Jakarta, 20 April
2012
Isi saldo (cash in) T-Cash kini makin praktis dan mudah
dijangkau pelanggan Telkomsel. Setelah sukses bekerjasama dengan Bank BNI, kini
Telkomsel memperluas layanan pengisian saldo T-Cash dengan jaringan ATM Bersama
yang tersebar di seluruh penjuru wilayah Indonesia.
Menurut Head of
Corporate Communications Division Ricardo Indra, “Kolaborasi industri
telekomunikasi dengan industri perbankan ini merupakan bentuk sinergi strategis
pertama dan terdepan yang diterapkan sebuah operator seluler di Indonesia.
Telkomsel terus berkomitmen untuk menghadirkan beragam kemudahan bagi pelanggan
dalam pemanfaatan layanan T-Cash.”
Sebanyak 45
mitra perbankan yang bekerjasama dengan Telkomsel di jaringan ATM Bersama dalam
kemudahan pengisian saldo T-Cash antara lain:
Untuk melakukan
pengisian saldo T-Cash di ATM Bersama, pelanggan Telkomsel harus terdaftar
terlebih dahulu sebagai Full Service
T-Cash. Pelanggan yang tergolong dalam paket ini adalah pelanggan paskabayar kartuHALO dan pelanggan prabayar yang
melakukan upgrade layanan T-Cash di GraPARI. Mekanisme pengisian saldo
T-Cash di ATM Bersama dapat dilakukan dengan langkah berikut:
Masukkan kartu ATM
ke mesin ATM -> masukkan nomor PIN kartu -> pilih menu ‘Transfer’ -> pilih menu ‘Ke Rekening ATM Bersama’ -> masukkan Kode Bank (911) + No HP (08111xxxxx) contoh: 91108111005236 -> masukkan nominal pengisian saldo -> konfirmasi transaksi.
Pelanggan dapat
melakukan isi saldo di ATM Bersama hingga saldo T-Cash-nya mencapai Rp 5 juta. Setiap
transaksi pengisian saldo T-Cash di ATM Bersama dikenakan tarif Rp 5.000, sesuai
dengan tarif transfer uang antar bank. Pengisian saldo di ATM Bersama melengkapi ragam mekanisme
pengisian saldo T-Cash yang telah ada sebelumnya, yaitu di GraPARI, GraPARI Kios (GeraiHALO), Indomaret, Akses+ BPR KS,
dan ATM BNI.
Kehadiran T-Cash
sebagai alat pembayaran melalui ponsel dapat mempermudah masyarakat dalam
bertransaksi secara on-line, cepat, mudah, dan aman. Pelanggan dapat melakukan
berbagai transaksi tanpa perlu terjebak di antrian loket pembayaran karena
transaksi dapat dilakukan secara remote
dengan menggunakan ponsel, kapan pun dan di mana pun pelanggan berada. Seluruh
menu transaksi terintegrasi melalui akses *828#.
0 comments:
Post a Comment