, Kredit Mobil, Pinjaman Mahasiswa, Konsolidasi Utang Kredit, Pinjaman Tanpa Jaminan, Venture Capital, dll Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Saya George Jackson, pemberi pinjaman pribadi, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini via email: georgejacksoninvestment2016@gmail.com dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini.

    INFORMASI PEMINJAM, jika Anda tertarik mengisi informasi peminjam "s bawah sehingga akan dapat melanjutkan.

    Nama Anda .......................
    Negaramu......................
    Kotamu..........................
    Negara Anda: .......................
    Alamat Anda .....................
    Pekerjaan Anda ..................
    status perkawinan Anda ......................
    Seks ....
    Umur ..............
    Nomor telepon......................
    Pendapatan bulanan....................
    Pinjaman Durasi ......................
    jumlah pinjaman yang dibutuhkan .......................
    E-mail................
    Kata sandi.........

    Terima kasih dan Harapan untuk mendengar dari Anda segera.

    Email: georgejacksoninvestment2016@gmail.com

    Salam Hormat

    Mr George Jackson

    ReplyDelete
  78. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    ReplyDelete
  79. Pak ini sales telkomsel di regional tegal apa banyumas ini saya perbatasan, buka konter saya ini pa udah satu tahun nda ada info apa2 dari sales, sampe chip saya diblokir trus perdana saya terpaksa ambil di yang lain dikomplain pa, pecatin aja pa salesnaya, kalo salesnya nda terima suruh ketemu saya pa bang jack paguyangan samping masjid

    ReplyDelete
  80. saya coba daftar loop via porta loop.co.id setelh saya mendaftar.. portal tidak mengirimkan ke email saya untuk konfirmasi menjad digiloop.. tolon ditnda lanjuti..

    ReplyDelete
  81. saya coba daftar loop via porta loop.co.id setelh saya mendaftar.. portal tidak mengirimkan ke email saya untuk konfirmasi menjad digiloop.. tolon ditnda lanjuti..

    ReplyDelete
  82. saya coba daftar loop via porta loop.co.id setelh saya mendaftar.. portal tidak mengirimkan ke email saya untuk konfirmasi menjad digiloop.. tolon ditnda lanjuti..

    ReplyDelete
  83. saya coba daftar loop via porta loop.co.id setelh saya mendaftar.. portal tidak mengirimkan ke email saya untuk konfirmasi menjad digiloop.. tolon ditnda lanjuti..

    ReplyDelete
  84. perdana telkomsel sulit didapat,banyak disetok kuota oleh bos-bos

    ReplyDelete
  85. Saya adi septian saya tinggal di seminyak bali. saya membeli kartu perdana telkomsel pada saat skitar 3 hari sebelum nyepi di "GRAPARI SUNSET ROAD Seminyak BALI" Seharus y saya mendapatkan kartu yg baru dan belum pernah di gunakan (bekas). Tdi tgl 28 march 2016 skitar jam 11.00 wita saya datang ke kantor BCA sunset road untuk mendaftarkan layanan M-banking trnyata setelah di daftarkan kartu yg saya gunakan tidak bisa. Karna sudah ada yg menggunakan kartu ini sebelum y dan dia juga memiliki layanan M-banking dan blm di tutup. Kemudian saya kembali ke "GRAPARI SUNSET ROAD di SEMINYAK BALI" saya mengadukan masalah kartu yg saya gunakan adalah kartu lama yg sudah di "recycle" setelah saya complaint petugas y tidak memberikan solusi yg saya butuhkan.. Saya hanya ingin kartu saya di ganti yg baru and "no recycle" tetapi mereka tidak bisa. So PERCUMA SAYA BELI KARTU BARU KALAU YG SAYA DAPAT KARTU LAMA YANG DI RECYCLE. Pelayanan yg sangat buruk bagi saya dari "PETUGAS GRAPARI SUNSET ROAD SEMINYAK BALI". Saya beli kartu perdana bukan di pinggir kali atau selokan. Please yah saya hanya ingin kalian tau saya gunakan TELKOMSEL karna saya anggap pelayanan y more than better from other. Ternyata saya kecewa. No fast respons and follow up what i need.. Thank you

    ReplyDelete
  86. Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth@outlook.com)

    ReplyDelete
  87. Hello, nama Sasha Ahmad, mangsa penipuan di tangan pemberi pinjaman, paling penipuan RM29,000 saya semua kerana saya perlu RM100.000. modal yang besar, saya hampir mati, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi, perniagaan saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya .. Saya tidak boleh berdiri again..all ini berlaku pada bulan Januari 2016, tidak semua saya mearnt rakan yang memperkenalkan saya kepada ibu Puan Tracy baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman dalam syarikat itu, seorang ibu yang baik, saya mahu menggunakan peluang ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Allah terus memberkati anda, saya juga suka untuk menggunakan peluang ini untuk menggalakkan rakan-rakan Indonesia, bahawa terdapat banyak penipuan di luar sana, jika anda memerlukan pinjaman dan pinjaman hanya mendapat pemeriksaan cepat melalui Cik Tracy melalui e-mel: tracybanksloanfirm@gmail.com, anda boleh hubungi saya melalui e-mel ini; sashaahmad247@gmail.com maklumat yang anda perlu tahu. sila dia satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  88. Bismillaah...salam buat semua. tolong buat pengurus telkomsel, saya merasa terganggu dan keluarga karena ditelepon terus oleh penipuan yang mengatasnamakan telkomsel, bahkan yang masuk sms pun pengirimnya Telkomsel, sampai kata-kata pengirim dari mengatasnamakan telkomsel itu kata-kata yang menghinakan dan ini kata-katanya : "MATI AJA KALO HIDUPMU TOLOL/GOBLOK MANA ADA HADIA 5 JUTA GRATIS". itu kata sesuai yang penipu kirim masuk no HP saya. namun ada nomer kontak husus setelah saya menuruti aturannya. Inilah nama ATM : ANITA, no Hp : 085928125044 itu di transaksinya, adapun nomer lainnya dengan awal menelepon atas nama CALL CENTER Telkomsel dan ada nomer pribadi khusus muncul setelah CALL CENTER nomer ini : 081271234139, mengeluarkan kata-kata tidak senonoh : "DASAR ORANG TOLOL MUNGKIN UDAH PIKUN". ini juga akhirnya mengeluarkan kata-kata tidak pantas setelah saya pancing terus menerus. Adapun bukti bia sms dan transaksi sebagai bukti masih saya pegang. Perhatian buat siapa saja, khususnya nomer yang saya sebut di atas, awas penipuan dengan mengatasnamakan telkomsel. Jadi tolong pada pihak telkomsel agar ditindak lanjut kalau citra telkomsel ingin tetap baik. Wassalam : Fandi-Jawa Barat.

    ReplyDelete
  89. Bismillaah...salam buat semua. tolong buat pengurus telkomsel, saya merasa terganggu dan keluarga karena ditelepon terus oleh penipuan yang mengatasnamakan telkomsel, bahkan yang masuk sms pun pengirimnya Telkomsel, sampai kata-kata pengirim dari mengatasnamakan telkomsel itu kata-kata yang menghinakan dan ini kata-katanya : "MATI AJA KALO HIDUPMU TOLOL/GOBLOK MANA ADA HADIA 5 JUTA GRATIS". itu kata sesuai yang penipu kirim masuk no HP saya. namun ada nomer kontak husus setelah saya menuruti aturannya. Inilah nama ATM : ANITA, no Hp : 085928125044 itu di transaksinya, adapun nomer lainnya dengan awal menelepon atas nama CALL CENTER Telkomsel dan ada nomer pribadi khusus muncul setelah CALL CENTER nomer ini : 081271234139, mengeluarkan kata-kata tidak senonoh : "DASAR ORANG TOLOL MUNGKIN UDAH PIKUN". ini juga akhirnya mengeluarkan kata-kata tidak pantas setelah saya pancing terus menerus. Adapun bukti bia sms dan transaksi sebagai bukti masih saya pegang. Perhatian buat siapa saja, khususnya nomer yang saya sebut di atas, awas penipuan dengan mengatasnamakan telkomsel. Jadi tolong pada pihak telkomsel agar ditindak lanjut kalau citra telkomsel ingin tetap baik. Wassalam : Fandi-Jawa Barat.

