PT. Smelta Percayakan Layanan My Group Telkomsel

VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Erwin Tanjung  dan Direktur Utama PT. Smelta Jimmy Sumitro  saat penandatangan perjanjian kerjasama layanan Corporate Business Solutions disaksikan GM Account Management Jabotabek Jabar Ceppy Hermana Djakaria.  PT. Smelta mempercayakan  layanan My Group yang  menawarkan kehematan tarif komunikasi untuk panggilan sesama anggotanya 

Jakarta, 4 Maret 2014 – Telkomsel menandatangani kerjasama layanan corporate business solutions dengan PT. Smelta berupa layanan My Group, yang  menawarkan kehematan tarif komunikasi untuk panggilan sesama anggotanya

Penandatangan ini dilakukan oleh VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung dan Direktur Utama PT. Smelta Jimmy Sumitro yang didampingi oleh GM General Manager Account Management Jabotabek Jabar Ceppy Hermana.

“Terima kasih kepada PT. Smelta yang telah mempercayakan solusi komunikasi-nya kepada kami. Seperti halnya dengan 131.5 juta penduduk Indonesia yang sudah mempercayakan kepada Telkomsel. Kami adalah operator yang Paling Indonesia dengan jaringan terluas seluruh Indonesia.”

“Kerjasama ini merupkan  langkah yang sangat baik, suatu sinergi yang mudah-mudahan akan memberikan benefit untuk kedua belah pihak. Karena sejak ditandatanganinya nota kesepahaman ini artinya PT. Smelta merupakan mitra kami, dimana ketika kita bermitra kedua belah pihak harus mendapatkan benefit di antara kemitraan tersebut,” lanjut Erwin

Layanan My Group yang digunakan oleh PT. Smelta menawarkan kehematan tarif komunikasi untuk panggilan sesama anggotanya, yang secara otomatis menekan cost perusahaan

“Kami juga gembira bahwa kerjasama ini membuka kesempatan kerjasama lainnya dimana PT Smelta merupakan perusahaan dengan reputasi baik di bidang handset/device yang juga dipercaya oleh banyak komunitas loyal,” papar Erwin

Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang berkomitmen memberikan solusi bisnis korporat dengan hadirnya dedicated Account Management, divisi khusus yang dibentuk untuk melayani segmen pelanggan korporat, dengan cara memberikan solusi, masukan, ide-ide untuk pengembangan bisnis pelanggan.

“Telkomsel menyiapkan dedicated account management khusus bagi PT. Smelta, bahkan layanan ini kami sediakan diseluruh Indonesia, dengan demikian PT. Smelta akan mendapatkan kenyamanan ekstra, hingga ke cabang-cabang di seluruh Indonesia,” papar Erwin.


“Kami berharap kepercayaan mayoritas pengguna selular Indonesia dan kepercayaan PT. Smelta menjadi suatu amanah yang akan kami jaga terus,” pungkas Erwin.


0 comments:

Post a Comment