Lembang, 29 Juli 2011

Sebagai  salah satu bentuk komitmen dalam bidang pelayanan, Telkomsel Regional Jawa Barat kembali meresmikan kantor layanan geraiHALO di Jl Raya Lembang No 241 Jayagiri lembang 

geraiHALO adalah kantor layanan dimana pelanggan dapat datang untuk  bertanya langsung kepada customer service tentang produk dan layanan Telkomsel seperti ganti kartu rusak, berlanggan kartuHALO dan proses aktivasi kartu. Selain itu pelanggan juga akan disunguhkan flash corner yaitu sebuah tempat dimana pelanggan yang datang dapat bertanya seputar produk broadband (Blackberry, Iphone, Ipad, Android, dan Smartphone lainnya), setting perangkat dan bahkan membeli produk broadband.

Saat ini Telkomsel Regional Jawa Barat memiliki 27 geraiHALO yang tersebar di wilayah Bandung, Tasikmalaya  dan Cirebon. Wilayah Bandung terdiri dari GeraiHALO MCT,Cimahi, Kopo, BEC, Cianjur, Majalaya, Sumedang, Ujung Berung, BTC, Padalarang, Soreang,dan Rancaekek.

GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat Erick Noviantoro mengatakan,” Seluruh geraiHALO merupakan kerjasama antara Telkomsel dengan Mitra Dealer, geraiHALO Lembang ini adalah kerjasama dengan Mitra Dealer PT Telesindo”

“Untuk kedepannya, geraiHALO tidak hanya memberikan pelayanan kepada pelanggan, tetapi kami akan membuat model bisnis baru dengan menambahkan bisnis penjualan pulsa, penjualan handphone bundling dengan produk Telkomsel, dan menyediakan jasa troubleshooting untuk smartphone yang senang diminati masyarakat, sehingga kami akan namakan dengan graPARI Kios” tambah Erick.

Atas rasa syukur perusahaan dengan telah diresmikannya geraiHALO Lembang ini, maka sebagai bentuk kepedulian Corporate Social Responsibility (CSR) diberikanlah santunan donasi uang tunai  kepada Panti Asuhan Al-Kautsar, SMPN I Lembang,dan sumbangan untuk Perayaan HUT RI Rukun Tetangga (RT) setempat.

Selain geraiHALO, Telkomsel menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis. Pelanggan kartuHALO bisa menghubungi 111, sementara pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menghubungi 116. Tersedia juga akses ke nomor 08071811811, serta akses 128 khusus pelanggan korporat.
Pelanggan juga dilayani melalui akses website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare, email ke cs@telkomsel.co.id, atau SMS ke 111 langsung dari kartuHALO dan 116 untuk simPATI dan Kartu As. Contoh: untuk mengetahui alamat GraPARI di kota pelanggan, cukup kirim SMS dengan mengetik grapari#<nama kota>, lalu kirim ke 111 atau 116.