    ReplyDelete
  90. Saya Mrs Queen pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, silahkan hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    queendanielloanfirm@gmail.com Tuhan memberkati

    ReplyDelete
  91. PERHATIAN! PERHATIAN!! PERHATIAN!!!
    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
    Aku AMALIA untungnya, di sini untuk mengemis dan saran semua warga negara dari Indonesia untuk berhati-hati dengan orang-orang yang menyebut diri mereka pemberi pinjaman, karena kemiskinan dan kesulitan, saya scammed dua kali oleh pemberi pinjaman kredit online, tidak sampai saya datang di PUTRI teman saya, yang memperkenalkan saya kepada Ibu KATHLEEN dari [KATHLEEN FOSTER PINJAMAN PERUSAHAAN] yang mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Sekarang saya bisa makan tiga makan persegi dan anak-anak saya bisa berhenti menangis untuk makanan. Dia adalah hadiah yang benar dari surga untuk kita di bumi.
    Anda dapat menghubungi dia melalui: [kathleenfosterloanfirm@gmail.com] untuk informasi lebih lanjut.
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui: (amaliafauzi73@gmail.com)
    dan aku rela akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman Anda dengan memperkenalkan Anda untuk secara langsung.
    Terima kasih KATHLEEN, Anda adalah hidup hemat.
    Tuhan memberkatimu selalu!

    ReplyDelete
  92. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    ReplyDelete
  93. telkomsel situbondo bikin kacau
    saya pelanggan telkomsel sudah lama. tangggal 18 april membeli kartu baru dan minta pada penjualnya di aktifkan. setelah diaktifkan, kartu saya bawa keluar kota untuk dipakai anak saya. ternyata kartu tidak aktif. saya tanya telkomsel dan disuruh bawa ke grapari. saya datang ke grapari situbondo. dia bilang tidak bisa dan menyuruh saya datang lagi ke penjualnya. kenapa tekkomsel jadi rumit gini????????? akhirnya kartu saya buang dan mulai berpikir untuk pakai yang lain aja

    ReplyDelete
  94. TELKOMSEL, MOHON DI PASANG TOWER BARU, DI KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG....DARI SOREANG KE SELATAN KE KOTA PANGALENGAN..DARI PANGALENGAN KE ARAH CUKUL...DI CUKUL TERSEBUT SUSAH SINYA...KLO MAU NELP ATAU SMS HARUS KE ARAH KOTA DULU..MOHON DI CEK,,DI SURVAI

    ReplyDelete
  95. Halo, aku Mrs. Stella alex pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Perusahaan kami menyediakan pinjaman pada tingkat rendah 2%. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Layanan ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita kita tidak terburu-buru loaners kami untuk membayar sebaliknya kita memberi mereka lebih banyak waktu untuk membayar. Namun, peluang keuangan pada langkah pintu Anda, jadi hubungi kami hari ini via email di: stellaalexloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  96. Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

     Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (THERESALOANCOMPANY), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

    (THERESALOANCOMPANY) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

    (THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN all.PLEASE. NO BIAYA PENDAFTARAN, NO BIAYA TRANSFER, biaya NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan charges.Allah ini memberkati kita TRANSFER BIAYA, BIAYA NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) Lender nyata Perusahaan ATAU TIDAK mengumpulkan penutup biaya Singer .

    ReplyDelete
  97. Halo, saya Ibu Chloe, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? menemukan lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: chloemorrisloanfirm@gmail.com
    Catatan: kami tidak mengenakan biaya bagi pelanggan kami

    ReplyDelete
  98. Halo, saya Ibu Chloe, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? menemukan lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: chloemorrisloanfirm@gmail.com
    Catatan: kami tidak mengenakan biaya bagi pelanggan kami

    ReplyDelete
  99. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  100. Mohon SEGERA ditindaklanjuti di Jalan Juanda kota Samarinda-Kaltim udh beberapa minggu yg lalu sampai saat ini masih gangguan sinyal. padahal sinyal terlihat diponsel full tapi tetap saja tidak bisa beraktifitas menelpon ataupun ber-sms kluar dan menerima. anehnya kami yg dirumah saja. jika mau nelpon/sms, harus keluar rumah berjarak sekitar 10 km.

    ReplyDelete
  101. Mohon segera di tindak lanjuti di desa pemuteran kec.gerokgak kab.buleleng bali.lokasi lebih tepatnya sebelah barat gunung pulaki.signal telkomsel sangat sangat darurat.sudah hampir satu minggu tetap tidak ada perubahan.sedangkan dulunya signal telkosel paling kuat di daerah tersebut

    ReplyDelete
  102. sore semua orang baik aku LAURA dari Indonesia, saya ingin Anda semua untuk membantu saya terima kasih Mr George Jackson, dia membantu saya dengan jumlah pinjaman dari $ 67,000,00 saya cadangan dalam posisi keuangan pada minggu lalu, putri saya sangat sakit pada titik kematian dan saya butuh uang untuk membawanya ke rumah sakit, sampai aku bertemu dengannya dan dia membantu saya dengan jumlah $ 67,000,00, saya berdoa agar Tuhan akan mendukung semua seluruh generasi nya.

    Aku ingin kau tahu bahwa ia adalah dari Spanyol tidak Nigeria yang penipuan .....

    Anda dapat kirim dalam georgejacksoninvestment2016@gmail.com

    ReplyDelete
  103. KESAKSIAN mengamankan A PINJAMAN DARI PRUDENT DAN RAHASIA KREDIT LAYANAN, ANDA TERLALU BISA MENJADI bagian dalamnya!

    Halo Setiap Satu, saya Mrs. Caro Putih dengan nama, warga negara Amerika Serikat. Aku segera ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian bagaimana Tuhan membawa saya ke pemberi pinjaman dan pinjaman nyata Legit yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari tingkat kemalangan untuk wanita sukses yang sekarang dapat membanggakan kaya, hidup bahagia kaya dan sehat tanpa stres atau kesulitan keuangan. Hari ini saya sekarang dianggap sebagai wanita kehormatan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, itu tidak berhasil dan saya kebetulan jatuh di tangan penipuan, yang scammed saya jumlah $ 2000. Dan ketika hal ini terjadi, saya jadi bingung dan putus asa dan berdoa kepada Tuhan untuk mencari saya untuk nyata, legit dan asli pemberi pinjaman kredit online yang tidak akan menambah rasa sakit saya. Jadi aku memutuskan untuk memanggil seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr Russell Raymond yang merupakan CEO dari RAYMOND RUSSELL INTERCONTINENTAL FINANCE WORLDWIDE. Jadi saya mengajukan pinjaman untuk jumlah ($ 506,000.00), dengan tingkat bunga serendah 3% per tahun, dan saya memberi mereka corporation maksimum dan mematuhi petunjuk yang diberikan kepada saya oleh Lembaga, dan segera, pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres atau keterlambatan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai kredit transfer dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari dari pinjaman disetorkan ke Rekening Bank saya. orang saya jauh dan dekat, apakah ini bukan kesaksian besar? Ini sekarang membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk masih ada yang baik dan jujur. Jadi saya ingin saran Anda yang ada yang ingin mengamankan nyata dan pinjaman asli, untuk silahkan hubungi Russell Raymond Intercontinental Keuangan melalui alamat email berikut: (Russellintercontinentalfinance@gmail.com), saya selalu berdoa agar Tuhan di Sorga untuk memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Sekali lagi, berhati-hatilah saat mencari pemberi pinjaman pinjaman online banyak yang penipuan! Satu hal yang saya selalu memberitahu orang-orang adalah bahwa mengajukan pinjaman di lembaga ini, Anda harus memiliki itikad baik Utmost dan Trust layak.

    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    Tertanda
    Ibu Caro Putih

    ReplyDelete
  104. Jaringan internet telkomsel di cempaka putih/johar memble... bkn pelayanan yg di utamakan, tp profit semata.... udh mau di jual kali ya ke asing???

