Jakarta, 25 Oktober 2012
Sebagai bukti komitmen Telkomsel memberikan layanan data terbaik bagi
pelanggan kartuHalo, Telkomsel
menghadirkan paket Halo•Fit terbaru yang memiliki ragam layanan spesial
dan keunggulan manfaat lebih menarik. Kini pelanggan baru kartuHalo dapat
menikmati akses internet dengan kuota hingga 4 GB per bulan selama 12 bulan
tanpa harus khawatir akan kelebihan pemakaian diatas kuota. Pelanggan juga
mendapat keistimewaan jaringan komunikasi data High Speed Packet Access (HSPA) yang lebih kuat dengan cakupan
terluas, prioritas akses layanan data yang lebih cepat hingga 14.4 Mbps, serta layanan
roaming internasional dengan tarif yang lebih terjangkau.
Pelanggan dapat memilih Paket Halo•Fit sesuai kebutuhan
dengan harga terjangkau, yakni Rp 125.000 atau Rp 80.000 per bulan. Dengan
berlangganan Paket Halo•Fit seharga Rp 125.000, pelanggan dapat menikmati akses
internet hingga 4 GB, bonus nelpon hingga 135 menit bicara, dan bonus SMS
hingga 300 SMS selama 12 bulan. Sedangkan untuk pemilihan paket Rp 80.000,
pelanggan akan mendapatkan akses internet hingga 2 GB, bonus 100 menit bicara, dan juga 100 SMS.
Dengan berlangganan Paket Halo•Fit terbaru, pelanggan juga
memiliki kesempatan mendapatkan berbagai program loyalty customer eksklusif, antara lain fasilitas airport lounge dan valet parking untuk pelanggan HALO Priority dengan mengakses *700#
dari ponsel.
Menurut Head of Marketing Communications Group Telkomsel
Irlamsyah Syam, “Paket Halo•Fit tersaji dengan berbagai keunggulan terbaru, di
mana kini pelanggan bisa memilih paket sesuai kebutuhan dengan bonus data
hingga 4 GB untuk akses internet, proses aktivasi yang lebih mudah dan cepat,
serta manfaat produk yang eksklusif. Melalui paket Halo•Fit
pelanggan dapat mengontrol pemakaian bulanannya dengan lebih baik.”
Saat ini pelanggan bisa mengajukan paket berlangganan
Halo•Fit di GraPARI terdekat dengan
pilihan kemudahan pembayaran melalui autodebet. Pelanggan juga dapat memiliki kartuHalo dengan sistem registrasi online di www.telkomsel.com/halo. Cukup
mendaftarkan diri pada formulir yang tersedia, selanjutnya kartuHalo sudah dapat dikirimkan ke alamat pelanggan.
Untuk mengecek akumulasi penggunaan kartuHalo, pelanggan bisa menghubungi *888#, biaya transaksi
terakhir di *887#, dan pengecekan jumlah bonus yang dimiliki melalui *889# atau
*111#. Telkomsel menyediakan informasi lengkap mengenai kartuHalo di www.telkomsel.com/halo.
Telkomsel juga menyediakan akses layanan customer
service 24 jam di nomor 133 (bebas
biaya) atau 128 khusus pelanggan korporat. Pelanggan dapat pula dilayani melalui
akses email ke cs@telkomsel.co.id atau
web T-Care https://my.telkomsel.com.
Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo, Telkomsel telah menyiapkan
jaringan berkualitas, didukung 51.006 Base
Transceiver Station (BTS) termasuk 13.415 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih
dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan
akses bandwidth internet berkapasitas
20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data.
Paket
|
Halo•Fit
80
|
Halo•Fit
125
|
||
Biaya
Bulanan
|
Rp 80.000
|
Rp 125.000
|
||
Komitmen
Berlangganan
|
6 bulan
|
12 bulan
|
6 bulan
|
12 bulan
|
Gratis
Bicara
|
|
|||
(sesama
Telkomsel)
|
80 menit
|
110 menit
|
||
(ke operator lain)
|
20 menit
|
25 menit
|
||
Gratis
SMS
|
|
|||
(sesama
Telkomsel)
|
80 SMS
|
250 SMS
|
||
(ke operator lain)
|
20 SMS
|
50 SMS
|
||
Gratis
Data
|
500 MB
|
2 GB
|
1,2 GB
|
4 GB
|
0 comments:
Post a Comment