Konser Kartu As PlayMania Coboy Junior Generation Tour 2013

Press Conference Konser Kartu As PlayMania Coboy Junior Generation Tour 2013,Senin (24/6) di Bandung
Ki-ka :
Direktur Cipta Harsa (Promoter) Fendy Suryowidodo, Perwakilan Hotel Haris Citra, Head of Branch Telkomsel Bandung Estining Putut P, Rizky, Iqbal, Aldy, dan Bastian CJR pada saat Press Conference Konser Kartu As PlayMania Coboy Junior Generation Tour 2013,Senin (24/6) di Bandung.


Bandung,  24 Juni  2013

Kartu As PlayMania dari Telkomsel merupakan pendukung utama dari rangkaian konser group boy band berbakat COBOY JUNIOR (CJR) di 30 kota seluruh Indonesia. Bandung adalah kota ke-10 dari rangkaian konser CJR yang diadakan hari Selasa tanggal 25 Juni 2013 di Bandung Convention Centre Jl Soekarno Hatta No 354  Bandung.

Dalam upaya mendukung interaksi sosial melalui media digital dan kebutuhan hiburan  segmen pelanggan muda di era mobile lifestyle, Telkomsel meluncurkan Kartu As PlayMania. Dengan boyband CJR sebagai brand ambassador-nya, Kartu As PlayMania merefleksikan semangat cerdas, sosial dan menghibur bagi segmen pelanggan muda Telkomsel.

Konser pertama diawali pada tanggal 20 April 2013  di atas pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-800  ketinggian 30.000 kaki mengudara dari Jakarta menuju Balikpapan. Prestasi ini berhasil mencatatkan rekor MURI untuk konser tertinggi di Indonesia.


Head of Branch Bandung Department PT. Telkomsel, Estining Putut  menyatakan, “Telkomsel sangat antusias menyambut konser CJR di kota Bandung. Bagi Telkomsel hal ini merupakan  representasi semangat dari kaum muda pengguna Kartu As. Bandung  merupakan kota ke-10 dari 30 kota besar konser CJR Generation Tour 2013. Konser ini terselenggara bersama Kartu As PlayMania dimana produk ini secara khusus dipersembahkan untuk segmen Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk menunjang aktivitas sosial serta menyediakan variasi hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan muda Telkomsel.”

Dengan semangat muda yang cerdas dan berprestasi, Kartu As PlayMania mengajak boyband muda berbakat CJR  sebagai brand ambassador-nya. Prestasi yang diperoleh CJR diantaranya sebagai boyband terfavorit di Nickolodeon Indonesian, Kids Choice Award 2012 dan boyband paling ngetop di SCTV Awards 2013, CJR dipilih Telkomsel karena mewakili semangat dan komitmen Telkomsel dalam melayani kebutuhan pelanggan mudanya.


Khusus untuk wilayah Jabotabek Jabar Kartu As PlayMania dapat diperoleh  di Carrefour, Superindo, Alfamart dan Indomaret . Untuk mendapatkan tiket konser CJR gratis, pelanggan hanya perlu membeli Kartu As PlayMania lalu melakukan recharge dan aktivasi NSP CJR, atau mengikuti kuis di www.telkomsel.com/cjr.
Pelanggan muda Kartu As PlayMania juga akan mendapatkan tambahan eksklusif berupa kesempatan mendapatkan tiket konser gratis,  tiket meet and greet /backstage access , foto bareng personil CJR  setelah konser berlangsung.


Kartu As PlayMania juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan paket Liburan ke Singapura bersama 4 personil CJR di akhir tahun 2013. Syaratnya cukup mudah, pelanggan hanya perlu memiliki Kartu As PlayMania yang terus aktif dan mengikuti games di www.telkomsel.com/cjr selama periode 17 Mei 2013 hingga 17 Oktober 2013.


Foto Bersama pada saat Press Conference Konser Kartu As PlayMania Coboy Junior Generation Tour 2013,Senin (24/6) di Bandung
Ki-ka : Perwakilan Hotel Haris Citra, Head of Branch Telkomsel Bandung Estining Putut P, Rizky, Bastian, Aldy, Iqbal CJR dan Direktur Cipta Harsa (Promoter) Fendy Suryowidodo  pada saat Press Conference Konser Kartu As PlayMania Coboy Junior Generation Tour 2013,Senin (24/6) di Bandung.

CJR yang digawangi oleh Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky ini merupakan fenomena baru yang mencengangkan di blantika dunia musik Tanah Air. Dengan basis Comate sebagai fans loyal mereka yang banyak terdiri dari anak dan remaja, CJR selaras dengan semangat Kartu As yang di peruntukkan bagi kalangan tersebut.

Kartu As PlayMania memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, seperti gratis 1.000 SMS ke semua operator hanya dengan mengirim 1 SMS, penawaran paket Internet FunSmart, hanya dengan Rp 1.000 pengguna dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke wikipedia, google search, google translate, facebook dan twitter. Selain itu pengguna juga dapat mengunduh wallpaper dan menggunakan NSP CJR secara gratis. Berbagai variasi NSP, Games, Story, FunSMS (SMS Emoticon) di FunStation juga tersedia bagi pelanggan Kartu As PlayMania dengan harga spesial.

Tidak hanya itu, Kartu As PlayMania juga memberikan keuntungan tambahan untuk pelanggannya, yaitu :
1.      Saat pertama kali melakukan aktivasi Kartu As PlayMania, pelanggan akan langsung mendapatkan gratis 10 SMS dan 10 Menit nelpon ke sesama Telkomsel, serta gratis 10 SMS ke operator lain.
2.      Tarif nelpon Rp 100 untuk panggilan antara 20 detik hingga 60 detik tergantung lokasi pelanggan, dan 24 Fun Call yaitu paket nelpon terjangkau yang berlaku 24 jam
3.      Favorite Number for Call & SMS   cukup dengan tarif pendaftaran Rp 1.000 untuk 2 nomor favorit. Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati tarif khusus nelpon Rp 50/menit dan Rp 25/SMS ke nomor favorit yang terdaftar. Emergency Call & SMS ke nomor terdaftar tersebut juga dapat dinikmati ketika saldo pulsa pelanggan di bawah Rp 500 dengan bonus 10 menit dan 10 SMS ke nomor favorit yang terdaftar.
4.      SMS Translator, hanya Rp 200 per SMS, dapat menerjemahkan Bahasa Indonesia dan bahasa asing, yaitu English: EN, Belanda: NL, Perancis: FR, Jerman: DE, Italia: IT, Portugis: PT dan Spanyol: ES.
5.      Tarif nelpon ke operator lain dengan menggunakan Kartu As PlayMania hanya dikenakan Rp 400 per 30 detik.

Pelanggan Kartu As PlayMania akan mendapatkan berbagai layanan menarik di atas hanya dengan mengakses *100*9#.



Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita                        : Head of Corporate Communications Telkomsel Jabar
kartuHalo/email           : 0811236700/husnita@telkomsel.co.id



0 comments:

Post a Comment