    ReplyDelete
  105. Hola semua orang di laman web ini yang memerlukan bantuan pinjaman saya Abund dari Jakarta seorang janda dan ibu dari 1 putri Dina yang semuanya saya saya di sini untuk berkongsi dengan dunia dan sesama indonesia untuk membantu saya terima dan berdoa untuk ibu AASIMAH Adila AHMED KREDIT SYARIKAT yang membantu saya dengan 390jt ketika hidup yang bererti kurang dan tidak apa hidup itu semua bermula ketika putri saya saya suffery dari kanser dan doktor mengatakan kepada saya dia akan perlu melakukan pembedahan besar apabila saya mempunyai berita dari doktor saya menangis maha kuasa allah mengapa saya ada suami tidak ada ahli keluarga untuk membantu dan perniagaan tidak ledakan saya turun ke jalan jakatar mencari satu dan pinjaman untuk membantu menyelamatkan anak saya tidak ada badan boleh membantu saya itu 4 Mei 2016 ketika saya pergi ke cyber cafe di jalan saya untuk menaip mengatur mel saya ingin sidang Kemuncak kepada pertubuhan amal saya bertemu seorang lelaki yang berusia kelas sepasukan copy mengimbas gambar saya dari kad identitinya saya melihat dengan dia bentuk pinjaman cetakan yang sudah harus mengisi dengan dia aku kekuatan untuk menanyakan sekaligus sehingga dia mengatakan kepada saya bahawa ada sebuah syarikat pinjaman yang ia tahu betul bahawa akan membantu saya tanpa biaya apapun dan bahawa ia telah meminjam wang dari syarikat pinjaman 2 kali dengan gagal bahawa pejabat pusat syarikat pinjaman di saudi arabia dan mereka sangat cepat dan AASIMAHA asli Adila AHMED loan sYARIKAT (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Dia memberi saya alamat e-mel ibu dan saya digunakan untuk kejutan terbesar saya saya mendapat peringatan pinjaman saya di telefon saya dalam masa kurang dari 17 jam .it seperti palsu ketika saya pertama kali melihat jumlah tetapi, itu semua sangat nyata itu akan menarik bagi anda untuk mengetahui bahawa sebelum saya bertemu mr Hassan saya telah cuba untuk mendapatkan pinjaman dari pelbagai syarikat beberapa akan menuntut bayaran pendaftaran dan beberapa kos pengangkutan dan kos insurans saya miskin saya tidak boleh membayar mereka apa yang mereka meminta saya untuk membayar please aku ingin kalian semua menjadi sangat berhati-hati dalam Internet saya akan cadangan anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet kerana tidak semua dari mereka adalah nyata mereka akan meminta anda untuk menghantar wang untuk pendaftaran, pemindahan, bayaran insurans dan masih anda tidak akan mendapatkan pinjaman anda jika anda benar-benar ingin melaksanakan di internet, hanya ada satu syarikat pinjaman saya percaya begitu banyak kerana jadi jika anda memerlukan pinjaman anda harus menghubungi AASIMAHA Adila AHMED dan mengikuti aturan dan peraturan dengan numember akaun anda yang benar dan saya meyakinkan anda bahawa anda akan mendapatkan pinjaman anda dalam masa kurang daripada 17 jam, anda boleh menghubungi syarikat pada (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) untuk setiap mempersoalkan saya
    i ella akan tetap berterima kasih kepada AASIMAHA Adila AHMED menyelamatkan kehidupan dan membantu perniagaan meningkatkan lagi mungkin allah memperbesar syarikat ini

    E-mel: (ellagomez2030@gmail.com)

    ReplyDelete
  106. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kreditan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  107. Halo sesama Indonesia, saya ingin Anda untuk membantu saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidup saya melalui bantuan Mrs.Elizabeth Kean. Saya sangat sakit di rumah sakit dengan demam typhod,
    dan saya tidak bisa membayar tagihan rumah sakit saya karena saya tidak memiliki Bill Rumah Sakit, jadi saya mengambil pinjaman di internet dan mereka meminta saya untuk membayar biaya, pajak, asuransi, dll,
    dan setelah pembayaran saya tidak mendapatkan pinjaman saya, mereka tertipu saya dan menipu saya, ini terjadi pada saya di 6 pemberi pinjaman yang berbeda di sini di internet, saya kemudian tahu mereka
    yang scammers dan penipu. Kondisi saya menjadi begitu penting dan saya berada di titik mati sebelum perawat di rumah sakit mengatakan kepada saya tentang di mana ia mengambil pinjaman dan itu nyata dan asli, dia memperkenalkan saya kepada Ibu Elizabeth Kean, di mana saya mengajukan pinjaman dari Rp500.000.000 dengan tingkat 3% (3 persen), dan pinjaman telah disetujui
    tanpa agunan, saya hanya mendaftar dengan mereka becasue mereka mengatakan yang syarat dan kondisi perusahaan yang semua pelanggan harus mendaftar sebelum obtanining pinjaman, dan setelah
    pendaftaran saya mendapat pinjaman saya 2 jam setelah mereka mengkonfirmasi pendaftaran saya. Pinjaman itu dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa stres. Saya ingin memberitahu semua orang untuk membantu
    saya terima Mrs. Elizabeth Kean untuk membantu saya dengan pinjaman yang menyelamatkan hidup saya. Silakan jika Anda sedang mencari untuk pinjaman di internet, Anda harus sangat berhati-hati, dan saya
    ingin saran Anda bahwa mereka begitu banyak cheater dan scammers di sini di internet. Aku akan saran Anda bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik berlaku di mana saya diterapkan
    yang asli dan nyata hanya dengan pendaftaran saja dan tidak ada jaminan. hubungi Ibu Elizabeth Kean jika Anda memerlukan pinjaman asli dan benar tanpa scammed
    atau ditipu, email-nya adalah elizabethkeen.loanfinance@gmail.com. dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya di adhiaini05@gmail.com. Tuhan memberkati kalian semua

    ReplyDelete
  108. Halo

    Terapkan untuk cepat pinjaman dan cara yang nyaman untuk membayar tagihan dan dimulainya kembali pembiayaan proyek Anda dalam tingkat bunga termurah dari 3% untuk menghubungi kami hari ini melalui:
    collinsfinance224@outlook.com. Pinjaman membutuhkan tawaran pinjaman minimum kami 1.000,00 pilihan meminjam uang, saya pendaftaran bersertifikat dan pemberi pinjaman Legit, Anda dapat menghubungi kami hari ini jika Anda tertarik. untuk mendapatkan pinjaman ini, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang proses pinjaman sebagai syarat dan kondisi dari pinjaman dan jumlah pinjaman akan ditransfer ke Anda. Aku membutuhkan respon mendesak Anda jika Anda tertarik.

    ReplyDelete
  109. Telkomsel mahal banget sih... masa pulsa 6ribu udah gak bisa buat telpon , pulsa paket masih byk , padahal udah bertahun tahun pake telkomsel tapi malah makin kurang nyaman ...

    ReplyDelete
  110. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    ReplyDelete

  111. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:
    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Cell Phone: ________


    CHLOEMORRISLOANFIRM
    (chloemorrisloanfirm@gmail.com).

    ReplyDelete
  112. telkomsel jaringannya kyk anjing

    ReplyDelete
  113. KABAR BAIK!!!

    Ramadan adalah di sini sudah tidak Anda berpikir itu adalah waktu untuk mendapatkan berkah dari Allah bisa Koneksi hari ini dan Anda yakin akan bahagia dengan kasih karunia Allah.

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  114. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:
    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Cell Phone: ________


    CHLOEMORRISLOANFIRM
    (chloemorrisloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete

  115. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  116. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  117. Salam untuk semua orang di luar sana,

    Saya membawa kabar baik ke depan pintu Anda Nama saya adalah Mr Juan Carlos seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan suku bunga minimum tahunan serendah 3% dalam waktu 1 tahun sampai 28 tahun dari periode durasi pembayaran untuk setiap bagian di dunia. Dan saya memberikan pinjaman dalam kisaran $ 1.000 untuk jumlah maksimum $ 800,000.00 USD, pinjaman kami baik diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, orang yang tertarik harus menghubungi kami hari ini di via Email (juancarlosloanservice@outlook.com) untuk informasi lebih lanjut tentang transaksi pinjaman ini,

    Salam
    Mr Juan Carlos

    ReplyDelete
  118. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    ReplyDelete
  119. i Mrs bukafia aisha membawa Anda semua salam dalam nama suci allah, saya ingin berbagi kesaksian saya kepada orang-orang yang baik dari Indonesia dan ke seluruh dunia bagaimana saya mendapat bantuan dan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman melalui ibu yang baik Mrs Emiliana wilson yang memberi saya pinjaman yang mengubah kehidupan seluruh keluarga saya setelah menjadi korban penipuan kepada para pemberi pinjaman palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp10.000.000 karena saya butuh modal besar sekitar Rp200.000.000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik ini, Mrs Emiliana Wilson yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya. ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada bunga yang terjangkau dari 2%, hanya mendaftar melalui Mrs Emiliana Wilson melalui email: emilianawilson11@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: mrsaishabukafia@gmail.com. untuk rincian lebih lanjut tentang ibu yang baik Mrs Emiliana wilson.

