Regional Account Management Corporate Business Solutions di Jawa Barat

(ki-ka) Wadan Batalyon Arhanudri-3DAM III/Siliwangi Mayor Arh M. Khoirul Anam, Direktur PT. Ghuma Teddy Mulyadi, Direktur SDM Al Masoem Cecep Hermawan, GM Sales Region Tellkomsel Jabar Hasan Kurdi, Direktur PT Media Adhikarya Gempita Mohamad Ali Guntur, Manager RAM Jabar Muharlis, Bandung (10/10).

Bandung, 10 Oktober 2014 – Sebagai kelanjutan dari komitmen Telkomsel yang serius melayani segmen korporasi, Regional Account Management Jawa Barat menandatangani nota kerjasama dengan 4  perusahaan sekaligus yakni:,PT. Ghuma, PT. Semesta Teknologi Informatika,PT.  Al Masoem, dan PT. Media Adhikarya Gempita untuk berbagai layanan solusi bisnis seperti Project M2M – Telemetri PLN, Project My Group + Flash, Project SMS Direct Connection serta Project My Group Prepaid dengan pihak Batalyon Arhanudri-3DAM III/Siliwangi.

Dalam sambutannya GM Sales Region Jabar Hasan Kurdi mengatakan,”Saat ini Telkomsel dipercaya oleh 138 juta pelanggan yang mayoritas adalah pelanggan retail. Namun demikian kami sangat serius dalam melayani segmen korporasi yang memang unik dan memiliki kebutuhan khusus. Untuk itulah kami hadir dengan layanan Corporate Business Solutions yang secara khusus melayani pelanggan korporat dengan layanan-layanan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan sehingga produktifitas sekaligus efisiensi yang menjadi tujuan perusahaan dapat tercapai”.

Dalam kesempatan tersebut banyak perusahaan yang memilih layanan My Group, dimana My group merupakan layanan dari Telkomsel CBS untuk menikmati layanan unlimited voice call dan SMS ke sesama karyawan di seluruh wilayah Indonesia yang telah didaftarkan dalam satu grup dengan berbagai variasi biaya bulanan dan bonus layanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Layanan My Group memungkinkan komunikasi antar pengguna paskabayar (kartuHalo) dan prabayar (simPATI dan KartuAs) selama nomor tersebut didaftarkan dalam satu grup.

“Selain itu Telkomsel menghadirkan Smart Simple Solution melalui Telkomsel M2M Control Centre dan Telkomsel M2M Application Platform untuk mendukung bisnis M2M, dengan beberapa fungsi yang mendukung mitra dalam membangun bisnis M2M, mengurangi biaya operasional dan bahan bakar, menghasilkan sumber pendapatan baru, dan meningkatkan kepuasan pelanggan serta menawarkan aplikasi yang lebih inovatif”, pungkas Hasan.

0 comments:

Post a Comment