Bandung 15 Juli 2012
Telkomsel mempersembahkan wahana edukasi dan hiburan
keluarga dengan konsep Smart, Fun, Healty, & Sociable, setiap bulan di hari
minggu pukul 06.00 - 13.00 WIB, berlokasi di graPARI Bandung, Gedung Wahana
Bakti Pos Jl. Banda No.30.
Wahana yang
dihadirkan antara lain healty care
berupa senam pagi, pemeriksaan tekanan darah, denyut nadi, dan nutrition maintenance. Di acara ini pula
terdapat program yang bersifat family education yaitu cooking class untuk ibu-ibu, menggambar
dan mewarnai untuk anak-anak, seni melipat kertas atau origami, photo, live
music, serta membatik. Sedangkan untuk sisi family
entertainment di gelaran ini menghadirkan traditional art, games tematik, stand
up comedy, serta street magician yang
siap menghibur setiap pengunjung yang datang.
Selain itu,
pelanggan Telkomsel dapat menukarkan poin yang dimilikinya dengan merchandise atau sembako melalui booth yang tersedia di acara ini, dengan
cara Redeem Point atau lelang point. Serta terdapat pula booth penjualan produk produk Telkomsel
yang menghadirkan paket bundling,
dimana setiap pembelian handphone yang
di bundling dengan kartu simPATI atau
kartu AS, pengunjung berkesempatan mendapat voucher pulsa serta merchandise menarik dari Telkomsel
melalui program undian lucky dip.
"Program
PESTApoin Keluarga Indonesia
ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Telkomsel,
sehingga apa yang telah diberikan oleh pelanggan, dikembalikan lagi kepada
pelanggan melalui program ini dalam bentuk poin yang bisa digunakan sesuai
keinginan pelanggan tersebut. Selain itu acara ini juga merupakan sebuah wahana
berkonsep Edutainment, dimana
keluarga pengguna setia produk Telkomsel dapat menikmati hari liburnya bersama
keluarga dengan tetap mengutamakan unsur-unsur edukasi untuk buah hati
tercinta."
ungkap Head Of
Lifestyle Marketing Telkomsel Department, Andi Agustian.
Di minggu pertama
ini, PESTApoin Keluarga Indonesia
menghadirkan tema "SHOCK SALE",
dan bekerjasama dengan pengelola factory
outlet. Di tempat ini pengunjung berkesempatan untuk membeli pakaian hanya
dengan harga Rp. 2.000,- atau menukarkan poinnya dengan barang-barang sesuai
kebutuhan pelanggan seperti helm sepeda, tumbler
eksklusif, peralatan memasak, dan lain-lain.
PESTApoin Keluarga Indonesia ini
akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2012 dengan menghadirkan tema yang
berbeda setiap bulannya. Setelah tema SHOCK
SALE yang digelar pada bulan ini, akan ada tema Pesan Ramadhan, Coba Cemal
Cemil, I Love Minggu 100% Indonesia, MingGo Green, dan Kampoeng Tradisi yang
akan hadir dengan secara berurutan hingga akhir tahun.
"Dengan program loyalty ini, diharapkan
pelanggan akan semakin setia dalam menggunakan produk Telkomselnya, dan dengan
program ini pula Telkomsel menunjukkan komitmennya yang selalu berorientasi
terhadap kepuasan pelanggan", tutup Andi.
0 comments:
Post a Comment