    ReplyDelete
  120. Halo, semua tolong berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, terjadi ditunjukan kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya Ingin saya akan bertemu orang yang tepat tetapi saya tidak.

    Allah menjadi Glory saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya ke Ibu Tracy Morgan, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin.

    jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. id emailnya tracymorganloanfirm@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan pada widayatarmuji@gmail.com

    ReplyDelete
  121. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:
    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Cell Phone: ________


    CHLOEMORRISLOANFIRM
    (chloemorrisloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  122. kepada telkomsel mohon tuh bisa memberikan pemberitahuan seperti tahun-tahun kemaren maslah penggunaan telpon pelanggan tahun-tahun kemaren anda rajin memberikan impormasi mengiram penggunaan telpon melalui surat pemberitahuan sambil mengimpormasikan hal-hal yang lain sekarang endak pernah lagi apa telkomsel sudah engga ada lagi anggaran nya dan juga tolong dong costumer service memberikan pelayanan mengajak pelanggan jangan memaksa jika ingin menawarkan layanan pakettarif jangan kecewakan pelanggan anda mumumpung pelanggan anda masih setia mengikutimu trims

    ReplyDelete
  123. Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda berada dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau Anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal, hubungi kami melalui email hari ini untuk bantuan tersebut (pinjaman, uang start-up): rebaccamorrisloanfirm @ gmail. com untuk Alkitab mengatakan "" Lukas 11: 10 Setiap orang yang meminta, menerima; dia yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan "jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya. Silakan ini hanya untuk orang-orang yang berpikiran serius dan Allah takut di keuangan kesulitan dan ingin menemukan jalan keluar.

    Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

    Namamu: ______________________

    Alamat Anda:____________________

    Negara: ____________________

    Kerjamu:__________________

    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ______________

    Pinjaman Durasi: ____________________

    Pendapatan bulanan: __________________

    Nomor telepon:________________

    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah membuat pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? di mana perusahaan tersebut berlokasi? .

    ReplyDelete
  124. coblingsloanfirm@gmail.comAugust 2, 2016 at 5:20 PM

    PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: coblingsloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  125. KESAKSIAN mengamankan A PINJAMAN DARI PRUDENT DAN RAHASIA KREDIT LAYANAN, ANDA TERLALU BISA MENJADI bagian dalamnya!

    Halo Setiap Satu, saya Mrs. Caro Putih dengan nama, warga negara Amerika Serikat. Aku segera ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian bagaimana Tuhan membawa saya ke pemberi pinjaman dan pinjaman nyata Legit yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari tingkat kemalangan untuk wanita sukses yang sekarang dapat membanggakan kaya, hidup bahagia kaya dan sehat tanpa stres atau kesulitan keuangan. Hari ini saya sekarang dianggap sebagai wanita kehormatan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, itu tidak berhasil dan saya kebetulan jatuh di tangan penipuan, yang scammed saya jumlah $ 2000. Dan ketika hal ini terjadi, saya jadi bingung dan putus asa dan berdoa kepada Tuhan untuk mencari saya untuk nyata, legit dan asli pemberi pinjaman kredit online yang tidak akan menambah rasa sakit saya. Jadi aku memutuskan untuk memanggil seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr Russell Raymond yang merupakan CEO dari RAYMOND RUSSELL INTERCONTINENTAL FINANCE WORLDWIDE. Jadi saya mengajukan pinjaman untuk jumlah ($ 506,000.00), dengan tingkat bunga serendah 3% per tahun, dan saya memberi mereka corporation maksimum dan mematuhi petunjuk yang diberikan kepada saya oleh Lembaga, dan segera, pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres atau keterlambatan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai kredit transfer dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari dari pinjaman disetorkan ke Rekening Bank saya. orang saya jauh dan dekat, apakah ini bukan kesaksian besar? Ini sekarang membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk masih ada yang baik dan jujur. Jadi saya ingin saran Anda yang ada yang ingin mengamankan nyata dan pinjaman asli, untuk silahkan hubungi Russell Raymond Intercontinental Keuangan melalui alamat email berikut: (Russellintercontinentalfinance@gmail.com), saya selalu berdoa agar Tuhan di Sorga untuk memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Sekali lagi, berhati-hatilah saat mencari pemberi pinjaman pinjaman online banyak yang penipuan! Satu hal yang saya selalu memberitahu orang-orang adalah bahwa mengajukan pinjaman di lembaga ini, Anda harus memiliki itikad baik Utmost dan Trust layak.

    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    Tertanda
    Ibu Caro Putih

    ReplyDelete
  126. Nama saya Nadira Ramadhan, yang tinggal di Indonesia, media ini untuk mengingatkan semua orang mencoba untuk mengamankan pinjaman untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun saya membutuhkan pinjaman modal untuk memulai bisnis beras, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan bernama pinjaman online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya disebut saya pemberi pinjaman sangat handal disebut ibu Diana Robert yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp480 juta dalam 28 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan angsuran pertama dari saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Ibu Diana Robert melalui:
    dianarobertloanfirm@gmail.com atau dianarobertloanfirm@consultant.com
    Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: ramadhannadira1@gmail.com

    ReplyDelete
  127. Halo, saya Mrs Clara Sonia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (clarasonia49@gmail.com)

    ReplyDelete
  128. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  129. Halo,
    Apakah Anda Pengelola membutuhkan pembiayaan? Apakah Anda perlu uang untuk membeli peralatan, skala strategi pemasaran Anda, atau mempekerjakan karyawan baru? Terlepas dari kebutuhan Anda, ada satu hal yang harus diingat: menemukan pinjaman bisnis lebih mudah hari ini daripada sebelumnya. kami keuangan global yang terbatas, perusahaan pinjaman tercepat yang memberikan keluar setiap jenis pinjaman kepada individu yang berkualitas, swasta dan perusahaan publik di tingkat bunga 2% tanpa agunan. hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda perlu melalui email: emilianawilson11@gmail.com

    PINJAMAN LAYANAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    *Pinjaman pribadi.
    * Kredit Usaha.
    * Investasi Pinjaman.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman Konstruksi.
    * Kredit Usaha Dan banyak lainnya:

    PINJAMAN FORMULIR:
    =================
    DATA APLIKASI
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  130. Saya Ibu Sunshine , Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
    Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima bantuan dapat diandalkan seperti saya akan senang untuk menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
    sunshineloancompany@gmail.com

    Layanan yang disediakan meliputi:

    * Perbaikan rumah
    * Pinjaman Inventor
    * Kredit Mobil
    * Hutang Konsolidasi Pinjaman
    * Line of Credit
    * Kedua Pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman International.

    Silahkan menulis kembali jika tertarik.
    Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!) Saya berharap memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
    sunshineloancompany@gmail.com
    Dengan hormat,
    Ibu Sunshine

    ReplyDelete
  131. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  132. Saya g pernah daftar paket internet ko pulsa saya hilang padahal baru di isi arghhhh telkomsel dapat sms dari ini 3636. Pulsaku di kemanakan oeeeeeee? Njrit

    ReplyDelete
  133. Telkomsel sialan makin hari makin mahal...
    Gw daftar paket internet eh paket yang lainnya malah ilang...
    Mana jaringan naik turun....
    Klo mau lebaran atau hari raya aja sinyal lu naik harganya jga naik...
    Rugi gw dari dlu pake TELKOMSEL sedotannya parah....
    Ganti kartu yg lain aja... banyak tipu TELKOMSEL paraaaah... sial.

    ReplyDelete
  134. Telkomsel sialan makin hari makin mahal...
    Gw daftar paket internet eh paket yang lainnya malah ilang...
    Mana jaringan naik turun....
    Klo mau lebaran atau hari raya aja sinyal lu naik harganya jga naik...
    Rugi gw dari dlu pake TELKOMSEL sedotannya parah....
    Ganti kartu yg lain aja... banyak tipu TELKOMSEL paraaaah... sial.

