Jakarta, 29 Juni 2012
Telkomsel
memperkenalkan kartuHalo dengan ragam layanan spesial, tampilan yang lebih
dinamis, dan keunggulan manfaat yang lebih bervariasi. Pelanggan akan mendapatkan
keistimewaan jaringan komunikasi yang lebih kuat dengan cakupan terluas, prioritas
akses layanan data yang lebih cepat hingga 7.2 Mbps, layanan roaming
internasional dengan tarif yang lebih terjangkau, layanan GrooviaLite, serta
potongan harga khusus paket bundling smartphone pilihan.
Pelanggan kartuHalo akan mendapatkan prioritas di
jaringan High Speed Packet Access
(HSPA). Jaringan HSPA adalah jaringan berkecepatan tinggi yang memungkinkan
proses download dan upload dilakukan dengan sangat cepat. Saat
ini jaringan HSPA Telkomsel merupakan yang terluas dibandingkan dengan operator
selular lainnya.
Menurut Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, “Hadirnya
wajah baru kartuHalo ini merupakan jawaban atas solusi komunikasi tanpa batas bagi
pelanggan yang dipadukan dengan beragam manfaat eksklusif. Transformasi produk
kartuHalo mengusung seluruh ekspresi keinginan pelanggan untuk memilih layanan
komunikasi berkualitas tinggi, yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup saat
ini.” Ditambahkannya bahwa hal ini sejalan dengan visi Telkomsel sebagai Best and Leading Mobile Lifestyle and
Solutions Provider in the Region.
Untuk melengkapi hadirnya kartuHalo versi terbaru,
Telkomsel menghadirkan paket paskabayar terlengkap di Indonesia bernama
Halofit. Halofit tersaji dengan berbagai keunggulan terbaru, di mana kini
pelanggan dapat melakukan aktivasi secara lebih mudah dan cepat, ragam paket
yang lebih bervariasi, serta manfaat produk yang lebih banyak.
Pelanggan baru yang mengaktifkan Halofit dapat
memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, yakni: Rp 80.000, Rp
125.000, Rp 250.000, Rp 500.000, Rp 1,5 juta, dan Rp 3 juta per bulan untuk
bonus pemakaian telepon hingga 5.000 menit, bonus SMS hingga 5.000 SMS, dan
bonus layanan data hingga 2.000 MB setiap bulannya. Di samping itu, pelanggan
juga dapat menikmati bonus pemakaian internasional, antara lain bonus nelpon
hingga 100 menit bicara, bonus SMS hingga 150 SMS, serta bonus data roaming dan
BlackBerry roaming hingga 50 MB. Manfaat lain yang diperoleh ialah potongan
harga spesial hingga senilai Rp 2,7 juta untuk berbagai variasi paket bundling high-end device.
Telkomsel juga melengkapi kartuHalo dengan fitur
baru, di mana pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan film dan video
pilihan, baik lokal maupun asing dengan mengakses *111# yang didukung oleh
GrooviaLite.
Pelanggan baru kartuHalo berkesempatan mendapatkan
berbagai program loyalty customer
eksklusif, antara lain fasilitas airport
lounge dan valet parking untuk
pelanggan HALO Priority dengan mengakses *700#, serta berkesempatan mengikuti
undian berhadiah 2 unit Harley Davidson Sportster Forty-Eight. Pelanggan juga
berpeluang mendapatkan penawaran diskon 10% tiket pesawat Garuda Indonesia
untuk semua rute domestik dan mancanegara, serta berbagai penawaran potongan
harga menarik lainnya di sejumlah merchant
yang bekerjasama dengan Telkomsel.
Dalam rangka memperkenalkan kartuHalo edisi
terbaru kepada masyarakat, Telkomsel menggelar roadshow di 4 kota secara serempak mulai 29 Juni hingga 1 Juli 2012,
antara lain Jakarta (Main Atrium Plaza Senayan), Medan (Platinum Atrium
Cambridge Mall), Surabaya (North Atrium Galaxy Mall), dan Makassar (Ground
Floor Atrium Trans Mall).
Pada saat roadshow
berlangsung, pelanggan yang membeli paket Halofit senilai minimum Rp 250.000
berkesempatan mendapatkan 50.000 KrisFlyer miles dari Singapore Airlines untuk
10 pelanggan yang beruntung, atau setara dengan 1 tiket business class tujuan Jakarta – HongKong, yang dapat ditukarkan
secara online.
Saat ini kartuHalo edisi terbaru sudah tersedia di
GraPARI terdekat. Pelanggan juga
dapat memiliki kartuHalo dengan sistem registrasi online di www.telkomsel.com/halo. Cukup
mendaftarkan diri pada formulir yang tersedia, selanjutnya kartuHalo sudah dapat dikirimkan ke alamat pelanggan. Proses
aktivasi sim card pun kini dapat
dilakukan hanya dalam waktu 60 menit.
Untuk mengecek penggunaan kartuHalo, biaya
transaksi terakhir, dan jumlah bonus yang dimiliki, pelanggan bisa mengakses *888#
langsung dari ponselnya. Telkomsel menyediakan informasi lengkap mengenai kartuHalo
di www.telkomsel.com/halo. Telkomsel
juga menyediakan akses layanan customer
service 24 jam di nomor 133 atau
128 khusus pelanggan korporat. Pelanggan dapat pula dilayani melalui akses
email ke cs@telkomsel.co.id atau web T-Care https://my.telkomsel.com.
Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo, Telkomsel telah menyiapkan
jaringan berkualitas, didukung lebih dari 45.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 10.000 Node B (BTS 3G) yang
mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Bersama Telkomsel,
masyarakat Indonesia dapat terhubung mulai dari Sabang hingga Merauke dengan
layanan dan produk berkualitas karya anak bangsa. Telkomsel Paling Indonesia.
Maju terus Telkomsel dengan inovasi-inovasi produk telekomunikasi mobile-nya.
ReplyDelete