ALCATEL LUNCURKAN ALCATEL onetouch D662


SMARTPHONE ANDROID DUAL SIM (CDMA+GSM) BERFITUR LAYAR HD 4.0 INCHI 


(ki-ka) Onang Prihadi, Head of Device Sales Management Division Telkomsel, Sentot Andalas, Country Manager CDMA Indonesia & Chief Representative Alcatel onetouch dan Ruby Handojo, Deputi Executive GM Service Telkom Flexi, sedang memamerkan smartphone Alcatel onetouch D662 pada saat momen peluncurannya (16/1)
Jakarta, 16 Januari 2013

TCT Mobile (TCL Communication Technology Holdings Limited), perusahaan produk telekomunikasi global secara resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya, Alcatel onetouch D662 awal tahun 2013 ini di Indonesia. Alcatel onetouch D662 ini adalah ponsel cerdas berfitur dual sim (GSM & CDMA 3G EVDO) sekaligus dual mode on, dengan prosesor Snapdragon dari Qualcomm bertenaga 1 GHz (Chipset Qualcomm Snapdragon S1 MSM 7627A) serta display layar sentuh kapasitif 4.0 inchi beresolusi tinggi (480 x 800) 16M TFT.

Sentot Andalas, Country Manager CDMA Indonesia dan Chief Representative Alcatel onetouch menyampaikan, “Smartphone Alcatel onetouch D662 ini secara istimewa dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat kelas menengah yang ingin memiliki ponsel cerdas Android berkualitas dengan harga terjangkau.” Lebih jauh dikemukakan bahwa rangkaian produk Alcatel onetouch selama beberapa tahun sejak diluncurkannya telah mampu diterima dengan baik oleh masyarakat luas di berbagai negara, ini diperlihatkan dengan telah terjualnya lebih dari 30 juta unit ponsel dan produk telekomunikasi lainnya di tahun 2012 di Asia, terutama China, serta negara-negara di Eropa dan Amerika.  

Alcatel bekerjasama dengan Telkom Indonesia (Telkomsel dan TelkomFlexi) menawarkan program bundling istimewa yaitu pembelian Smartphone Alcatel onetouch D662 langsung mendapatkan nomor Simpati dengan Paket Combo Spesial Rp. 50,000 untuk 60 menit voice, 100 SMS dan 50MB data per bulan selama 6 bulan dan Telkom Flexi dengan otomatis Paket Data Spesial (free 1 GB/bulan, apabila isi ulang 50rb per bulan selama 9 bulan). Paket spesial ini juga memberikan gratis MicroSD 2 GB. Pelanggan yang membeli paket bundling Alcatel D662 semakin mendapatkan kenyamanan berkomunikasi maupun dalam memanfaatkan fitur-fitur menarik yang ada pada ponsel berkat dukungan jaringan berkualitas Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 54.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk lebih dari 15.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Smartphone Alcatel onetouch D662 yang dilengkapi dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) serta masing-masing DDR RAM sebesar 512MB dan Nand Flash ROM sebesar 512MB ini dipasarkan dengan dua pilihan warna; hitam dan putih, juga dilengkapi dengan fitur-fitur standar ponsel cerdas seperti : Dua kamera - 3,2MP (Kamera Utama) CMOS, Audio Player, Video Recorder & Player. D662 juga tentu saja dilengkapi fasilitas WIFI, GPS, Bluetooth, browser internet dan masih banyak lagi fitur lain yang memastikan penggunannya dapat memanfaatkan smartphone ini untuk kebutuhan kerja maupun hiburan.




Sekilas TCT Mobile - ALCATEL

TCT Mobile - ALCATEL merancang, memproduksi dan memasarkan secara global rangkaian produk telepon genggam dan internet yang didesain secara khusus agar begitu sesuai dengan kebutuhan para penggunannya.

Sebagai salah satu dari 10 perusahaan telepon genggam dengan pertumbuhan terbesar di dunia, ALCATEL onetouch memberikan akses bagi gaya hidup mobile masa kini dengan rangkaian produk dengan desain menarik dan kemudahaan penggunaan serta teknologi terkini yang paling dibutuhkan khalayak dengan harga terjangkau.

ALCATEL onetouch adalah sebuah merek dagang dari TCT Mobile, sebuah perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Saham Hong Kong (2618.HK) dan bagian dari TCL Corporation, salah satu dari perusahaan elektronik terbesar di dunia.


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 55.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia. Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Winni Vitriani – Head of Corporate Communications Area Jabotabek Jabar
kartuHALO/email : 0811100370 / winni_vitriani@telkomsel.co.id


1 comment: