9th Contact Center
Service Excellence Award 2013
Jakarta, 7 Maret 2013
Telkomsel meraih predikat “Excellent” dalam Contact
Center Service Excellence Award (CCSEA) 2013 untuk kategori Call Center yang
diselenggarakan oleh Care-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL). Prestasi ini membuktikan bahwa Call Center Telkomsel merupakan yang
terbaik di industri telekomunikasi selama 8 tahun berturut-turut.
Contact Center
Service Excellence Award merupakan yang pertama dan terpecaya di Indonesia dalam memberikan
penghargaan pada bidang pelayanan sejak 2004. Tahun ini Carre-CCSL yang didukung oleh Majalah Service Excellent dan Majalah Marketing
kembali menggelar CCSEA ke-9 dengan menggunakan metode riset “Call Center Index”, dan Telkomsel meraih
poin tertinggi 85.325. Riset
tersebut melakukan pengukuran performansi Call
Center yang berdasarkan 3 hal, yaitu akses yang berkaitan dengan teknologi,
sistem dan prosedur yang berkaitan dengan konsistensi standar layanan serta kualitas
SDM (Sumber Daya Manusia) yang
dimiliki para petugas layanan Call Center.
Head of Contact Center Management Division Telkomsel Riri A Yulita mengatakan,
“Penghargaan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Telkomsel dalam memberikan pelayanan yang
terbaik kepada
pelanggan. Dengan
demikian kami akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas layanan,
sebagai upaya dalam memberikan solusi berbagai kebutuhan pelanggan, terutama
kebutuhan akan layanan digital lifestyle yang sudah
menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.”
Dalam upaya memenuhi kebutuhan
pelanggan yang kini telah mencapai lebih dari 125 juta, Telkomsel
menyediakan layanan Call Center 24 jam.
Pelanggan kartuHalo bisa menghubungi 133, sementara pelanggan
simPATI dan Kartu As dapat menghubungi 155 dan 188. Tersedia juga akses Call Center dengan nomor
08071811811.
Customer Service Telkomsel juga melayani pelanggan melalui website https://my.telkomsel.com, email cs@telkomsel.co.id,
facebook.com/telkomsel, dan twitter di @telkomsel. Disamping itu juga didukung oleh 430
pusat layanan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia .
Selain itu, Telkomsel menghadirkan
layanan Self Care yang merupakan
inovasi layanan untuk memudahkan pelanggan dalam memperoleh informasi sekaligus
mengaktifkan fitur layanan favorit secara mandiri, tanpa bantuan petugas layanan
Telkomsel. Layanan Self Care ini dapat diakses
secara gratis dengan menghubungi *111# (pelanggan kartuHalo) atau *116# (pelanggan
simPATI dan Kartu As).
Tentang
Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh
wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan wilayah perbatasan.
Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan,
Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang
kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu
perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru
layanan mobile broadband, Telkomsel
secara konsisten mengimplementasikan roadmap
teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE).
Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband
di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan,
Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan
yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo / email: 08119991408/adita_irawati@telkomsel.co.id
0 comments:
Post a Comment