Bandung, 24 Juni
2013
Kartu As
PlayMania dari Telkomsel merupakan pendukung utama dari rangkaian konser group
boy band berbakat COBOY JUNIOR (CJR) di 30 kota seluruh Indonesia. Bandung
adalah kota ke-10 dari rangkaian konser CJR yang diadakan hari Selasa tanggal
25 Juni 2013 di Bandung Convention Centre Jl Soekarno Hatta No 354 Bandung.
Dalam upaya
mendukung interaksi sosial melalui media digital dan kebutuhan hiburan segmen pelanggan muda di era mobile lifestyle, Telkomsel meluncurkan
Kartu As PlayMania. Dengan boyband CJR sebagai brand ambassador-nya, Kartu As
PlayMania merefleksikan semangat cerdas, sosial dan menghibur bagi segmen
pelanggan muda Telkomsel.
Konser pertama
diawali pada tanggal 20 April 2013 di
atas pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-800 ketinggian
30.000 kaki
mengudara dari Jakarta menuju Balikpapan. Prestasi
ini berhasil mencatatkan rekor MURI untuk konser tertinggi di Indonesia.
Head of Branch
Bandung Department PT. Telkomsel, Estining Putut menyatakan, “Telkomsel sangat antusias
menyambut konser CJR di kota Bandung. Bagi Telkomsel hal ini merupakan representasi semangat dari kaum muda pengguna
Kartu As. Bandung merupakan kota ke-10 dari
30 kota besar konser CJR Generation Tour 2013. Konser ini terselenggara bersama
Kartu As PlayMania dimana produk ini secara khusus dipersembahkan untuk segmen
Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk menunjang
aktivitas sosial serta menyediakan variasi hiburan yang sesuai dengan kebutuhan
pelanggan muda Telkomsel.”
Dengan semangat
muda yang cerdas dan berprestasi, Kartu As PlayMania mengajak boyband muda
berbakat CJR sebagai brand
ambassador-nya. Prestasi yang diperoleh CJR diantaranya sebagai boyband
terfavorit di Nickolodeon Indonesian, Kids Choice Award 2012 dan boyband paling
ngetop di SCTV Awards 2013, CJR dipilih Telkomsel karena mewakili semangat dan
komitmen Telkomsel dalam melayani kebutuhan pelanggan mudanya.
Khusus untuk wilayah
Jabotabek Jabar Kartu As PlayMania dapat diperoleh di Carrefour, Superindo, Alfamart dan
Indomaret
. Untuk mendapatkan tiket konser CJR gratis,
pelanggan hanya perlu membeli Kartu As PlayMania lalu melakukan recharge dan
aktivasi NSP CJR, atau mengikuti kuis di www.telkomsel.com/cjr.
Pelanggan muda
Kartu As PlayMania juga akan mendapatkan tambahan eksklusif berupa kesempatan
mendapatkan tiket konser gratis, tiket meet and greet /backstage access , foto
bareng personil CJR setelah konser
berlangsung.
Kartu As
PlayMania juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan paket Liburan ke
Singapura bersama 4 personil CJR di akhir tahun 2013. Syaratnya cukup mudah,
pelanggan hanya perlu memiliki Kartu As PlayMania yang terus aktif dan
mengikuti games di www.telkomsel.com/cjr
selama periode 17 Mei 2013 hingga 17 Oktober 2013.
Foto Bersama pada saat Press
Conference Konser Kartu As PlayMania Coboy
Junior Generation Tour 2013,Senin (24/6) di Bandung
Ki-ka : Perwakilan Hotel Haris Citra, Head of Branch Telkomsel Bandung Estining Putut P, Rizky, Bastian, Aldy, Iqbal CJR dan Direktur Cipta Harsa (Promoter) Fendy Suryowidodo pada saat Press Conference Konser Kartu As PlayMania Coboy Junior Generation Tour 2013,Senin (24/6) di Bandung.
Ki-ka : Perwakilan Hotel Haris Citra, Head of Branch Telkomsel Bandung Estining Putut P, Rizky, Bastian, Aldy, Iqbal CJR dan Direktur Cipta Harsa (Promoter) Fendy Suryowidodo pada saat Press Conference Konser Kartu As PlayMania Coboy Junior Generation Tour 2013,Senin (24/6) di Bandung.
CJR yang
digawangi oleh Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky ini merupakan fenomena baru
yang mencengangkan di blantika dunia musik Tanah Air. Dengan basis Comate
sebagai fans loyal mereka yang banyak
terdiri dari anak dan remaja, CJR selaras dengan semangat Kartu As yang di
peruntukkan bagi kalangan tersebut.
Kartu As
PlayMania memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, seperti gratis 1.000
SMS ke semua operator hanya dengan mengirim 1 SMS, penawaran paket Internet FunSmart, hanya dengan Rp 1.000 pengguna
dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke wikipedia, google search, google translate, facebook
dan twitter. Selain itu pengguna juga dapat mengunduh wallpaper dan menggunakan NSP CJR secara gratis. Berbagai variasi
NSP, Games, Story, FunSMS (SMS Emoticon)
di FunStation juga tersedia bagi pelanggan Kartu As PlayMania dengan harga spesial.
Tidak hanya itu,
Kartu As PlayMania juga memberikan keuntungan tambahan untuk pelanggannya,
yaitu :
1.
Saat pertama kali melakukan aktivasi
Kartu As PlayMania, pelanggan akan langsung mendapatkan gratis 10 SMS dan 10
Menit nelpon ke sesama Telkomsel, serta gratis 10 SMS ke operator lain.
2.
Tarif nelpon Rp 100 untuk panggilan
antara 20 detik hingga 60 detik tergantung lokasi pelanggan, dan 24 Fun Call yaitu paket nelpon terjangkau
yang berlaku 24 jam
3.
Favorite
Number for Call & SMS
cukup dengan tarif pendaftaran Rp 1.000 untuk 2 nomor favorit. Dengan
layanan ini, pelanggan dapat menikmati tarif khusus nelpon Rp 50/menit dan Rp
25/SMS ke nomor favorit yang terdaftar. Emergency
Call & SMS ke nomor terdaftar tersebut juga dapat dinikmati ketika
saldo pulsa pelanggan di bawah Rp 500 dengan bonus 10 menit dan 10 SMS ke nomor
favorit yang terdaftar.
4.
SMS Translator, hanya Rp 200 per SMS,
dapat menerjemahkan Bahasa Indonesia dan bahasa asing, yaitu English: EN,
Belanda: NL, Perancis: FR, Jerman: DE, Italia: IT, Portugis: PT dan Spanyol:
ES.
5.
Tarif nelpon ke operator lain dengan
menggunakan Kartu As PlayMania hanya dikenakan Rp 400 per 30 detik.
Pelanggan Kartu
As PlayMania akan mendapatkan berbagai layanan menarik di atas hanya dengan
mengakses *100*9#.
Telkomsel
menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia,
termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara. Sebagai
operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan,
Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang
kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu
perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru
layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan
roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term
Evolution (LTE). Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini
didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di
seluruh Indonesia.
Untuk informasi
lebih lanjut hubungi:
Husnita :
Head of Corporate Communications Telkomsel Jabar
0 comments:
Post a Comment