Bandung, 22 November 2012
Telkomsel Regional Jawa Barat
kembali mengadakan kegiatan Corporate
Social Responsibilities (CSR) untuk korban banjir di perumahan Cincin
Permata Indah, Desa Gandasari, Kecamatan Ketapang, Soreang, Kabupaten Bandung,
Jawa Barat. Penyebab banjir selain curah hujan yang tinggi selama 3 (tiga) hari
berturut turut di kawasan pegunungan
Selatan dan Timur Kabupaten Bandung, juga dampak dari sedimentasi beberapa sungai
di Kabupaten Bandung seperti Sungai Ciwidey, Cisangkuy, dan Sub DAS Citarum. Saat
ini wilayah Kabupaten Bandung pun bisa dinyatakan sebagai daerah darurat
bencana banjir dan longsor.
Telkomsel melalui program CSR
peduli lingkungan sosial pada hari Senin tanggal 19 November 2012 langsung menuju
lokasi bencana banjir untuk memberikan bantuan berupa obat obatan, pakaian
layak pakai dan sembako. Selain itu Telkomsel juga mendirikan posko siaga yaitu
memberikan layanan telepon gratis kepada
korban bencana untuk dapat menghubungi sanak keluarga.
Head of Corporate
Communications Departement Telkomsel Regional Jawa Barat, Husnita menyatakan,”
Telkomsel dalam program CSR selalu memberikan bantuan yang sustainable, sehingga akan ada tahap tahap selanjutnya. Hari ini
kami datang dalam proses menawarkan kerjasama dengan warga dalam hal
penanggulangan bencana alam.”
“Jaringan Telkomsel diwilayah
sekitar bencana alam dinyatakan tidak ada gangguan yang berarti. Apabila terdapat keterlambatan pengiriman BlackBerry
Messenger (BBM) itu semata hanya diakibatkan salah satu core switch
di infrastruktur RIM mengalami gangguan.”. Tambah Husnita
0 comments:
Post a Comment