Jakarta, 13 Nopember 2012
Dance
Like Agnes (DLA) yang digelar oleh Telkomsel mulai 5 September 2012 untuk
mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkompetisi meraih mimpi menjadi
guest dancer dalam konser Agnes mendapat sambutan yang luar biasa. Lebih dari
10.000 video diunggah ke dalam microsite www.DanceLikeAgnes.com. Kompetisi
DLA ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia Dunia Indonesia
(MURI) sebagai kompetisi video yang terbanyak diunggah via digital.
Hingga akhir periode
pengiriman video dance pada tanggal
31 Oktober, total video yang yang masuk dan berhasil di unggah via digital
mencapai lebih dari 10.000 video. Pada awal Nopember ini, Agnes Monica dan Tim telah melalukan proses seleksi untuk memilih 200 video terbaik yang akan dipilih oleh publik melalui microsite www.DanceLikeAgnes.com. Mulai 12 Nopember 2012, masyarakat bisa
melakukan voting terhadap video-video
yang dianggap paling menarik dan layak untuk menjadi guest dancer di Konser Agnes Monika.
Alistair Johnston,
Direktur Marketing Telkomsel menjelaskan, “Program simPATI Dance Like Agnes
ini mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel
penggemar Agnes Monica. Dengan lebih dari 10.000 video dance yang diunggah, menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sudah
menjadikan layanan data sebagai bagian dari keseharian & lifestyle mereka. Hampir setengah dari
total pelanggan Telkomsel yang berjumlah lebih dari 121 juta adalah pelanggan
data.”
Hanya dalam waktu
kurang dari dua bulan, jumlah video yang diunggah dalam kompetisi ini mencapai lebih
dari 10.000. Berdasarkan hal ini, Museum Rekor Dunia Indonesia, menganugerahkan
penghargaan rekor MURI atas prestasi Telkomsel dalam Pengumpulan Video Dance
Terbanyak Lewat Website di Indonesia, 10.000 Upload Video simPATI Dance Like Agnes.
Selanjutnya 20 pemenang dengan vote/like
terbanyak akan mengikuti proses pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD
di Jakarta. Selain itu, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan berbagai
hadiah berupa Samsung Galaxy S3, uang tunai Rp 10 juta, saldo T-Cash sebesar Rp
5 juta, pulsa simPATI total senilai Rp 5 juta, dan paket internet 1 GB/ bulan selama 1 tahun.
Melalui program
kompetisi seperti ini, simPATI
senantiasa ingin mendorong para peserta yang merupakan pelanggan Telkomsel
untuk bisa mewujudkan cita-cita menjadi seperti role model mereka.
Tidak hanya itu,
Telkomsel juga memberikan apresiasi seluruh pelanggan simPATI serta untuk mendukung kemajuan musik Indonesia, dengan
meluncurkan single terbaru Agnes
Monica yang bisa didapatkan dalam bentuk FULL TRACK SONG melalui *999#. Single ini EKSKLUSIF hanya untuk pengguna simPATI
dan tidak bisa dimiliki nomor prabayar lainnya. Single terbaru Agnes Monica ini GRATIS, pelanggan simPATI hanya
akan dikenakan biaya internetan untuk men-download
lagu sesuai tarif normal/paket internet yang digunakan.
Pelanggan
juga bisa menikmati NSP single terbaru Agnes Monica dengan mengakses *999# atau
ketik SMS MUDA kirim ke 1212. Demi kenyamanan pelanggan, di penghujung tahun
2012, kartu perdana simPATI memberikan
berbagai variasi paket data, diantaranya Paket internetan sebesar 3,5 GB
seharga Rp 100.000 untuk 45 hari dan Paket internetan sebesar 2 GB seharga Rp
60.000 untuk 30 hari.
Semua
pilihan paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan simPATI cukup dengan menghubungi *999# dan pastikan telah berada di
jaringan 3G. Selain itu, pelanggan simPATI
juga dapat langsung merasakan asyiknya chatting,
browsing, social networking, email, upload
dan download dengan
koneksi tercepat hingga 7.2 Mbps di ponsel. My
simPATI, My Style.
0 comments:
Post a Comment