Nambah Beken & Rezeki Lewat MyNSP Street Idol

Pemenang MyNSP Street Idol berfoto bersama pada malam inagurasi di Loop Station Bandung (13/12).

Bandung, 13 Desember 2014 – Sebagai bentuk apresiasi terhadap musisi kota Bandung, Telkomsel menghadirkan Event “My NSP Street Idol” di Loop Station Bandung. Event ini merupakan salah satu program dari Telkomsel yang memberikan kesempatan kepada 60 musisi kota Bandung dimana 10 terbaik akan diberi kesempatan untuk merekam lagu ciptaan mereka dan dibuatkan NSPnya serta berkesempatan memperoleh hadiah.

MyNSP Street Idol ini merupakan pilot project dari Digital Music Telkomsel melalui layanan MyNSP, dimana Event ini merupakan rangkaian audisi dihadapan para juri dari kalangan musisi, media, label musik dan Telkomsel. Peserta audisi wajib menyanyikan lagu ciptaan sendiri dengan kriteria penilaian antara lain nilai komersial dari lagu, aransemen dan aksi panggung.

“Melalui MyNSP Street Idol ini Telkomsel memberi kesempatan kepada musisi bertalenta yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya untuk bisa menghasilkan kreativitas dan bisa di jual secara legal kepada para pecinta musik di kota Bandung maupun Jawa Barat dan bahkan level Nasional serta meningkatkan kepopuleran melalui layanan MyNSP ciptaan mereka sendiri. Program ini kami hadirkan guna meningkatkan brand awareness dan mengedukasi pelanggan terhadap layanan MyNSP”, tutur Hasan Kurdi selaku GM Sales Region Jabar.

Layanan MyNSP Telkomsel
Layanan MyNSP adalah layanan nada sambung pribadi hasil kerjasama antara Telkomsel dan MelOn. Layanan ini merupakan layanan user generated content (UGC) yang bisa dilakukan oleh semua pelanggan Telkomsel sesuai dengan kreasi masing-masing melalui website http://mynsp.langitmusik.com”.

Sementara itu T Ferdi Febrian selaku GM Digital Music menambahkan “Layanan MyNSP memungkinkan Setiap pelanggan Telkomsel untuk berkreasi sebebas mungkin dalam menciptakan nada sambung pribadinya sendiri, sehingga diharapkan MyNSP akan menjadi jembatan untuk kreativitas masyarakat Indonesia”. 

Melalui layanan ini setiap pelanggan Telkomsel berkesempatan untuk registrasi dan mendapatkan user ID serta Password. Setiap NSP yang dibuat akan melalui proses Quality Checking dan proses administrasi. Pelanggan yang NSPnya disetujui, berhak atas revenue share dari penjualan NSPnya.

“Bagi musisi yang menjadi pemenang MyNSP Street Idol akan diberikan kesempatan untuk merekam lagunya di studio dan dibuatkan NSPnya serta mendapatkan hadiah, sedangkan pelanggan Telkomsel yang membuat NSP di website MyNSP dan NSPnya disetujui, akan mendapatkan penghasilan serta pemasukan tambahan berupa business share dari penjualan NSPnya”, tutup Hasan.

0 comments:

Post a Comment