    ReplyDelete
  135. Hello i am petugas Janet, saya tinggal di Georgia Amerika Serikat dan saya seorang ibu tunggal, saya punya masalah keuangan dan itu sangat buruk tapi terima kasih Tuhan untuk pemberi pinjaman swasta ini Mr Angga Diman yang membantu saya dengan pinjaman dari 30,000usd dan sekarang kami baik semua berkat Mr Angga Diman.

    Jika Anda tahu bahwa Anda membutuhkan pinjaman mendesak saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Mr Angga Diman di Email: anggadiman1@gmail.com

    Terima kasih Dan Tuhan memberkati.

    ReplyDelete
  136. Hello i am petugas Janet, saya tinggal di Georgia Amerika Serikat dan saya seorang ibu tunggal, saya punya masalah keuangan dan itu sangat buruk tapi terima kasih Tuhan untuk pemberi pinjaman swasta ini Mr Angga Diman yang membantu saya dengan pinjaman dari 30,000usd dan sekarang kami baik semua berkat Mr Angga Diman.

    Jika Anda tahu bahwa Anda membutuhkan pinjaman mendesak saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Mr Angga Diman di Email: anggadiman1@gmail.com

    Terima kasih Dan Tuhan memberkati.

    ReplyDelete
  137. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  138. Mungkin nama Tuhan dipuji
    saudara-saudara saya, tuan menjawab doa-doa saya juga akan menjawab Anda, bagi mereka yang mengatakan bahwa tidak ada perusahaan pinjaman yang sah di internet, semua pembohong. Saya ingin Anda tahu bahwa masih ada pemberi pinjaman kredit yang baik dan nyata, dan ada satu yang digunakan oleh Tuhan untuk menjawab doa-doa saya.

    Saya telah menjadi korban penipuan internet dan saya ditipu dari approximatly 83 juta sampai saya bertemu dengan seorang teman yang bercerita tentang salah satu pemberi pinjaman benar, pada awalnya saya meragukan dia karena pengalaman masa lalu saya, saya takut, tapi teman-teman saya mengatakan kepada saya untuk tidak takut bahwa ia adalah satu-satunya yang dapat membantu saya dalam masalah keuangan saya, saya mengambil keberanian untuk mencoba, kemudian saya diberitahu untuk membayar persetujuan kredit dan saya mengatakan kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada perusahaan dan teman-teman saya mendorong saya tidak takut, II mengikuti instruksi dan melakukan pembayaran, tapi yang terbesar mengejutkan saya setelah membayar biaya aku pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam.

    Hari ini adalah orang yang sangat bahagia karena Jennifer Brown Pinjaman Perusahaan membuat saya siapa saya, maka alasan untuk kesaksian ini. Ibu Jennifer Brown yang tepat dan pemberi pinjaman kredit terbaik di internet dan saya juga ingin memberitahu rekan saya saudara-saudara Indonesia untuk berhati-hati sehingga Anda tidak akan menjadi korban pinjaman perusahaan penipuan lebih.

    Catatan: jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman di internet hanya yakin saya dapat meyakinkan Anda kontak adalah Jennifer Brown dan aku memberikan jaminan penuh bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dari perusahaan melalui emailnya: jenniferbrownloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: sitiaryati075@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.
    Tuhan memberkati kalian semua

    ReplyDelete
  139. Selamat siang semua orang saya Zalina Dianto Kota Malaka malaysia saya akan senang untuk berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam kehidupan Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki fokus mendapat bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk kebaikan mereka, ketulusan, setia dan kejujuran pada hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman dari Rm165,000.00 seperti saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak bisa membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya scammed RM37,000 pengalihan palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak mendapatkan terlibat dalam bisnis seperti lagi saya tidak pernah tahu bahwa sebuah perusahaan nyata seperti (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) masih ada di Asia sampai mantan tenante saya (Mr Budi Jurjani) yang bercerita tentang sebuah perusahaan mengakui pinjaman besar di Asia saya meminta nya untuk alamat dia mengatakan kepada saya mereka berada di Arab Saudi namun memiliki email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya menerapkan saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan ketika ia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita membayar utang dan memulai bisnisnya adalah dari ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya padanya, saya membuat sidang dan saya senang saya lakukan, saya diberi jumlah pinjaman dari Rm165,000.00, oleh perusahaan ini ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) tidak ada biaya transfer atau pendaftaran Jika Anda membutuhkan asli, pinjaman legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, terpercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan saran Anda untuk menghubungi :( aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Semua berkat (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk memulihkan kehidupan ke bisnis saya. Apakah Anda dari Asia dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? kisah sukses memiliki perubahan dengan (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) ,,, email saya .. (zalinadiato@gmail.com)

    ReplyDelete
  140. Halo, Saya cunson hamilton Katheren, saat ini tinggal di Texas, Amerika Serikat. Saya seprated kali ini dengan tiga anak-anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan Mei 2015 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman pribadi dan perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Demi Allah, saya diperkenalkan dengan seorang pria Allah pemberi pinjaman kredit swasta yang memberi saya pemilik 50,000USD pinjaman dan hari ini bisnis dan anak-anak saya lakukan baik pada titik ini, jika Anda harus menghubungi masing-masing perusahaan dengan mengacu mengamankan tanpa jaminan pinjaman, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada co penandatangan dengan tingkat bunga hanya 1,5% dan lebih baik rencana pembayaran dan jadwal, silahkan hubungi pinjaman Mr Dangote Perusahaan (dangotegrouploandepartment@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan Tuhan memberkati alsoi ingin lebih. Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya.
    dangotegrouploandepartment@gmail.com dan saya juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir itu adalah stres tetapi tidak, saya pernah scammed $ 5.000 yang membuat saya merasa ingin menyerah tapi hari ini semua berkat Allah yang Mahakuasa dan Mr Dangote. jadi hubungi saya di Cunsonhamilton342@gmail.com atau menghubungi nomor saya di (682) 233-0439 untuk informasi, Nikmati hari Anda

    ReplyDelete
  141. Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, akte kelahiran dan foto Anda, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman tinggi hingga 5 miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari.
    Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  142. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    ReplyDelete
  143. Apakah Anda membutuhkan apapun dari pinjaman?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi?
    Butuh Kredit Usaha?
    Apakah Anda ingin membayar tagihan Anda?
    Anda ingin menjadi stabil secara finansial?

    Email: luiscarlosfinance@outlook.com

    Mengisi formulir aplikasi. 1) Nama Lengkap: 2) Negara: 3) Status: 4) Alamat: 5) Sex: 6) Pekerjaan: 7) Jumlah Dibutuhkan: 8) Durasi pinjaman: 9) Tujuan pinjaman: 10)
    Telepon: 11) Penghasilan Bulanan:

    Email: luiscarlosfinance@outlook.com

    ReplyDelete
  144. Selamat siang.

    Aku tidak bisa menyembunyikan kesaksian besar ini yang terjadi dalam hidup saya, saya akan senang semua orang tahu ini dan menjadi bagian dalamnya juga. Saya MR. HAKIM SMITH dengan nama, saya tinggal di Texas, United State of America. Saya ingin berterima kasih MR. FRANCIS JOHNSON karena kebaikannya pada kehidupan keluarga saya.

    Aku tidak pernah tahu bahwa masih ada pemberi pinjaman bagus seperti ini di internet dan bumi di sini. Hanya beberapa Bulan Kembali, saya dalam mencari pinjaman sebesar $ 100, 000, 00 karena saya kehabisan uang untuk makan dan sewa. Saya scammed $ 6.800 Dolar dan saya memutuskan untuk tidak melibatkan diri dalam bisnis seperti lagi tapi Teman saya memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman karena penampilan dan perbuatan saya.

    Dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tertarik dari kesepakatan pinjaman lagi tapi dia mengatakan kepada saya bahwa masih ada pemberi pinjaman baik yang ia akan merekomendasikan saya untuk, dan saya membuat sidang dan saya sangat berterima kasih beruntung aku hari ini, aku diberi jumlah pinjaman sebesar $ 100,000.00usd, oleh Perusahaan besar ini (FRANCIS JOHNSON COPORATIVE pINJAMAN PERUSAHAAN) yang dikelola oleh MR. FRANCIS JOHNSON Jika Anda membutuhkan pinjaman asli atau legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan dan dipercaya mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menyarankan Anda untuk, menghubungi dia melalui: (CORPORATIVELOANCOMPANY @ GMAIL. COM) Dan Anda akan bebas dari penipuan di internet.

