Seluruh Direksi Telkomsel Hadir
Melayani Pelanggan di GraPARI : Direktur Utama
Telkomsel Alex J Sinaga (memegang
telepon)
didampingi Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid (tangah) bersama jajaran manajemen Telkomsel memeriksa
kesiapan pengoperasian GraPARI Mobile di halaman GraPARI Jakarta Selatan, Wisma
Mulia pada Jumat (24/5). Kehadiran GraPARI Mobile dengan waktu
operasional yang lebih panjang diharapkan mampu menjangkau pelanggan di lokasi
yang jauh dari titik pelayanan Telkomsel.
Jakarta, 24
Mei 2013
Menegaskan
kembali fokus Telkomsel untuk selalu melayani kebutuhan 120 juta pelanggan yang
telah memberikan kepercayaannya, hari ini seluruh jajaran Direksi Telkomsel
turun langsung melayani pelanggan di GraPARI. Tidak hanya itu, melengkapi
komitmen Telkomsel dalam menghadirkan inovasi pelayanan pelanggan, Telkomsel
membuka channel pelayanan terbaru yakni GraPARI Mobile, uji coba layanan
paperless formulir jasa berlangganan post paid, serta memperkenalkan Buku
Panduan Broadband untuk pelanggan.
Para Direksi Telkomsel yang tersebar
melayani langsung pelanggan masing-masing Direktur Utama Telkomsel, Alex J.
Sinaga didampingi Direktur Sales, Mas’ud Khamid di GraPARI Wisma Mulia,
Jakarta Selatan; Direktur Planning dan Transformasi Telkomsel, Edward
Ying di GraPARI Gandaria City; Direktur Network Telkomsel, Abdus
Somad Arief di GraPARI Central Park, Jakarta Barat; Direktur Keuangan
Telkomsel, Heri Supriadi dan Direktur Teknologi Informasi Telkomsel, Ng Soo Kee
berada di GraPARI 24 Jam Alia, Jakarta Pusat serta Direktur Human
Capital Management Telkomsel, Herdy R. Harman di GraPARI Bandung.
“Kegiatan Direksi Melayani ini
merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk semakin dekat dengan pelanggan.
Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan,
kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kata kunci untuk
menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa telekomunikasi. Kami juga
selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan
Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan,” papar Alex J. Sinaga,
Direktur Utama Telkomsel.
Era Digital Mobile Lifestyle membuat pelanggan yang
sibuk tetap ingin tetap terhubung kapanpun dan dimanapun dengan mobile
device-nya, gangguan sekecil apapun akan membuat pelanggan merasa tidak
nyaman. Untuk itulah, Telkomsel menghadirkan GraPARI dibanyak lokasi
dengan waktu operasional yang lebih panjang, termasuk menghadirkan layanan GraPARI
Mobile, dimana layanan tersebut diharapkan mampu menjangkau pelanggan
Telkomsel di lokasi yang jauh dari titik pelayanan Telkomsel. Adapun pelayanan
pelanggan yang dapat dilayani seperti Customer Service, ganti kartu,
penjualan produk Telkomsel serta pembayaran tagihan.
Sebagai bagian dari inovasi di bidang
pelayanan sekaligus Good Corporate Citizenships, Telkomsel ikut ambil
bagian dalam usaha pelestarian lingkungan, dengan menghadirkan uji coba layanan
paperless untuk menggantikan formulir kertas yang selama ini digunakan
untuk melayani pelanggan pada saat datang ke GraPARI. Dengan layanan paperless
ini maka nantinya tidak akan ada lagi penggunaan kertas untuk segala formulir
baik untuk berlangganan kartuHalo, permintaan blokir dan sebagainya.
Melengkapi komitmen Telkomsel dalam
memandu industri telekomunikasi di Era Digital Mobile Lifestyle,
Telkomsel telah menyusun Buku Panduan Broadband sebagai sumber informasi
dan pengetahuan bagi pelanggan khususnya terkait layanan broadband. Pelanggan
dapat mengunduh buku digital ini secara gratis di https://my.telkomsel.com.
“Tugas Telkomsel adalah memastikan
pembangunan dan pertumbuhan jaringan telekomunikasi selular di seluruh pelosok
negeri terlaksana sesuai rencana, dan dengan semangat Paling Indonesia,
Telkomsel terus menginspirasi, memotivasi dan mengeksplorasi potensi diri tanpa
kenal lelah. Berupaya
menjadi operator selular nomor satu dalam hal kualitas, layanan dan inovasi
yang menggerakan Indonesia,” tegas Alex.
Hingga saat ini Telkomsel
memiliki 410 pusat pelayanan pelanggan atau GraPARI diseluruh Indonesia,
termasuk di dalamnya GraPARI mobile lifestyle terbesar di
Gandaria City, serta GraPARI 24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu
di Selecta – Medan, Wisma Alia – Jakarta, Dago – Bandung dan Pemuda – Surabaya.
Standar pelayanan GraPARI telah memperoleh sertifikasi mutu International
Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia
berstandar ISO merupakan komitmen Telkomsel untuk menjaga mutu pelayan, yang diawasi secara berkala
oleh pihak lembaga
pemeringkat
mutu.
Untuk informasi lebih lanjut
hubungi:
Adita
Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo/email: 0811 999
1408/adita_irawati@telkomsel.co.id
|
Seluruh Direksi Telkomsel Hadir Melayani Pelanggan di GraPARI
Tagged:
0 comments:
Post a Comment