Telkomsel hadirkan layanan
GupShup bertepatan dengan penyelenggaraan pameran komputer dan perangkat
selular terbesar Indocomtech 2012 pada 31 Oktober hingga 4 November 2012. Dengan
GupShup, setiap pelanggan dapat saling terhubung dengan pelanggan lainnya di
seluruh Indonesia, termasuk update status dan melihat status teman maupun
komunitasnya melalui media SMS.
GupShup
merupakan layanan jejaring sosial di mana pelanggan bisa membuat grup sendiri
dan mengajak teman untuk menjadi anggota di dalam grup tersebut. Pelanggan
dapat membuat maupun bergabung dengan grup yang populer seputar olahraga, musik,
hiburan, teknologi, kesehatan, dan masih banyak jenis kategori menarik lainnya.
GupShup dapat diakses melalui SMS ke nomor 081285100001,
website www.gupshup.me, dan juga aplikasi
yang diunduh melalui BlackBerry (gupshup.me/bb), iPhone (gs.im/iphone), serta ponsel
Android (gs.im/gupshupweb).
POH
Head of Digital Life Business Group Marina Kacaribu mengatakan, “Hadirnya
layanan GupShup akan semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai operator selular
yang inovatif, memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggannya. Kini para
pelanggan Telkomsel bisa menikmati cara yang berbeda dan lebih asyik dalam
berinteraksi dengan kerabat secara mudah melalui media SMS. Dengan GupShup
pelanggan dapat membangun komunitasnya secara mudah, termasuk bergabung di grup
dalam jumlah yang besar.”
Untuk
layanan via SMS, seluruh aktivitas pengiriman pesan ke nomor GupShup
081285100001 akan dikenakan tarif SMS normal, termasuk ketika menjawab SMS
konfirmasi. Ketika pelanggan mengirim pesan ke grup yang dipilihnya, maka
seluruh anggota grup tersebut akan menerima SMS secara GRATIS. Sementara untuk
layanan GupShup via website dari ponsel dan juga aplikasi akan dikenakan tarif
data normal.
Menurut CEO sekaligus pendiri
GupShup Beerud Sheth, “Tingkat penetrasi ponsel di Indonesia melonjak drastis
dalam lima tahun terakhir. Memasuki pasar Indonesia adalah kunci bagi GupShup dalam
usaha memperkuat kehadiran kami di seluruh dunia."
Selama 5 hari penyelenggaraan
Indocomtech, Telkomsel membuka booth
dengan beragam promo produk bundling
dengan harga super murah, broadband
corner, dan doorprize khusus
untuk pelanggan Telkomsel yang berkunjung. Yang paling utama, melalui acara ini
Telkomsel bisa lebih dekat dengan pelanggan.
Sejalan dengan visi sebagai
penyedia layanan mobile lifestyle terbaik,
Telkomsel ingin menghadirkan paduan yang sempurna antara kecanggihan ponsel
dengan inovasi layanan yang didukung jaringan terluas dan berkualitas. Sebagai service leader layanan selular di
Indonesia, kini Telkomsel telah dipercaya melayani lebih dari 121 juta
pelanggan yang menjadikan Telkomsel sebagai operator terbesar nomor 7 di dunia
dari sisi jumlah pelanggan.
0 comments:
Post a Comment