    Semua berkat MR. FRANCIS JOHNSON Anda adalah orang yang menghapus saya dan keluarga saya keluar dari kemiskinan. Alasan mengapa saya melakukan ini itu, saya berjanji MR. FRANCIS JOHNSON perusahaannya bahwa jika saya benar-benar mendapat pinjaman saya, saya akan advertize perusahaannya dan membawa pelanggan untuk perusahaannya. Menghubunginya via (CORPORATIVELOANCOMPANY@GMAIL.COM) untuk Kredit Anda telah mencari.

    ReplyDelete
  145. Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


    Nama lengkap:
    jumlah pinjaman :
    Pinjaman Durasi:
    Pendapatan bulanan :
    negara:
    Seks:
    Nomor telepon:
    Tanggal lahir :

    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    JULIETOWENLOANCOMPANY
    (Julietowenloancompany@gmail.com)
    Ibu Juliet

    ReplyDelete
  146. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  147. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mr Opara Gerard, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (oparagerrard@gmail.com)

    ReplyDelete

  148. Ibu Isabel Johnson,
    Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
    Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima terpercaya seperti yang saya akan senang untuk menawarkan pinjaman dari $ 10,000.00
    usd ke $ 50.000.000,00 pada tingkat bunga 2% untuk individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui E-mail:
    isabelloancompany@gmail.com

    Layanan yang disediakan meliputi:

    * Perbaikan rumah
    * Pinjaman Inventor
    * Kredit Mobil
    * Hutang Konsolidasi Pinjaman
    * Line of Credit
    * Kedua Pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman International.

    Silakan menulis kembali jika Anda tertarik.
    Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi.
     Hubungi saya melalui E-mail:
    isabelloancompany@gmail.com
    Salam
    Ibu Isabel.

    ReplyDelete
  149. mau ngeluh..semoga pihak telkomsel liat keluhan saya
    Jakarta, 7 - 10 - 2016, 17.09 WIB

    1 minggu lalu sekitar tanggal 30 September 2016 saya mendapat tlp dari nomer 082198910668,menginformasikan saya mendapat undian dari salah satu bank yg bekerjasama dengan salah satu stasiun tv swasta...singkat cerita, saya tidak perdulikan hal tersebut dan saya anggap penipuan biasa...
    namun hari ini tgl 7 oktober 2016, saya dapet tlp dari nomer tersebut, dan meminta pulsa kepada saya, dan mengancam jika saya tidak memberikan pulsa kepadanya maka pulsa saya akan di buat habis , AAh gertak sambel menurut saya..kembali saya tak hiraukan..beberapa detik kemudian masuk 3 sms berturut2 yg isi nya menurut saya cukup mengagetkan...

    1 ( dari 3636 ). paket flash 100mb 7 hari Rp 17000 telah diaktifkan. Akses beranda untuk cek kuota terbaru anda.
    2. ( dari 8999 ) paket SMS mania 1 hari Rp 3000 telah diaktifkan. Akses beranda untuk cek kuota terbaru anda.
    3. ( Telkomsel ) Selamat tambahan Flash Anda sudah aktif, berlaku s.d.2016-10-13 23:59:59
    4. ( 777 ) : Terima kasih nomor anda 0812xxxxxxxx telah menukarkan 160 poin dengan promo discount pada 07/10/16. segera kunjungi merchant dan lakukan verifikasi didpn petugas.

    perlu diketahui, saya tidak menggunakan telkomsel untuk paket internet..saya tidak mengaktifkan paket sms...saya tidak menukarkan point telkomsel..

    kemudian nomer tsb kembali telpon..dan sambil tertawa dia bilang..coba liat pulsa bapak sudah nabis..langsung saya tutup dan melakukan pengecekan pulsa..dan memang pulsa saya berkurang mendekati habis...
    kemudian saya tlp ke call center telkomsel dan mengadukan kejadian tersebut serta memberikan nomer telpon yng tadi...

    Yang menjadi pertanyaan saya adalah :
    1. bagaimana bisa orang lain mengaktifkan paket internet saya dari jarak jauh ??
    2. bagaimana bisa orang lain mengaktifkan paket sms mania saya ?
    3. bagaimana bisa orang lain menukarkan point promo saya..sedangkan saya sendiri tidak tau pin my telkomsel saya ??
    4. apakah telkomsel kena hack ? atau hanya nomer saya yg kena hack ?
    5. nomer tlp saya berkaitan dengan account bank, adakah kemungkinan rekening saya di bobol ??
    6. kenapa telkomsel tidak bisa blokir nomer yang telah melakukan penipuan tersebut ??
    7. klo mesti lapor polisi..kebagian apa saya mesti lapor ?


    mohon pencerahan ...
    waspada buat bapak ibu sekalian

    ReplyDelete
  150. Sir helo / Madam / wanita dan pria.

    Saya Mrs. cathvivnyeh CEO dangadu dari pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 1,5%. Jika Anda telah ditolak oleh perusahaan lain pinjaman, lembaga keuangan, bank, mencari sekali lagi kita di sini untuk membantu Anda memecahkan masalah ini dengan cepat. Kami menawarkan semua jenis pinjaman seperti pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, kredit pertanian, pinjaman pribadi, kredit mobil dan tujuan yang baik lainnya, seperti jika Anda ingin membuat bisnis, dan kita bisa memiliki dukungan kuat Anda dengan pinjaman . Kami juga menawarkan pinjaman dari 5000 - 2,000,000,000.Ruble, dinar dan dolar dan euro dan lira pada tingkat 1,5%. Sebuah periode 1-50 tahun, tergantung pada jumlah yang Anda butuhkan sebagai pinjaman dan waktu yang Anda butuhkan untuk membayar. perusahaan pinjaman kita kembali dan dukungan dari PBB, dan ini adalah mengapa kita hanya mendapatkan 1,5% dalam hal tingkat suku bunga yang kita miliki tidak seperti lembaga keuangan lainnya, yang mendapat 2%, 3% atau bahkan 5% dari klien. Dapatkan kembali kepada kami untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail kami: cathvivnyehloanfilm@gmail.com

    Salam, Mrs cathvivnyeh dangadu

    ReplyDelete
  151. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  152. HALO SEMUA,



    Regrade paling baik Dengan sedikit cara memperkenalkan diri, Aku Mr Josh
    Nelson pemberi pinjaman pinjaman pribadi, saya berbasis di U.S.A, kami meminjamkan pinjaman
    pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 3% jadi jika Anda berada di luar sana mencari
    pinjaman untuk alasan keuangan sama sekali, saya akan saran Anda untuk menghubungi
    kami hari ini di Via (joshnelsonloanfirm@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut
    tentang transaksi dana pinjaman ini
    Mr Josh Nelson

    ReplyDelete
  153. Saya Mrs Rini,
    Saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia karena ekonomi yang buruk di beberapa bagian, seperti Indonesia, Malaysia dan lain-lain. Apakah mereka orang-orang yang mencari pinjaman di antara kamu?

    Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali dalam pinjaman perusahaan palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya melepaskan dari penjara dan teman saya saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang reliabl ISABEL PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari ISABELLOANCOMPANY Rp400,000,000 sangat mudah dalam waktu 48 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui
     
     ISABELLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda ISABELLOANCOMPANY kontak yang lebih baik. menghubungi mereka melalui email:. (Isabelloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (mrsriniroza@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  154. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman di 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: (anggadiman1@gmail.com)

    Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan pinjaman segera.

    Nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Lamanya:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: anggadiman1@gmail.com

    Salam untuk Anda semua.

    ReplyDelete
  155. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  156. telkomsel anjing....sinyal bangsat...udah mahal lemot

    ReplyDelete
  157. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    ReplyDelete
  158. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
    pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
    jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami luiscarlosfinance@gmail.com silakan beritahu kami
    mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
    di bawah. luiscarlosfinance@gmail.com

    CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@gmail.com

    ReplyDelete
  159. Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Jika dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Jika Anda membayar tagihan atau hutang untuk menyelesaikan, atau apakah saya perlu pinjaman untuk memulai bisnis yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan itu sulit bank lokal / modal mencari untuk mendapatkan kredit dari lembaga keuangan lain? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pembiayaan untuk alasan apapun, jika Anda suka,

    * Kredit Kendaraan
    * Pinjaman Real Estat
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Lainnya
    * Kredit
    * MasterCard

    Silahkan hubungi kami melalui e-mail: Saya Theresaloancompany@gmail.com
    Catatan: Pinjaman memberikan tingkat bunga tahunan hanya 2%. Harap Anda akan diberikan kredit di negara manapun di dunia harus perumahan.

