Telkomsel Ajak Pelanggan Berpetualang Seru Bersama Marvel’s Iron Man 3


Bandung, 27 April 2013

Telkomsel bekerjasama Marvel, Studio Film kelas dunia kembali menggelar program Flash Adaption Movie kali ini mengangkat tema “Petualangan Seru Marvel’s Iron Man 3”. Pelanggan dapat menikmati serunya petualangan tersebut dengan mendaftar ke www.FlashIronMan.com serta mengaktifkan Opera Mini. Bagi 2.500 pendaftar pertama berhak mendapatkan hadiah tiket gratis nonton bareng Marvel’s Iron Man 3 di 10 kota seperti di Bekasi – Karawang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Makasar, Medan, Balikpapan, Manado, Banjarmasin dan Pekanbaru. Tersedia juga ratusan hadiah seru lainnya bagi pemenang kuis dan games menarik.

Head of Sales and Customer Care Region Jawa Barat Division  Erick Noviantoro mengatakan, “Penayangan Iron Man 3 di Indonesia merupakan pemutaran perdana di dunia. Dimana kehadiran Petualangan seru Marvel’s Iron Man 3 membuktikan konsistensi Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan mobile lifestyle kaum muda, sehingga diharapkan selain dapat menghibur, pelanggan juga dapat experience langsung layanan digital dan mendapatkan ratusan hadiah dari Telkomsel.

Adapun total hadiah bagi pemenang kuis dan games Petualangan Seru Marvel’s Iron Man 3 diantaranya 11 Mac book Air, 44 Samsung Galaxy, 80 HP Mito 720 dan 300 HP Mito S 500 Watch. Untuk mendapatkannya pelanggan cukup mendaftar ke www.FlashIronMan.com dan mengaktifkan Opera Mini dari handset-nya.

Pelanggan yang belum berlangganan Opera Mini dapat mengaktifkan paket berlangganannya dengan mengakses *363# dari ponsel. Tersedia pilihan paket mulai dari Paket Harian (Rp 3.000 per hari), Paket Mingguan (Rp 15.000 per 7 hari), dan Paket Bulanan (Rp 40.000 per 30 hari).

Menurut Regional Senior Vice President Asia Opera Software Fabrizio Caruso, Kolaborasi antara Telkomsel dan Opera Mini dengan beragam keunikan fiturnya sangat diminati oleh pelanggan. Dengan adanya program petualangan seru Iron Man 3 ini, diharapkan aplikasi Opera Mini mampu mendukung kebutuhan komunikasi digital masyarakat melalui jaringan mobile broadband berkualitas dari Telkomsel."

Hal senada diutakan juga oleh Hansen Lie Direktur Utama Mito Mobile, Sebagai produsen ponsel terbesar di Indonesia, Mito Mobile mendukung upaya Telkomsel dalam mengkonvergensikan layanan telekomunikasi digital untuk mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi pelanggan Telkomsel yang sangat besar."
Telkomsel merupakan operator telekomunikasi selular terkemuka dan terdepan di Indonesia, yang memiliki pasar layanan broadband serta infrastruktur jaringan terbesar dan berkualitas. Untuk melayani lebih dari 125 juta pelanggan hingga akhir 2012, Telkomsel telah membangun lebih dari 45 Data Center Telco Equipment dan 3 Data Center IT, serta 54.000 BTS (Base Transceiver Station), termasuk diantaranya 15.000 Node B (BTS 3G) dan 17 BTS terapung di kapal PELNI yang telah tersebar hingga ke pelosok Tanah Air, dan diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan seiring berkembangnya teknologi GSM dunia serta semakin meluasnya penggunaan smartphone, social networking, dan cloud computing.

==========

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Jabar Division
kartuHALO/email : 0811236700 / husnita@telkomsel.co.id


















0 comments:

Post a Comment