Telkomsel dan Nokia Hadirkan Paket Bundling Nokia Lumia 520

Photo Caption: Telkomsel dan Nokia Hadirkan Paket Bundling Nokia Lumia 520   
Ki-Ka: Director of Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying, President Director Nokia Indonesia William Hamilton Whyte, dan Director of Marketing Telkomsel Alistair Johnston, saat peluncuran Nokia Lumia 520 di Jakarta Jumat (3/5). Nokia dan Telkomsel, memberikan penawaran spesial untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone melalui harga khusus pre-order Nokia Lumia 520, yang berisi gratis paket data, airtimedan paket SMS selama 3 bulan untuk pelanggan Telkomsel.



 JAKARTA, Indonesia – Nokia membawa kecanggihan inovasi Lumia pada level harga yang lebih terjangkau melalui Nokia Lumia 520 dengan sistem operasi Windows Phone 8. Perangkat baru ini akan memperkaya rangkaian produk Nokia Lumia, menawarkan kehebatan smartphone untuk berbagai jenis gaya hidup. Nokia bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan pengalaman menggunakan Nokia Lumia 520 dan menumbuhkan ekosistem aplikasi lokal melalui berbagai dukungan kegiatan bagi para pengembang aplikasi lokal di Indonesia.
Nokia Lumia 520 – Fitur luar biasa dengan harga yang terjangkau
Nokia Lumia 520 adalah produk Nokia dengan Windows Phone 8 yang paling terjangkau, memberikan pengalaman yang sebelumnya hanya ditemui di smartphone tingkat atas, seperti lensa kamera digital yang dapat ditemukan di produk unggulan Nokia Lumia 920 dan juga layanan berbasi lokasi, HERE. Layar super sensitif sebesar 4 inchi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih responsif dibanding produk dengan kelas harga yang sama.
Live Tiles terus memberikan informasi terbaru pada halaman utama, dengan kemampuan untuk mempersonalisasi kotak menu. Windows Phone memberikan ruang penyimpanan sebesar 7GB pada SkyDrive, sehingga pengguna dapat dengan mudah mensinkronisasi konten yang ada pada telepon maupun PC dan memudahkan keperluan kantor melalui aplikasi yang sudah terinstal, Outlook, Word, Excel and PowerPoint.
Nokia Lumia 520 hadir dengan lensa digital eksklusif, prosesor dual core 1 GHz dengan lima pilihan warna, putih, merah, kuning, hitam dan cyan. Mulai tanggal 11 Mei, khusus untuk pelanggan Telkomsel, Nokia Lumia 520 dan paket data Telkomsel dapat diperoleh dengan harga Rp 1.975.000.
Pelanggan yang melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/lumia520 dari tanggal 3 - 10 Mei 2013 akan mendapatkan harga khusus* sebesar Rp 1.499.000 ditambah dengan paket data gratis, airtime, paket SMS untuk tiga bulan dan program cicilan 6 bulan dengan bunga 0%.
Kerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan
Nokia dan Telkomsel, mobile operator terbesar di Indonesia mengumumkan penawaran spesial untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone, dengan memberikan harga khusus untuk Nokia Lumia 520, gratis paket data, SMS dan paket airtime untuk pelanggan Telkomsel (prabayar dan pascabayar). Layanan operator billing juga akan diluncurkan pada Juni 2013, untuk memudahkan pelanggan menikmati aplikasi yang dapat diunduh melalui Windows Phone Store dan membayar menggunakan pulsa.
Nokia dan Telkomsel menyadari pertumbuhan jumlah aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang juga meningkat, khususnya bagi generasi muda, juga meningkatkan kompetesi di pasaran global. Dukungan bagi pengembang aplikasi lokal terus dilanjutkan untuk mendukung mereka menghasilkan aplikasi yang semakin berkualitas dan relevan, untuk dapat meraih kesuksesan secara lokal maupun global. Layanan operator billing yang akan tersedia segera bagi pelanggan Telkomsel juga ditujukan bagi para pengembang aplikasi di Indonesia untuk dapat memasarkan produknya dan meraih keuntungan.
“Menyediakan beragam inovasi pada produk Windows Phone 8 kami yang paling terjangkau, memberikan pesan positif kepada publik bahwa Nokia terus memberikan pengalaman smartphone terbaik pada level harga yang bervariasi,” ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia. “Kami juga sangat gembira untuk berkolaborasi dengan mitra yang sangat penting, Telkomsel, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia dalam menikmati Nokia Lumia 520 dan bagi para pengembang aplikasi berbakat di Indonesia agar dapat meraih keuntungan dari karya mereka melalui layanan operator billing yang akan segera tersedia bagi pelanggan Telkomsel di bulan Juni mendatang.”
Senada dengan William Hamilton-Whyte, Director of Planning and Transformation, Telkomsel, Edward Ying mengatakan, “Bersama Nokia, Telkomsel terus menunjukkan komitmennya dan berharap baik pelanggan maupun pengembang aplikasi dapat merasakan manfaat serta pengalaman komunikasi terbaik secara berkelanjutan melalui ekosistem Device, Network, and Application (DNA), misalnya paduan antara penawaran paket data terbaik, operator billing, dan aplikasi lokal yang sesuai.”
“Hadirnya Windows Phone 8 merupakan padanan antara perangkat terbaik, dengan jaringan dan aplikasi terbaik (DNA). Sinergi antara Telkomsel dan Nokia ini akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik kepada para pelanggan. Telkomsel akan terus menyediakan produk dan layanan yang inovatif, terpercaya, dan berkualitas tinggi. Komitmen Telkomsel adalah menyatukan beragam lingkup kehidupan lebih baik dari yang lainnya, dan kami tunjukkan dengan mengadirkan solusi baru bagi pelanggan dan pelaku bisnis dengan terus menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan di sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi,” tegas AIistair Johnston, Director of Marketing, Telkomsel.


Sistem operasi
Windows Phone 8
Pengalaman berbasis lokasi, peta dan navigasi HERE
Free** global HERE Maps, free regional HERE Drive, and free HERE Transit (data charges may apply)
Layar
4”IPS LCD WVGA (800 x 480 pixels) 16M colors, layar supersensitif untuk penggunaan kuku dan sarung tangan
Baterai
1430 mAh
Prosesor
1 GHz Dual Core Snapdragon™
Kamera
5 MP auto-fokus
Perekam video HD 720p 30fps
Memori
512 MB RAM; 8GB mass memory; dukungan untuk micro SD cards hingga 64GB;gratis penyimpanan 7GB SkyDrive

* persediaan terbatas
** penggunaan melalui wifi, selain itu dikenakan tarif data

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Jiraporn Boonnark                                         Annisaa Rachmawati
Senior Communications Manager                    Weber Shandwick
Tel. +6681 622 4017                                       Tel. +6221 5292 1881
Email : Jiraporn.boonnark@nokia.com             Email: arachmawati@webershandwick.com

Husnita
Head of Corporate Communications Jabar Division Telkomsel
Mobile: +62811236700
Email: husnita@telkomsel.co.id


0 comments:

Post a Comment