Komitmen
Telkomsel untuk mendukung karya dan kebudayaan anak-anak bangsa melalui
komunitas digital Paling Indonesia ,
meraih penghargaan dari Majalah Mix Marketing (kelompok Media SWA) sebagai Best Public Relations Program untuk
kategori CSR Program. Dari 54 progam Public Relations yang layak untuk ikut
serta, Telkomsel berhasil membuktikan bahwa karya nyata untuk Indonesia bisa
dilakukan lewat komunitas digital sesuai dengan core bisnis-nya sebagai
perusahaan operator selular.
POH Head of Corporate Communication Group
Telkomsel, Ricardo Indra mengungkapkan, ”Penghargaan Best Public Relations of The Year 2012 ini merupakan
apresiasi bagi Telkomsel dan rekan-rekan di seluruh Indonesia yang tergabung
dalam komunitas Paling Indonesia. Komunitas tumbuh secara organic dan dengan
sukarela berkontribusi untuk berbagi tentang Indonesia . Kami berharap dapat
melaksanakan program yang lebih baik lagi untuk Indonesia dengan payung Telkomsel
Paling Indonesia.”
Komunitas Paling Indonesia yang berdiri
sejak tahun 2011 merupakan komunitas kreatif anak negeri yang melakukan
berbagai upaya melalui dunia digital dan sosial media untuk mengumpulkan
khazanah kekayaan budaya Indonesia .
Sejalan dengan itu sebagai perusahaan milik bangsa, Telkomsel juga turut
mendukung upaya-upaya pelestarian budaya dan warisan keluhuran Indonesia .
Komunitas Paling Indonesia juga merupakan perwujudan visi Telkomsel untuk
menyatukan dan mewadahi anak-anak bangsa yang memiliki kepedulian terhadap
kekayaan budaya dan keindahan tanah air. Telkomsel turut mendukungnya dengan
menumbuhkan komunitas ini sebagai bagian dari program Telkomsel Paling
Indonesia, baik melalui kegiatan road
show maupun melalui situs www.palingindonesia.com.
0 comments:
Post a Comment