    Kebutuhan pelanggan, kita perlu memberikan informasi berikut untuk membuka file pemrosesan pinjaman.

    1. NAMA LENGKAP: ...............................
    2. ALAMAT: .............................. .. ...
    3. KERJA: .....................
    4. NEGARA: ........................
    5. KONDISI: ........................ ..
    6. Kota: ...........................
    7. SEX: ............................
    8. Umur ........................... ..
    9. NOMOR TELEPON MOBILE: ............ ..
    10. JUMLAH KREDIT DIBUTUHKAN: ..........
    Penghasilan 11.Monthly ..................
    12.DURATION dari: ..................... ..
    13. PINJAMAN TUJUAN ...............

    Terima kasih atas kerja sama anda
    PERUSAHAAN PINJAMAN Theresa
    ALAMAT EMAIL: Saya Theresaloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  160. PELAYANAN CALL CENTER TELKOMSEL MENGECEWAKAN.. TIDAK ADA TINDAKAN... 3HARI BULAK BALIK GRAPARI SUMARECON DAN TANGCITY SISTEM SELALU OFFLINE!!!

    ReplyDelete
  161. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
    pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
    jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami; luiscarlosfinance@gmail.com silakan beritahu kami
    mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
    di bawah. luiscarlosfinance@gmail.com

    CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@gmail.com

    ReplyDelete
  162. Halo semuanya,
    Nama saya Mrs.Irene Query. Saya tinggal di Filipina dan saya seorang wanita senang hari ini? dan saya mengatakan kepada diri saya bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi kita miskin, saya akan merujuk setiap orang yang mencari pinjaman kepadanya, dia memberi saya kebahagiaan bagi saya dan keluarga saya, saya sedang membutuhkan pinjaman sebesar $ 150,000.00 untuk mulai hidup saya seluruh karena saya seorang ibu tunggal dengan 2 anak-anak saya bertemu pemberi pinjaman kredit orang yang jujur dan ALLAH takut ini yang membantu saya dengan pinjaman sebesar $ 150,000.00 US. Dollar, ia adalah takut pria ALLAH, jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman silahkan menghubungi dia mengatakan kepadanya bahwa adalah Mrs.Irene Query, yang merujuk Anda kepadanya. hubungi Mr Mark Harry, melalui email: (farrukhloan@yahoo.com.sg) Terima kasih.

    ReplyDelete
  163. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  164. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    pinjaman, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
    financialloanservice@consultant.com
    financialoanservice@gmail.com

    Terima kasih,
    mrs Felicia

    ReplyDelete
  165. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    ReplyDelete
  166. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    ReplyDelete
  167. Sungguh mengecewakan saya dua hari yang lalu upgrade 4g tapi sampai hari ini sinyal 4g belum ada di hp saya,pdhal saya menggunakan paket yang 4 3g+5 4g. Saya datang langsung ke gerai grapari,setelah saya tau kalo tidak bisa saya langsung telpon operator telkomsel 2kali pd hari itu infonya saya suruh nunggu 1x24jam,hari berikutnya saya disuruh nunggu 1x24jam lagi dan baru saja saya menelepon lagi ahirnya masih disuruh nunggu 3x24jam.kalau memang sistemnya belum siap jangan di jalankan dulu.padahal sebelumnya tiap hari saya dapat sms dr operator suruh upgrade kartu .sungguh sangat mengecewakan

    ReplyDelete
  168. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  169. Bayar mahal mahal hanya untuk gak bisa pakek internet? TOLONG DONG ITU OTAKNYA. . . . tutup aja itu product kalian. . . . bikin kecewa aja.... kalian pakek otak kalian aja mikir(kalo kalian punya otak sih... soalnya selama ini yang gw tau kalian gak punya otak) email dengan kapasitas kecila aja bisa gagal terkirim bahkan putus koneksi.... BINATANG atau enggak itu sinyal TELKOM

    ReplyDelete
  170. Apakah Anda perlu pinjaman tanpa jaminan untuk mendirikan sebuah bisnis atau pinjaman untuk renovasi dan banyak lagi, pencarian tidak lebih, kami adalah perusahaan yang sah dan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan bersedia untuk meminjamkan jumlah yang Anda ingin meminjam dan membuat tahun ini yang berhasil untuk Anda. Mohon mengisi data pinjaman ini di bawah ini dan menghubungi kami melalui email perusahaan kami: gloryloanfirm@gmail.com.
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  171. please... tlng diperbaiki sinyal 3g/4g diwilayah langon RT 11/05 tahunan jepara.

    ReplyDelete
  172. Hello, I am Mrs Elizabeth Romina Pastrana, am married with two kids named Jenny and Alex so am happy what the possiction i am in m company as the C.E.O of my loan company , am here as a private money lender, Are you in a bad debt? Is financial standards increase your needs, lending Christmas, I Operate registered and government approved financial institutions. I give loans to companies and individuals at a low level of 2%. I give out loans via account transfer and does not require a lot of paperwork. So contact us today via email:
    (Rominaelizabethloanfirm@gmail.com). Come and experience the difference in our service.


    rominaelizabethloanfirm@gmail.com


    rominaelizabeth-loanhouse@outlook.com

    ReplyDelete
  173. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  174. Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi,jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan

    ReplyDelete
  175. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  176. jangan mengajukan pinjaman adalah situs, saya bodoh oleh banyak pemberi pinjaman palsu di situs ini, nama saya Lisa Teddy, korban penipuan di tangan kreditur palsu saya telah kehilangan sekitar Rm 55,000.00 karena saya butuh modal besar Rm 970.000 untuk membayar utang saya dan memulai bisnis lagi. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi pada bulan Juli 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, tegas Ny Aasimaha Adila Pinjaman dari kerajaan saudi, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman pada perusahaan pada tingkat 1% a ibu yang baik saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan mungkin allah terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Aasimaha adila melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (teddylisa2020@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan, silakan dia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya di asia, silakan Anda perlu tahu bahwa pemberi pinjaman palsu akan meminta Anda untuk membayar (biaya seperti pendaftaran, biaya pemindahan, biaya pajak, biaya asuransi dan administrasi biaya, mereka juga meminta ATM pin kartu silakan becareful.) yang saudi perusahaan ibu kerajaan tidak dikenakan biaya apapun, perusahaan muslim yang jujur ​​membantu orang di daerah saya sekarang adalah ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com))
    terima kasih untuk membaca dan goodluck inshala

    ReplyDelete
  177. jangan mengajukan pinjaman adalah situs, saya bodoh oleh banyak pemberi pinjaman palsu di situs ini, nama saya Lisa Teddy, korban penipuan di tangan kreditur palsu saya telah kehilangan sekitar Rm 55,000.00 karena saya butuh modal besar Rm 970.000 untuk membayar utang saya dan memulai bisnis lagi. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi pada bulan Juli 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, tegas Ny Aasimaha Adila Pinjaman dari kerajaan saudi, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman pada perusahaan pada tingkat 1% a ibu yang baik saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan mungkin allah terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Aasimaha adila melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (teddylisa2020@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan, silakan dia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya di asia, silakan Anda perlu tahu bahwa pemberi pinjaman palsu akan meminta Anda untuk membayar (biaya seperti pendaftaran, biaya pemindahan, biaya pajak, biaya asuransi dan administrasi biaya, mereka juga meminta ATM pin kartu silakan becareful.) yang saudi perusahaan ibu kerajaan tidak dikenakan biaya apapun, perusahaan muslim yang jujur ​​membantu orang di daerah saya sekarang adalah ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com))
    terima kasih untuk membaca dan goodluck inshala

    ReplyDelete
  178. Sinyal telkomsel 4G LTE diwilayah Surabaya dan sekitarnya sedang bermasalah apa tidak? Soalnya sinyalnya sangat lemah dan kadang hilang. Sdh beberapa hari ini kejadiannya. Mohon di follow up.... Trims

