Bandung, 14 September 2011
Telkomsel menghadirkan inovasi layanan hotspot FLASH Zone pertama di Indonesia. Hotspot area dengan teknologi WiFi ini dapat diakses pelanggan Telkomsel yang selalu ingin terhubung dengan layanan internet di sejumlah lokasi keramaian publik.

GM Network Operation Telkomsel Regional Jawa Barat Bremono Indrodewo mengatakan,” Telkomsel Regional Jawa Barat semakin serius untuk melayani broadband, alternative kemudahan “surfing on 2nd wave’ semakin dilengkapi dengan flash zone yang akan digelar pada tempat-tempat  public area yang akan memperkaya etalase broadband yang sudah ada.”

Kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati serunya internetan dengan berkecepatan akses tinggi. Pelanggan yang selalu ingin terhubung layanan data dengan menggunakan smartphone, komputer tablet, atapun modem yang dihubungkan dengan laptop dapat mengakses koneksi internet di FLASH Zone. Dengan menghubungi *363*600# akan dikenakan biaya Rp 5.000 untuk untuk akses unlimited selama 24 jam di manapun mereka beraktivitas atau *363*601# mendapatkan GRATIS selama 2 jam per hari lewat ponsel di berbagai lokasi yang bertanda FLASH Zone, pelanggan akan menerima password yang dapat digunakan untuk menikmati chatting, social networking, email, browsing, dan downloading hingga 3 Mbps (Mega bit per second).

Khusus penggunaan melalui laptop, pelanggan cukup memasukkan password dan nomor Telkomselnya saat melakukan koneksi WiFi. Bila pelanggan tidak ingat password yang telah diberikan selama masih jangka waktu satu hari pemakaian, cukup menghubungi kembali *363*600# untuk mendapatkan password FLASH Zone tanpa dikenakan tambahan biaya.

Erick Noviantoro GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat mengatakan,” Hotspot FLASH Zone ini telah tersedia di kota-kota besar, antara lain Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, dan Makassar. Untuk wilayah Jawa barat Hotspot FLASH Zone akan dipasang di titik titik strategis dimana para pengguna broadband dapat lebih leluasa dalam menjelajah dunia maya.”

Saat ini FLASH Zone telah didukung 600 access point dan jumlahnya akan terus bertambah menjadi 5.400 access point hingga akhir tahun 2011. FLASH Zone dapat ditemui di sejumlah pusat keramaian, antara lain sekolah, kampus, rumah sakit, kafe, restoran, hotel, mall, kawasan bisnis, gedung perkantoran, dan lokasi publik lainnya.

Seiring penggelaran jaringan HSDPA/HSPA+ untuk layanan mobile broadband di 40 kota, Telkomsel telah meningkatkan kapasitas bandwidth menjadi 17 Gbps (Giga bit per second). Kenyamanan pelanggan Telkomsel dalam memaksimalkan kecepatan akses data di titik FLASH Zone juga didukung lebih dari 9.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh penjuru nusantara

Bonus Pulsa Hingga 200 Persen dengan Paket Kartu As BonbAStis
Telkomsel menghadirkan paket Kartu As BonbAStis, di mana pelanggan dapat menikmati bonus pulsa hingga 200 persen. Bonus bisa diperoleh setelah pelanggan melakukan panggilan telpon ke sesama pengguna Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) atau SMS ke semua operator hingga nilai tertentu di seluruh Indonesia.

Bonus ini sangat mudah didapat, karena pelanggan Kartu As hanya perlu melakukan panggilan telpon ke sesama pengguna Telkomsel dan mengirimkan SMS ke semua operator seperti biasa hingga akumulasi nilai tertentu mulai pukul 00.00 hingga 17.00 setiap harinya. Penggunaan telpon dan SMS dengan total akumulasi Rp 500 – Rp 1.000 akan mendapatkan bonus pulsa 100 persen dari pemakaian. Untuk akumulasi pemakaian lebih dari Rp 1.000 – Rp 5.000 akan mendapat bonus pulsa 150 persen. Sedangkan pelanggan yang menelpon dan SMS dengan total akumulasi lebih dari Rp 5.000 akan meraih bonus pulsa 200 persen. Bonus akan diterima pelanggan pada keesokan harinya (H+1) pukul 00.00 dan dapat digunakan hingga pukul 11.00 di hari yang sama.

Manager Telkomsel Branch Bandung Estening Putut mengatakan, “Paket BonbAStis merupakan bentuk persembahan kami bagi pelanggan Kartu As yang memiliki intensitas tinggi dalam melakukan panggilan telpon dan gemar ber-SMS. Tidak hanya mendapatkan bonus pulsa, namun pelanggan Kartu As juga bisa nelpon dan SMS dengan nyaman sepanjang hari ke seluruh pelanggan Telkomsel se-Indonesia.”

Untuk menikmati Paket BonbAstis, pelanggan Kartu As cukup mengakses *100#. Setelah melakukan aktivasi paket, pelanggan berkesempatan mendapatkan bonus pulsa untuk nelpon sepuasnya ke lebih dari 103 juta pelanggan Telkomsel dan SMS ke semua operator di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk mengecek saldo bonus pakai, pelanggan dapat mengakses menu *889# langsung dari ponselnya.

Selain bonus pulsa, pelanggan Kartu As juga tetap bisa menikmati promo Kartu As nelpon Rp 0, gratis ribuan SMS, serta gratis facebook dan chatting. Telkomsel juga menyediakan akses *100# bagi pelanggan Kartu As yang ingin menikmati paket murah lainnya. Pelanggan Kartu As juga dapat menikmati berbagai layanan inovatif Telkomsel seperti: Mobile Wallet T-Cash, Mobile Broadband Telkomsel Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, BlackBerry, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.