Jakarta, 27 Desember 2013 – Sebagai salah satu
bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya
kartuHalo dan member TELKOMSEL Priority, hari ini Direktur Utama
Telkomsel, Alex J Sinaga meluncurkan “Telkomsel Lounge” di terminal 2F,
Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta.
Alex mengungkapkan, “Peluncuran Telkomsel Lounge
ini merupakan wujud dari kepedulian dan komitmen Telkomsel untuk selalu
memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya yang tersebar di seluruh
wilayah Nusantara, terutama di era mobile lifestyle sekarang ini, dimana
ditengah kesibukannya, pelanggan juga menuntut kenyamanan dimanapun dan
kapanpun, baik dari sisi komunikasi, layanan data maupun dalam hal service
lainnya demi terciptanya Excellent Customer Experience.”
Adapun beberapa layanan tambahan yang tersedia di Telkomsel Lounge tersebut
selain free food & beverage, koran, majalah dan televisi,
diantaranya yaitu “internet plus free WiFi access dengan menggunakan
jaringan Telkomsel, layanan SIM Card replacement (Micro atau Nano SIM), sales
& activation (kartuHalo, flash package, prepaid recharge
& prepaid starterpack), experience dalam hal menikmati layanan
digital Telkomsel (LangitMusik, E-book & Game Centre), serta layanan
informasi lainnya berupa kartuHalo Family, Halo•Fit, SLI/IR, e-Bill dan
T-care.” Disamping itu juga tersedia fasilitas lainnya yang mendukung
kenyamanan pelanggan seperti smoking room, rest room dan mushola.
Layanan
Free Airport Lounge ini juga tersedia di 9 kota besar lainnya, yang
meliputi Bandara Juanda Surabaya (Singosari & Blue Sky Lounge),
Bandara Ngurah Rai Denpasar (Padma & Sanur Lounge), Bandara
Sepinggan Balikpapan (Blue Sky Lounge), Bandara Adisucipto Yogyakarta (Borobudur
Lounge), Bandara Hasanuddin Makasar (Phinisi Lounge), Bandara Hang
Nadim Batam (El Jhon Lounge), Bandara Kuala Namu Medan (Saphire-Blue
Sky Lounge), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (Lembayung Lounge)
dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (JW Sky Lounge).
Acara peluncuran Telkomsel Lounge ini juga merupakan
rangkaian dari kegiatan NARU Telkomsel. “Dengan adanya Lounge tersebut
di beberapa bandara di Indonesia, diharapkan akan sangat membantu dan
memberikan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel, terutama yang akan melakukan
perjalanan mudik Natal & Tahun Baru dengan menggunakan pesawat,” ujar Alex
menambahkan.
Untuk dapat menikmati layanan Free Airport Lounge, pelanggan
kartuHalo dan member TELKOMSEL Priority harus mengakses ke *700*31#
terlebih dahulu, dimana setelah itu bagi pelanggan kartuHalo nantinya akan
terpotong 1 poin, sedangkan bagi member TELKOMSEL Priority tidak
ada pemotongan poin sama sekali (GRATIS). Sedangkan untuk informasi detail
terkait program “Free
Airport Lounge” ini, pelanggan bisa mengakses website
www.telkomsel.com.
0 comments:
Post a Comment