    ReplyDelete
  179. CERITA-CERITA SUKSES
    salamalakum, silakan, saya ingin Anda semua untuk menjadi sangat berhati-hati dalam situs ini penuh dengan lender palsu saya zalina Dianto, Indonesia telah menjadi korban penipuan di tangan kreditur palsu, saya ditipu penipuan hampir Rp37,000 di tahun ini saya semua karena saya butuh Rp580, 000,000 modal yang besar, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. i mearnt sebuah tennant yang memperkenalkan saya kepada ibu Aasimah Aadila, membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan, mereka memberi saya pinjaman dari 1% untuk biaya biaya pendaftaran atau mentransfer, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan untuk mengatakan terima kasih, jika Anda membutuhkan kontak pinjaman, Aasimah Aadila melalui email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) emaill I (Zalinadiato@gmail.com) mungkin Tuhan memberkati mereka

    ReplyDelete
  180. salamalakum, silakan, saya ingin Anda semua untuk menjadi sangat berhati-hati dalam situs ini penuh dengan lender palsu saya zalina Dianto, Indonesia telah menjadi korban penipuan di tangan kreditur palsu, saya ditipu penipuan hampir Rp37,000 di tahun ini saya semua karena saya butuh Rp580, 000,000 modal yang besar, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. i mearnt sebuah tennant yang memperkenalkan saya kepada ibu Aasimah Aadila, membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan, mereka memberi saya pinjaman dari 1% untuk biaya biaya pendaftaran atau mentransfer, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan untuk mengatakan terima kasih, jika Anda membutuhkan kontak pinjaman, Aasimah Aadila melalui email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) emaill I (Zalinadiato@gmail.com) mungkin Tuhan memberkati mereka

    ReplyDelete
  181. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  182. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  183. pakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    pinjaman, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
    topclassloanfirm@gmail.com

    Terima kasih,

    mr Markson

    ReplyDelete
  184. Apakah Anda mencari pinjaman asli? Pada tingkat bunga yang terjangkau? Diproses dalam waktu 24 jam. Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Luis Carlos pembiayaan Menawarkan pinjaman mulai dari 1,000.00 dan atas. Pada tingkat bunga 2%. Hubungi dia di luiscarlosfinance@outlook.com

    Email: luiscarlosfinance@outlook.com

    ReplyDelete
  185. nama saya dewi Setiana, pemilik ladang ternakan ayam di bandar surukarta, yang setia Islam khusus. Adakah anda putus asa atau kecewa? Anda kesal pernah memulakan perniagaan? Adakah anda menghadapi masalah? atau anda hanya mendapat melalui kegagalan perniagaan? anda mahu berhenti proses keusahawanan? anda ingin meletakkan perniagaan anda dan kembali ke sekolah untuk mendapatkan ijazah? i adalah mangsa semua cabaran ini, Jika salah satu syarat di atas berkenaan dengan anda, maka saya mempunyai beberapa nasihat untuk anda, membina perniagaan yang pasti bukan satu tugas yang mudah ia adalah satu proses yang kebanyakan orang takut cabaran yang terlibat dan itulah mengapa ramai orang lebih suka menyimpan pekerja mereka untuk mengambil langkah berani untuk memulakan perniagaan anda sendiri anda telah benar-benar membuktikan keberanian anda membina perniagaan yang berjaya dari awal hanya kira-kira surmounting cabaran, tidak lebih, tidak kurang apa-apa usahawan yang berjaya mempunyai perjalanan yang lancar untuk bahagian atas dan tidak akan menjadi satu cabaran, kekecewaan dan kegagalan akan sentiasa berada di sana tetapi bagaimana anda mengendalikan mereka yang menentukan sama ada anda akan berjaya atau tidak ramai orang yang mengatakan bahawa mereka adalah pinjaman semua palsu, saya adalah seorang mangsa yang con untuk 9 bulan. Saya rasa hidup saya sudah berakhir dan perniagaan ke bawah supaya saya melawat tapak pengumuman pinjaman, dan saya datang di suatu kumpulan yang besar, Puan Emiliana, Ketua Pegawai Eksekutif kewangan global syarikat pinjaman terhad, syarikat pinjaman pinjaman dunia terkemuka di seluruh asia benua, mereka mengiklankan kredit dan saya mengambil iman dan memohon pinjaman daripada Rp450,000,000.00 setelah mengisi borang dan semua proses yang telah dilakukan, saya telah diminta untuk mendapatkan dokumen perjanjian pinjaman saya, dan selepas i mendapatkan dokumen perjanjian pinjaman saya, untuk kejutan terbesar saya. Dia memberikan saya pinjaman berjumlah saya untuk pinjaman Rp450,000,000.00 dengan kadar faedah yang sangat rendah sebanyak 2% dan walaupun tanpa cagaran, tanpa penjamin dan tiada yuran pendaftaran untuk kejutan terbesar saya bersedia pinjaman saya diluluskan dalam masa kurang daripada dua jam saya mempunyai wang dalam saya akaun tanpa what- apa masalah sebab mengapa saya membuat pengakuan ini hingga ke hari ini kepada rakan-rakan Indonesia saya, kerana dia berubah semua kesedihan saya kegembiraan dan ketawa rakan-rakan Indonesia saya, dia adalah Allah yang diturunkan kepada membantu saya untuk memberi keterangan hari ini bahawa anda memanggil abang saya dan kakak saya dan anda akan berpuas hati dengan kehidupan lagi dan semua hidup saya, saya akan menjadi sangat greatfull untuk syarikat-syarikat pinjaman hubungan Puan Emiliana, anda boleh menghubungi Puan Emiliana untuk pinjaman anda melalui e-mel beliau: emilianawilson111@gmail.com
     
    dan mendapatkan pinjaman hari ini anda juga boleh menghubungi saya di (setianadewi2020@gmail.com) anda juga boleh menghubungi saya dian rakan Irawati yang memperkenalkan saya kepada ibu Emiliana melalui e-mel: (irawatidianna@gmail.com),
     dia adalah orang yang meyakinkan saya untuk membayar yuran saya apabila saya bimbang bahawa ia mungkin menjadi salah satu penipu internet tetapi kasih sayang di kalangan semua pemberi pinjaman kredit masih seseorang yang mengambil berat apa-apa yang tidak pergi ke pemberi pinjaman dalam talian, mencari yang geniue syarikat pinjaman Kiranya Dia, Allah membantu kita semua sekali lagi menangani Puan Emiliana di email: emilianawilson111@gmail.com

    ReplyDelete
  186. Pada hari selasa tgl 13/12/2016 sy bermaksud upgrade 4G kartu simpati dan sy mendatangi GRAPARI Telkomsel Lubuklinggau ditempat tinggal sy. Sy menemui petugas penerima tamu dan dikasih info nomer urut antrian 29(ckp banyak memang) Krn sangat antri maka saya dikasih info oleh petugas peneirma tamu, bhwa selain di GRAPARI bisa jg upgrade ke dealer resminya yaitu TDC lubuklinggau. Maka daripada tunggu antrian msh lama sy inisiatif ke TDC sj,dan alhamdulillah tidak antri. Setelah saya tanya dan dikasih syaratnya maka sy cepat2 berikan, tp alangkah kecewanya krn sy disuruh balik lg jam 15 wib, saat itu jam msh pukul 13.15wib. Yg membuat sy kecewa krn tidak ada antrian sama sekali koq sy disuruh balik lg jam 15 wib seolah males petugasnya. sayang sekali perusahaan sebesar telkomsel karyawanya ada yg seolah males2an melayani pelangganya. Sy pernah ke XL senter ngurus upgrade 4G tp petugasnya ramah2 dan cepat pelayanannya ndak spt TDC lubuklinggau.

    ReplyDelete
  187. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    ReplyDelete
  188. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  189. Klo tulis promo paket telp yg jelas,membodohi orang aja telkomsel.....ketipu iklan
    Sdh sinyal internet di wil saya ga stabil,....
    Tulong untuk di perbaiki pelayanan publiknya.....trims

    ReplyDelete
  190. Halo, nama saya hendi didi. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah foolby beberapa lender online, saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya di Medan merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal untuk meminjamkan bernama pinjaman tanpa jaminan Mrs Devya Ajjaade dari Rp853 juta dalam waktu kurang dari 2 jam tanpa penundaan pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya mendapat peringatan di ponsel saya saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan, karena itu saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa masalah. jadi jika Anda memerlukan pinjaman cepat, pinjaman besar dan pribadi apapun, menghubunginya melalui email: ^^^^devyajjaade.loanfirm@gmail.com^^^^^
    untuk pertanyaan kontak saya adalah (hendidi01@gmail.com)

    ReplyDelete