Telkomsel Hadir Lebih Dekat di Mall Paris Van Java

Grapari PVJ diresmikan langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil bersama Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid

Bandung 4 Mei 2014 – Sebagai wujud nyata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Telkomsel kembali menambah kantor layanan GraPARI yang kali ini berada di tengah keramaian masyarakat kota Bandung yaitu Mall Paris Van Java (PVJ). GraPARI PVJ melalui customer service officer akan memberikan layanan kepada pelanggan mulai pukul 10.00 WIB- 22.00 WIB setiap harinya mengikuti jam operasional Mall PVJ.

Peresmian GraPARI PVJ oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil didampingi Director of Sales Telkomsel Mas’Ud Khamid beserta jajaran management Telkom Group ini, bersamaan dengan kegiatan “Fun Day Telkomsel” yaitu kegiatan yang ditujukan untuk seluruh masyarakat kota Bandung mengikuti FunBike, FunWalk, dan FunRun

Director of Sales Telkomsel Mas’Ud Khamid pada sambutannya mengatakan,” Seiring dengan pertumbuhan pelanggan dan padatnya aktivitas masyarakat kota, kebutuhan informasi dan ketersediaan produk yang mudah dijangkau sangat diidamkan, satu tujuan tetapi mengakomodir banyak kebutuhan. Untuk itulah Telkomsel hadir di Mall PVJ, selain memenuhi kebutuhan pelayanan pelanggan kami juga menyediakan produk dan value add service untuk menambah kenyamanan komunikasi pelanggan.”

Pada kesempatan yang samaWalikota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan, ” Salah satu kegiatan positif yang perlu terus ditingkatkan oleh masyarakat kota adalah olahraga. Pemerintah akan terus melakukan penataan kota, penghijauan dan penertiban lalu lintas agar masyarakat kota Bandung dapat dengan leluasa beraktivitas, berolahraga, menikmati indah dan sejuknya kota ini. Mari bersama-sama kita wujudkan Bandung Juara dalam hal kebersihan, penghijauan dan keindahan.”

Dengan diresmikannya kantor layanan GraPARI di Mall PVJ ini, maka jumlah kantor layanan Telkomsel yang berada di Kota Bandung ada 4 kantor yang berlokasi di Jl Banda No 30, Jl Ir. H. Juanda No 252, Mall Bandung Electonic Center (BEC) dan Mall PVJ.  Total kantor layanan Telkomsel yang tersebar di seluruh Jawa Barat adalah 33 kantor, yang sebagiannya merupakan kerjasama dengan mitra dan Telkom Group. Untuk GraPARI PVJ ini Telkomsel bekerjasama dengan Telkom Group yaitu PT. Infomedia.

“Telkomsel terus konsisten dengan komitmennya menghadirkan kemanfaatan bagi pelanggan melalui pemenuhan kebutuhan pengguna seluler yaitu cakupan terluas, jaringan berkualitas, inovasi produk, pelayanan pelanggan dan tarif yang wajar ” tutup Mas’ud.

Fun Day Telkomsel

Lebih dari 3.000 masyarakat kota Bandung berkumpul di lapangan parkir Mall PVJ Jl Sukajadi No 137-139 Bandung untukmemeriahkan acara fun day Telkomsel dengan tema “Healty Life Digital Style”. Sebanyak 2.000 peserta sepeda santai dan lebih dari 1.000 peserta lari serta jalan santai tampak sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Syarat peserta dalam mengikuti kegiatan ini cukup dengan mendaftar Rp. 35.000, akan mendapatkan 1 buah ekslusif Jersey tematik Fun Day TELKOMSEL, 1 kartu perdana loop beserta paket intenet senilai 25 ribu atau 650MB masa aktif 30hari, Nada Sambung Pribadi “Selimut Tetangga” masa aktif 14 hari, 1 botol minuman dan kupon doorprize yang bernilai jutaan rupiah.

Kegiatan Fun Day Telkomsel ini berakhir di lapangan parker kantor Balai Kota Bandung. Untuk meningkatkan brand awareness, Telkomsel menampilkan berbagai macam keunggulan produk beserta inovasinya yang sesuai dengan life digital style anak muda masa kini.  Berbagai komunitas diantaranya mini soccer, bike to work,baraya kota, paguyuban sepedah baheula berbaur menjadi satu menyaksikan pesta fun daypersembahan dari Telkomsel.

Sebagai perusahaan yang selalu mendukung program pemerintah, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel diacara fun day ini juga memberikan bantuan berupa paket modem dan internet untuk Kecamatan se-Kotamadya Bandung dan Polsek Kotamadya Bandung serta penyerahan pembatas jalan tematik Car Free Day & Pesan Lalu Lintas. Bantuan ini langsung diterima oleh Kapolres Kota Bandung dan  diserahkan oleh Director of Sales Telkomsel. Selain itu Telkomsel juga memberikan 5 alat Biodigester dimana alat ini disesain untuk kemnyimpan dan memproses serta memproduksi gas metan dan pupuk cair yang berasal dari sampah organik rumah tangga. Pada skala besar, gas metan ini dapat dijadikan sebagai sumber daya pembangkit tenaga gas untuk keperluan industri maupun rumah tangga.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 131,5 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 70.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu program yang  dicanangkan adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 300 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

2 comments:

  1. Ini grapari yang pelayanan nya paling lelet yang pernah saya temui.
    Saya beda 3 nomor ngantri sampai 2,5 jam.
    Bener bener ga mutu kualitas CS nya.
    Begitu banyak orang menunggu tapi bangku CS malah kosong terus.
    Kurang jelas juga apa yang mereka lakukan berjam jam.
    Yang pasti pelayanan nya sangat mengecewakan.

    ReplyDelete
  2. Ini grapari yang pelayanan nya paling lelet yang pernah saya temui.
    Saya beda 3 nomor ngantri sampai 2,5 jam.
    Bener bener ga mutu kualitas CS nya.
    Begitu banyak orang menunggu tapi bangku CS malah kosong terus.
    Kurang jelas juga apa yang mereka lakukan berjam jam.
    Yang pasti pelayanan nya sangat mengecewakan.

    ReplyDelete