Kilas Balik Kegiatan Telkomsel Regional Jabar 2011

2 comments:

  1. saya cuman mau mengadukan ulah sales grapari telkomsel gorontalo utara, saya ditawarkan pulsa data 50rb pada tanggal 4 januari 2016 dan saya membelinya namun saat membayar hp saya sedang di charge menurut sales tsbt pulsanya dah terkirim, yadah saya percaya aja krna dia datang dgn mobil grapari warna merah dan memakai seragam telkomsel, bbrapa saat kmudian sya mngecek pulsa dan ternyata tdk ada.. nah stlah mencari kberadaan sales itu akhirnya ktemu pada tanggal 14 januari 2016 dan alasannya masih mau di cek ke web dikantor katanya, bbrapa saat kemudian sya mndapat kabar dari sales itu bahwa pulsa yg sya beli itu memang tdk terkirim dan sales trsbut janji akan mengmbalikan scepatnya, sampai sekarang tanggal 26 januari 2016 tdk ada respons sama sekali tdk ada tindak lanjut dan diam, biginikah standar pelayanan telkomsel..! mohon ditindaklanjuti krna tlah meresahkan... tks nmor telp sales itu 085145338570

    ReplyDelete
  2. Jaringan internet telkomsel si kota Gorontalo secepat siput a.k.a lambat dan sering putus nyambung intinya gk semanis iklan yg di tayangin di media. TELKOMSEL PHP(Pemberi Harapan Palsu) jgn biasakan kasih makan dgn cara begituan ke istri anak anda, kasian,.!!

    ReplyDelete