Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston (tengah)
didampingi Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group
Telkomsel Marcella (kiri) dan
Head of Loyalty Program Management Division Telkomsel Eko Suprapto meluncukan
program football experience Telkomsel di acara “simPATI Big Match Arsenal VS
Manchester United” di
Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang Minggu (28/4). Telkomsel sebagai The
Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia menghadirkan berbagai
pengalaman sepak bola kepada para pelanggannya, diantaranya nonton bareng big
match di 5 kota dan kompetisi pengumpulan skor secara digital dengan hadiah utama 10
paket tour ke Inggris.
Jakarta, 29 April 2013
Sebagai bagian program football experience, Telkomsel menggelar nonton bareng “Big Match Arsenal VS Manchester United
(MU)” pada Minggu (28/4)
malam untuk pelanggan
setia khususnya penggemar sepak bola di 5 kota besar seperti Jakarta, Bandung,
Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Selain itu Telkomsel juga menggelar kompetisi pengumpulan
skor melalui aktivitas digital bagi pelanggan dengan hadiah utama 10 paket tour
ke London serta Manchester, Inggris untuk menyaksikan langsung Big Match
Arsenal dan lain sebagainya.
Marcella Dewi, Head of
Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel mengatakan, “Nonton bareng big match Arsenal merupakan salah satu
bentuk konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan football experience bagi pelanggan. Kali ini Telkomsel bekerjasama
dengan Arsenal Indonesia Supporter atau AIS mengingat Telkomsel sebagai Official Mobile Network of Arsenal in
Indonesia.’’
Selain anggota AIS,
pelanggan lain yang ingin bergabung menyaksikan big match dapat registrasi langsung dengan menukarkan Telkomsel Poin
dan install aplikasi BPL (Barclays
Premier League) mobile di lokasi
kegiatan. Tersedia beragam hadiah menarik selama kegiatan seperti BlackBerry dan iPhone serta merchandise
unik lainnya yang bisa didapat melalui penukaran Telkomsel poin.
Telkomsel bekerjasama
dengan Arsenal FC juga membuka kesempatan bagi pelanggan simPATI seluruh Indonesia hingga 3 Juli 2013 untuk mengikuti
kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris melalui aktivitas Digital Activity Program.
Untuk mengikutinya,
pelanggan harus menjadi follower
twitter @simPATI dan bergabung di fanpage
facebook.com/simPATI. Pelanggan dapat mengunjungi www.telkomsel.com/arsenal agar dapat mengetahui
lebih lanjut mengenai program ini termasuk pengumuman nama pemenangnya.
“Digital activity program berhadiah ini merupakan salah satu bentuk kejutan
sekaligus apresiasi Telkomsel terhadap loyalitas pelanggan simPATI terutama bagi penggemar sepak bola di Tanah Air. Untuk itu
para pelanggan diharapkan jangan sampai melewatkan kesempatan terbaik ini demi
bertemu dengan pemain sepakbola internasional dari club idolanya yaitu
Arsenal,” ujar Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group
Telkomsel.
Untuk mengikuti program
berhadiah ini pelanggan simPATI harus
mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya melalui beberapa kegiatan berikut:
*Score tergantung jenis paket
Dengan mengikuti kompetisi pengumpulan skor
ini, pelanggan akan mendapatkan beragam hadiah dari Telkomsel, seperti :
§ 10 pelanggan dengan skor tertinggi diakhir periode (3 Juli 2013) akan
memenangkan hadiah “Grand Prize”, dimana
selain menyaksikan langsung pertandingan Big
Match Arsenal di Inggris. Pemenang juga akan melakukan tour stadium dengan Legend Arsenal, Meet & Greet dengan Arsenal Legend di Training Ground, dining
di salah satu restoran di stadion dan city
tour di London serta Manchester.
§ 10 pelanggan dengan skor tertinggi berikutnya akan ikut “Meet & Greet” dengan pemain Arsenal
di Jakarta.
§ Hadiah mingguan berupa 3 buah BlackBerry 9300 3G untuk 3 orang
pelanggan dengan skor tertinggi.
==========
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar
lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di
Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah
pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di
Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam
upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia
memasuki era baru layanan mobile
broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta
uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan
jaringan broadband di 200 kota besar
di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung
akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh
Indonesia.
Untuk
informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Jabar Division
kartuHalo/email: 0811236700 /husnita@telkomsel.co.id
|
Telkomsel Football Experience Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Sepak Bola Langsung ke Inggris
Tagged:
0 comments:
Post a Comment