Telkomsel Football Experience Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Sepak Bola Langsung ke Inggris

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston (tengah) didampingi Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel Marcella (kiri) dan Head of Loyalty Program Management Division Telkomsel Eko Suprapto meluncukan program football experience Telkomsel di acara simPATI Big Match Arsenal VS Manchester United” di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang Minggu (28/4). Telkomsel sebagai The Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia menghadirkan berbagai pengalaman sepak bola kepada para pelanggannya, diantaranya nonton bareng big match di 5 kota dan kompetisi pengumpulan skor secara digital dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris.



Jakarta, 29 April 2013

Sebagai bagian program football experience, Telkomsel menggelar nonton bareng “Big Match Arsenal VS Manchester United (MU)” pada Minggu (28/4) malam untuk pelanggan setia khususnya penggemar sepak bola di 5 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Selain itu Telkomsel juga menggelar kompetisi pengumpulan skor melalui aktivitas digital bagi pelanggan dengan hadiah utama 10 paket tour ke London serta Manchester, Inggris untuk menyaksikan langsung Big Match Arsenal dan lain sebagainya.

Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel mengatakan, “Nonton bareng big match Arsenal merupakan salah satu bentuk konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan football experience bagi pelanggan. Kali ini Telkomsel bekerjasama dengan Arsenal Indonesia Supporter atau AIS mengingat Telkomsel sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia.’’

Selain anggota AIS, pelanggan lain yang ingin bergabung menyaksikan big match dapat registrasi langsung dengan menukarkan Telkomsel Poin dan install aplikasi BPL (Barclays Premier League) mobile di lokasi kegiatan. Tersedia beragam hadiah menarik selama kegiatan seperti BlackBerry dan iPhone serta merchandise unik lainnya yang bisa didapat melalui penukaran Telkomsel poin.

Telkomsel bekerjasama dengan Arsenal FC juga membuka kesempatan bagi pelanggan simPATI seluruh Indonesia hingga 3 Juli 2013 untuk mengikuti kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris melalui aktivitas Digital Activity Program.

Untuk mengikutinya, pelanggan harus menjadi follower twitter @simPATI dan bergabung di fanpage facebook.com/simPATI. Pelanggan dapat mengunjungi www.telkomsel.com/arsenal agar dapat mengetahui lebih lanjut mengenai program ini termasuk pengumuman nama pemenangnya.

Digital activity program berhadiah ini merupakan salah satu bentuk kejutan sekaligus apresiasi Telkomsel terhadap loyalitas pelanggan simPATI terutama bagi penggemar sepak bola di Tanah Air. Untuk itu para pelanggan diharapkan jangan sampai melewatkan kesempatan terbaik ini demi bertemu dengan pemain sepakbola internasional dari club idolanya yaitu Arsenal,” ujar Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel.  

Untuk mengikuti program berhadiah ini pelanggan simPATI harus mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya melalui beberapa kegiatan berikut:
   



No
Aktivitas
Skor
1.
Upload video/photo  sesuai dengan tema yang diberikan
40
2.
Share link (FB & Twitter)
20
3.
Berhasil menjawab Trivia Quiz
20
3.
Berhasil mengajak teman untuk ikutan simPATIbola Gooners
40
4.
Memiliki tiket Presale pertandingan Arsenal di Jakarta
80
5.
Berhasil memainkan Game juggling bola
Berhasil memainkan game free kick, corner kick atau penalty kick
1
40
6.
Membeli paket internet Flash Telkomsel
20,40, 80*
7.
Tukar 10 Telkomsel poin
20
          
 *Score tergantung jenis paket

Dengan mengikuti kompetisi pengumpulan skor ini, pelanggan akan mendapatkan beragam hadiah dari Telkomsel, seperti :

§  10 pelanggan dengan skor tertinggi diakhir periode (3 Juli 2013) akan memenangkan hadiah “Grand Prize”, dimana selain menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal di Inggris. Pemenang juga akan melakukan tour stadium dengan Legend Arsenal, Meet & Greet dengan Arsenal Legend di Training Ground, dining di salah satu restoran di stadion dan city tour di London serta Manchester.
§  10 pelanggan dengan skor tertinggi berikutnya akan ikut “Meet & Greet” dengan pemain Arsenal di Jakarta.
§  Hadiah mingguan berupa 3 buah BlackBerry 9300 3G untuk 3 orang pelanggan dengan skor tertinggi.

==========

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Jabar Division
kartuHalo/email: 0811236700 /husnita@telkomsel.co.id



0 comments:

Post a Comment