Penyerahan MOU Program SMS Tauhid (ki-ka) KH. Abdullah Gymnastiar, Erick Noviantoro (Head of Sales and Customer Care Region Jawa Barat Division) |
Bandung, 18 April 2013
Dalam rangka meningkatkan kualitas
pelayanan publik sebagai bentuk komitmen Telkomsel kepada pelanggan, Telkomsel
melakukan sinergi dengan Yayasan penyelenggara
program pendidikan, dakwah, dan sosial, komunitas DT
(Daarut Tauhid).
Telkomsel menjalin kerjasama Loyalty Customer dengan
Yayasan Daarut Tauhid yang dipimpin oleh Abdullah Gymnastiar.
Program kerjasama tersebut dikemas melalui SMS Tauhid. Ditujukan bagi
pelanggan pengguna produk Telkomsel yang sudah tergabung dalam kajian Tauhid DT
(Daarut Tauhid). Selain itu program tersebut juga
memberikan edukasi serta pengenalan
produk Telkomsel untuk kemudahan komunikasi di kalangan komunitas DT, karyawan, keluarga,
serta komunitas lainnya yang tergabung dalam komunitas DT (Daarut Tauhid).
Kerjasama Loyalty Customer ini ditandai dengan penandatangan
Perjanjian Kerjasama antara pihak Telkomsel yang diwakili oleh Erick Noviantoro dan Ketua Yayasan Daarut Tauhid Ky. H. Abdullah Gymnastiar di Yayasan Daarut Tauhid, Gegerkalong, Bandung.
Head of Sales
and Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat Erick Noviantoro
mengatakan,” Telkomsel dalam hal ini sebagai penyedia jasa jaringan telekomunikasi
seluler berkomitmen memberikan layanan dan kebutuhan sesuai yang diharapkan
para pelanggan. Komunitas yang berada dibawah
naungan Yayasan Daarut Tauhid ini sangat banyak dan kami berharap produk
Telkomsel dapat memberi kemudahan proses komunikasi seluler mereka.”
Program “SMS Tauhid” adalah program pengiriman SMS yang berisi kajian
ayat-ayat Al-Quran, Hadits, Hikmah, Akidah, Akhlak, yang bertujuan menjadi
jalan ilmu, amal, silaturahmi agar meningkatkan ketakwaan serta bermanfaat bagi
sesama umat manusia dan khususnya umat muslim. Program SMS Tauhid melalui SMS blast kepada seluruh komunitas
kajian Tauhid Daarut Tauhid dengan
sender “AAGYM”.
Tentang
Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel
menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di
Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah
pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di
Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam
upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia
memasuki era baru layanan mobile
broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+,
serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel
mengembangkan jaringan broadband di
200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan,
Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan
yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk
informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Departement Telkomsel Jabar
kartuHalo/email: 0811236700/husnita@telkomsel.co.id
0 comments:
Post a Comment