LOOP Station Hadir di Jakarta One Stop Solution Bagi Segmen Anak Muda

Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel (paling kanan) saat meninjau ke dalam LOOP Station Mahakam didampingi oleh Venusiana Papasi, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel (paling kiri) dan Erwin Tanjung, Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel (tengah).


Jakarta, 28 Oktober 2014 – Setelah diluncurkan di Bandung beberapa waktu yang lalu, kini LOOP Station hadir di Jakarta. Diresmikan langsung oleh Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, LOOP Station kedua yang berlokasi di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan ini berfungsi sebagai tempat hangout bagi LOOPers (sebutan pelanggan youth Telkomsel) untuk berkumpul menyalurkan hobi, berekspresi secara positif dan mencoba berbagai layanan digital terkini, serta sekaligus berfungsi sebagai kantor pelayanan.
 
Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, “LOOP Station memiliki banyak keseruan bagi LOOPers. Tidak hanya menjadi tempat untuk mengeksplorasi berbagai teknologi digital terbaru, namun LOOP Station juga dapat mengakomodir LOOPers di dalam menyalurkan berbagai aktivitasnya.”
 
“Kami sadar dengan begitu tingginya aktivitas para LOOPers, untuk itu kami merancang LOOP Station sebagai one stop solution, yaitu sebagai tempat untuk menyalurkan kreativitas yang sekaligus menunjang gaya hidup mereka.  Melihat animo yang tinggi terhadap brand LOOP, maka setelah LOOP Station Bandung dan Jakarta, kedepannya kami akan segera membuka LOOP Station di kota Surabaya dan Yogyakarta”, tambah Alistair.
 
Berkonsep Youth and Digital, LOOP Station memiliki nuansa desain yang fun, colorful, dinamis, atraktif dan technology driven, dihiasi dengan graffiti dan dilengkapi dengan banyak konten digital yang seru. LOOP Station terbagi menjadi beberapa zona, diantaranya Entertainment Zone yang menampilkan showcase untuk music, games, video, dance dan art.  Zona ini juga berfungsi sebagai experience area untuk layanan Digital Life Style Telkomsel dan New Digital Technology. Terdapat juga Hangout Zone yang berfungsi sebagai tempat LOOPers bersosialisasi dengan teman-temannya sambil menikmati mengakses wifi, mencoba layanan digital dan hiburan yang tersedia. LOOP Station in juga dilengkapi dengan Food & Beverage Zone yang menjaual makanan, minuman dan snack dengan harga yang terjangkau.
 
Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para LOOPers, LOOP Station memiliki Sales Zone yang menawarkan berbagai produk Telkomsel berupa kartu perdana, voucher  prepaid, VAS & digital lifestyle serta device bundling 3G. Sedangkan untuk informasi, melayani permintaan, melayani keluhan pelanggan, dan menindaklanjuti permasalahan pelanggan, terdapat Service Zone dan Back End Service Zone
 
LOOP Station ini juga dilengkapi dengan @wifi.id Corner yang memberikan kecepatan akses wifi berkecepatan hingga 100 Mbps, dimana sebelumnya Corner ini telah hadir di lebih dari 3000 titik di seluruh Indonesia.
 
Tingkat pertumbuhan terhadap brand LOOP terlihat cukup signifikan sejak peluncurannya di awal tahun. Brand LOOP pun telah mendapatkan apresiasi dari market youth, dan awareness yang meningkat. Hal ini berkaitan dengan engagement program yang konsisten dilakukan dan telah sukses berjalan sejak awal tahun.  
 
Setelah sukses menggelar One Million Dreams Concert di 10 kota secara serentak dengan metode live streaming, dan kompetisi mini soccer LOOP Soccer FunFest, kini LOOP hadir kembali dengan program terbarunya yang dinamakan LOOP KePo (Kreatif Project). LOOP KePo merupakan suatu rangkaian kegiatan yang khusus diperuntukkan bagi LOOPers (sebutan pelanggan LOOP), yang mengangkat sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital.

0 comments:

Post a Comment