Jakarta, 9 Maret 2014 – Telkomsel meluncurkan LOOP, brand untuk segmen youth, yang hadir dengan berbagai penawaran produk yang lebih menarik dan atraktif lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website loop.co.id. Kehadiran LOOP melengkapi tiga brandunggulan Telkomsel lainnya yaitu kartuHalo, simPATI dan Kartu As.
Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan “LOOP merupakan brand terbaru yang khusus kami hadirkan untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun. Kami meyakini segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik. Oleh karena itu segala bentuk penawaran yang kami berikan, baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan, betul-betul disesuaikan dengan selera segmen youth.”
Berbeda dengan kartu perdana yang ada di pasaran, LOOP hadir dengan terobosan baru pada kemasan yang unik dan inovatif. Kartu didesain dengan bentuk ‘die cut’ yang atraktif, tidak sekedar berbentuk kotak seperti kartu perdana pada umumnya, dengan tampilan desain grafis yang lebih energik, muda, colorful, dan trendy.
Para pengguna LOOP (LOOPers) dapat menikmati berbagai paket dan penawaran yang menarik, diantaranya bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai dari Rp30.000
serta aneka konten digital lifestyle lainnya. Semua paket tersebut tersedia dan dapat dibeli di UMB *567#.
“Khusus di kota-kota lokasi konser musik ‘One Million Dreams Concert’ yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar dan Banjarmasin, LOOP memberikan Bonus Kuota internet 600MB untuk aktifasi paket 12GB dan 1GB untuk aktifasi paket 16GB, ” ungkap Alistair.
Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. Untuk kemudahan internet penggunanya, LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out. Sedangkan Untuk memastikan kebutuhan purna jual para LOOPers, LOOPdidukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda, seperti LOOP Mogi (Mobile GraPARI).
“Segmen youth memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle saat ini. Dengan sederetan penawaran yang kami berikan dan didukung oleh pelayanan khusus yang kami hadirkan, LOOP bisa menjadi solusi komunikasi LOOPers yang kesehariannya sangat aktif dan kreatif”, tambah Alistair.
One Million Dreams Concert
Bertepatan dengan launching LOOP, diselenggarakan One Million Dreams Concert (OMDC) yang menampilkan 100 pendukung acara dan dilakukan secara serentak di 10 kota yaitu: Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin dan Makassar.
“Sesuai dengan tren digital lifestyle pada saat ini, One Miliion Dreams Concert juga dapat diakses melalui video streaming di langitmusik.com, UseeTV.com, dan loop.co.id. Kehadiran live concert langsung ke pelanggan merupakan upaya kami untuk membuktikan kehandalan jaringan kami, dimana hal ini akan membuat LOOPers dengan leluasa berkomunikasi secara lancar”, tutup Alistair.
Tidak hanya konser biasa, namun sesuai dengan temanya “Bersama, Beri Arti, Dalam Satu Aksi” melalui konser ini LOOP mengumpulkan 1 juta mimpi dari anak-anak Indonesia tentang kemajuan pendidikan, yang dikirimkan ke website loop.co.id. Di akhir program, mimpi generasi muda akan pendidikan di Indonesia yang lebih baik diwujudkan LOOP dalam bentuk bantuan pendidikan kepada anak-anak yang terancam putus sekolah di pelosok tanah air.
Melalui konser ini LOOP juga mengajak LOOPers untuk mengikuti school band competition, dimana para pemenang dapat tampil sebagai band pembuka di OMDC dan mendapatkan hadiah uang tunai. Khusus bagi pemenang pertama akan mendapatkan hadiah spesial, yaitu kesempatan untuk dibuatkan Nada Sambung Pribadi (NSP).
0 comments:
Post a Comment