Jakarta, 5 September
2012
Telkomsel menggelar kompetisi Dance Like Agnes untuk Indonesia. Guna mendukung kompetisi
tersebut, Telkomsel memberikan promo spesial bagi pelanggan simPATI berupa
paket internetan sebesar 2GB dengan harga Rp 60.000 selama 45 hari dengan kecepatan hingga 7.2Mbps.
Pelanggan juga
bisa menikmati paket internetan sebesar 500MB hanya dengan Rp 20.000 untuk 30
hari. Dengan kedua pilihan paket tersebut, kini pelanggan simPATI dapat melakukan asyiknya chatting, browsing, social networking, email, upload, dan download di ponsel cukup dengan mengakses *999#.
Sebagai bagian
yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari, simPATI berkomitmen untuk selalu menghadirkan keceriaan guna
mendukung kebutuhan komunikasi dan akses internet para penggunanya. Sebagai
salah satu wujud keceriaan tersebut, simPATI
menggelar kompetisi Dance Like Agnes yang merupakan kompetisi dance untuk mencari 20 pemenang di
tingkat nasional. Mereka yang terpilih akan ikut menjadi dancer pada konser Agnes Monica di bulan Desember 2012 mendatang.
Untuk mengikuti
kompetisi ini, peserta cukup mengakses www.DanceLikeAgnes.com. Pada proses
berikutnya, mereka diminta untuk mengunggah (upload)
hasil karya video dance mereka
sendiri. Video dance yang mereka
kirim merupakan video yang dikreasikan dengan beberapa gerakan Agnes Monica
yang muncul pada iklan simPATI di
televisi. Peserta dapat mulai mengirim video dance pada 5 September 2012. Dari seluruh video yang masuk, Agnes
Monica akan memilih 200 video terbaik yang nantinya akan dipilih oleh publik
melalui microsite www.DanceLikeAgnes.com.
Sebanyak 20
pemenang dengan vote/like terbanyak
akan mengikuti proses pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD di
Jakarta. Selain itu, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan berbagai
hadiah berupa Samsung Galaxy S3, uang tunai Rp 10 juta, saldo T-Cash sebesar Rp
5 juta, pulsa simPATI senilai Rp 5
juta, dan paket internet 1 GB/ bulan selama 1 tahun.
Head of
Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan, “Telkomsel
menyadari bahwa jumlah pengguna mobile
internet di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin tingginya
kebutuhan masyarakat terhadap akses informasi maupun hiburan terkini. Kompetisi
Dance Like Agnes merupakan salah satu tools
bagi kami untuk memberikan gambaran wujud keceriaan dan gaya hidup penuh
mobilitas, yang diidentikkan dengan karakteristik pengguna simPATI.”
0 comments:
Post a Comment