Jakarta, 14
Mei 2013
Sejak
awal berdirinya Telkomsel yang ditandai dengan panggilan telepon selular
pertama dari Batam di tahun 1995, hingga saat ini, tujuan Telkomsel tetap sama,
melayani kebutuhan masyarakat akan akses telekomunikasi, memberikan nilai
tambah kepada para pemangku kepentingan, serta berkontribusi terhadap kemajuan
Indonesia.
Selama 18
tahun berkarya dan hadir di tengah masyarakat Indonesia, tahun ini Telkomsel
mengusung tema Muda, Berbagi, Paling
Indonesia. Tema ini menggambarkan jiwa dan semangat yang menggerakkan
Telkomsel menjadi operator selular terdepan yang tak henti berinovasi
untuk memberikan layanan yang bermanfaat
bagi masyarakat hingga ke pelosok negeri.
“Kami sangat menyadari keberadaan Telkomsel sebagai
operator selular nomor satu di Indonesia hingga saat ini tidak lepas dari
dukungan pemangku kepentingan khususnya para pengguna yang telah mempercayakan
layanan telekomunikasinya kepada kami.
Oleh karena itu, di hari ulang
tahun Telkomsel ini kami fokus pada program-program yang dapat memberi manfaat
lebih bagi pengguna, khususnya kalangan anak muda sebagai generasi masa depan
Indonesia,” papar Adita Irawati, Head of Corporate Communications Group
Telkomsel.
Di usia 18
tahun ini juga Telkomsel memantapkan
jalannya menuju bisnis digital sebagai bisnis masa depan. Serangkaian
program layanan digital akan diluncurkan dalam waktu dekat. Era Digital Mobile Lifestyle menggerakkan
perubahan bagi sektor Telekomunikasi, Informasi dan Komunikasi secara global. Memasuki
usia ke-18, Telkomsel akan terus menjawabnya dengan mengerahkan segenap potensi
dan teknologi untuk memberikan layanan digital bagi aktivitas periklanan, gaya
hidup dan perekonomian.”
Telkomsel melalui
brand kartuHalo, simPATI dan Kartu As
juga terus berupaya memenuhi kebutuhan
telekomunikasi masyarakat di seluruh pelosok Indonesia. Hingga saat ini tak
kurang dari 57.000 BTS telah dibangun yang menjangkau seluruh wilayah populasi
Indonesia. Produk dan layanan Telkomsel hadir dan menjadi bagian dari kehidupan
sehari-hari pelanggan, kapan pun dan dimanapun untuk menyatukan jarak,
mempererat persaudaraan, dan menjadi jembatan untuk melihat dan terhubung
dengan dunia
Bersama
menginspirasi dan menggerakkan Indonesia adalah semangat Telkomsel untuk
senantiasa berperan aktif membuka isolasi komunikasi yang dapat memberikan efek
ganda (multiplier effects) sekaligus
mendorong pertumbuhan ekonomi di seluruh lapisan masyarakat. Telkomsel percaya,
bahwa investasi Telkomsel untuk membangun jaringan telekomunikasi merupakan
kontribusi yang tidak ternilai harganya. Komitmen Telkomsel adalah membangun
kapasitas masyarakat Indonesia demi kemajuan bangsa.
Telkomsel
Muda Berbagi dan Paling Indonesia di Usia ke-18
Mengapa
Telkomsel Muda?
Pelanggan Telkomsel datang dari berbagai lingkup kehidupan, Telkomsel hadir dengan beragam solusi inovatif, produk dan layanan
bersemangat muda, mudah diaplikasikan, fun dan kreatif sesuai kebutuhan
gaya hidup kaum muda dan mereka yang berjiwa muda.
Mengapa
Telkomsel Berbagi? Semua yang dilakukan Telkomsel bertujuan
untuk menciptakan nilai tambah kepada para stakeholder
dan memberikan kontribusi berkelanjutan terhadap pembangunan ekonomi bangsa.
Mengapa
Telkomsel Paling Indonesia? Telkomsel memiliki komitmen tinggi
untuk terus menginspirasi, dan menggerakkan Indonesia menjadi bangsa yang
sejajar dengan Negara maju di dunia dengan membangun jaringan telekomunikasi
selular di seluruh pelosok negeri. Dengan semangat Karya Tiada Henti Membangun
Negeri, Telkomsel akan terus menginspirasi, memotivasi dan mengeksplorasi
potensi diri tanpa kenal lelah. Berupaya menjadi operator selular nomor satu
dalam hal kualitas, layanan dan inovasi.
Program
Spesial HUT Telkomsel ke-18
Merayakan
ulang tahun yang ke-18, Telkomsel memberikan penghargaan spesial dan beragam
bonus kepada pelanggan setia atas kepercayaannya menggunakan produk serta
layanan Telkomsel.
Sebagai
kelanjutan kampanye simPATI LOOP,
Telkomsel akan membuka kompetisi Gank in
the Loop dengan beragam hadiah menarik.
Selain itu dilakukan pula beberapa kegiatan yang berhubungan dengan generasi C (Cyber) disamping juga akan dilakukan
penawaran beragam bundling dalam 3G
Device Vaganza. Berbagai aplikasi yang mendukung Digital Lifestyle seperti games,
Digital Book Program, discount pembelian menggunakan T-Cash, aplikasi
terbaru dari Langit Musik, dan paket Usee TV juga akan ditawarkan kepada
pelanggan dalam suasana perayaan HUT Telkomsel ke-18.
Beberapa
kegiatan off air seperti simPATI Kick Fest dan Fun Bike untuk pelanggan akan digelar
Telkomsel di beberapa tempat dengan puncaknya di Jakarta yakni event Halo Fit Run 5 k + 10K bulan depan.
Guna
memberikan apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel juga mengadakan secara spesial
program loyalitas pelanggan dalam bentuk potongan harga di sejumlah cafe dan
restaurant khususnya di Jakarta, Medan dan Surabaya dalam Telkomsel
Poin Dining Experience hingga
31 Mei 2013 mendatang.
Telkomsel
juga akan membagikan gratis 180 unit gadget kepada pelanggan dalam program FLASH-tival. Bahkan Telkomsel juga
kembali memberikan secara gratis paket data sebesar 18 MB kepada pelanggan
serta sejumlah bonus menarik lainnya dalam periode waktu tertentu.
Untuk hal
terkait dengan kegiatan sosial, mengambl momentum Hari Pendidikan Nasional yang
bulan kegiatannya bersamaan dengan tanggal ulang tahun perusahaan, Telkomsel
akan memberikan 99 Paket Pendidikan sebagai hadiah bagi pelajar dari seluruh
provinsi di Indonesia yang mendapatkan nilai UN tertinggi baik dari tingkat SD,
SMP maupun SMU.
***
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 57.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk
daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara yang menjadikannya
sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di
Indonesia memasuki era baru layanan mobile
broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+,
serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Telkomsel kini didukung
akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh
Indonesia.
0 comments:
Post a Comment