Bandung, 18 Juli 2012
Telkomsel kembali membuktikan
komitmen serta tanggung jawabnya kepada masyarakat lewat program Corporate
Social Responsibility (CSR). Program CSR Telkomsel kali ini bekerjasama dengan
DKM Mesjid Jami Al-Hidayah I, dalam rangka membantu merenovasi tempat wudhu
serta toilet di Mesjid Jami Al-Hidayah I yang terletak di Jl. Kopo Gg. Mesjid
Jami Al-Hidayah I No. 266, Kelurahan Kopo, Kecamatan Bojongloa Kaler, Bandung.
Head
Of Sales and Customer Care Jawa Barat Region, Erick Noviantoro mengatakan
"Program ini merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh Telkomsel
sebagai wujud tanggung jawab serta kepedulian Telkomsel terhadap masyarakat,
alhamdulillah renovasi di mesjid Jami Al-Hidayah I ini telah selesai sebelum
memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga diharapkan masyarakat sekitar mesjid
bisa beribadah dengan nyaman di bulan Ramadhan ini".
Sebagai
wujud rasa syukur atas selesai nya renovasi ini, maka pada tanggal 18 Juli 2012
diadakanlah malam Tasyakur dan Haflah Imtihan, dalam rangka bersyukur telah selesainya
proses renovasi serta telah berakhirnya proses belajar-mengajar di TPA Risalah
yang berada dibawah naungan DKM Mesjid Jami Al-Hidayah.
Kegiatan
ini dilaksanakan oleh Telkomsel dengan maksud untuk mengawali serta menyambut datangnya bulan suci
Ramadhan. Selain fokus pada jaringan, Telkomsel juga ingin fokus terhadap
pelayanan kepada masyarakat. Selain renovasi, diserahkan juga sejumlah alat
keperluan ibadah seperti mukena, serta tas dan alat tulis bagi anak-anak di TPA
Risalah.
Penandatangan
prasasti secara resmi dilakukan di Mesjid Jami Al-Hidayah I, yang diwakili Head
Of Sales And Customer Care Telkomsel Jabar Region, Erick Noviantoro dan
didampingi oleh Head Of Corporate Communications Telkomsel Regional Jabar
Department, Husnita pada tanggal 18 Juli 2012.
“Telkomsel
tidak hanya berfokus pada Core Business
Telekomunikasi saja tapi juga berusaha untuk selalu peduli dan bertanggung
jawab kepada masyarakat serta lingkungan. Salah satunya dengan kegiatan
renovasi mesjid ini, dan pembangunan BTS
Go Green demi menciptakan sistem jaringan yang ramah lingkungan” tutup
Erick.
Buat yg perlu support EO utk Ramadhan, boleh kontak saya. Kami siap bantu dari konsep, planning, hingga eksekusi. Event Anda akan ditangani secara cermat. Kami menerapkan MBO utk event Anda di antaranya corporate gathering, customer gathering, CSR, promotional, pengajian, pameran, maupun PR event. Call 082154050790. Thx
ReplyDelete