Tumbuhkan Awareness Karyawan, Telkomsel
Hadirkan Roadshow Sales Digital Services
(Ki-Ka)
Head of Digital Lifestyle Group Telkomsel Marina Kacaribu (Kiri) bersama
Director Planning and Transformation Edward Ying, Vice President sales and
Marketing Area Jabotabek Jabar Erwin Tanjung, dan Head of Sales Management
Division Onang Prihadi.
Bandung, 20 Mei 2013
Menghadapi persaingan yang semakin kuat, Telkomsel terus melakukan
gebrakan dengan menghadirkan pelayanan terbaik melalui inovasi produk maupun
berbagai fitur baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Salah satu hal yang
dilakukan ialah dengan menggelar Roadshow
Sales Digital Services yang kali ini diadakan di Hotel Grand Panghegar
Bandung, Senin (20/5). Roadshow yang digelar satu hari penuh ini dibagi ke
dalam dua sesi acara. Pagi hari, acara yang dihadiri oleh sejumlah developer
konten dan aplikasi lokal ini diisi dengan pameran mini yang menampilkan
berbagai layanan digital life services
Telkomsel.
Vice President Sales
and Marketing Area Jabotabek Jabar Erwin Tanjung
mengatakan, “Telkomsel akan terus meningkatkan revenue dengan memfokuskan pada layanan Digital Service dengan cara mengedukasi setiap pelanggan, Utilisasi 3G,
memfasilitasi Handset 3G murah, dan menghadirkan Broadband Corner.”
Industri seluler
Indonesia terus
bergerak memasuki tahap maturasi dengan penetrasi teledensitas mencapai 120%. Sebelumnya layanan suara dan pengiriman pesan singkat (SMS) ke arah
layanan data (mobile broadband). “Kami harus mengambil peluang
dari perubahan itu dengan fokus bergerak di bisnis digital, kami
akan terus mencari pelanggan baru melalui beberapa layanan
yang disiapkan antara lain mobile advertising,
digital service, layanan people to
machine, atau machine to machine.
Director of Planning
and Transformation, Edward Ying mengungkapkan “Untuk memenangi era Digital Market,
Telkomsel wajib mengkolaborasikan antara Marketing Education melalui
sosialisasi dan edukasi. Sales Distribution meliputi implementasi sales
incentive program dan kolaborasi sales
activity dengan loyalty and community programs. Marketing and Promotion melalui kolaborasi regional marketing
events dengan bundling produk digital service,” lanjut Edward.
“Menyongsong
2013 Telkomsel menyiapkan strategi dengan menawarkan layanan Digital Lifestyle
Service meliputi; Social Apps, News,
Utilities, Lifestyle, Games & Entertainment, dan Digital Music. Dengan transformasi ini Telkomsel optimis
memasuki tahun 2013 siap
untuk menggarap digital lifestyle ini dan meningkatkan revenue perusahaan,” ucap Head of
Digital Lifestyle Group Marina Kacaribu.
Telkomsel merupakan
operator telekomunikasi selular terkemuka dan terdepan di Indonesia, yang
memiliki pasar layanan broadband serta infrastruktur jaringan
terbesar dan berkualitas. Untuk melayani lebih dari 125 juta pelanggan hingga
akhir 2012, Telkomsel telah membangun lebih dari 45 Data Center Telco
Equipment dan 3 Data Center IT, serta 54.000 BTS (Base
Transceiver Station), termasuk diantaranya 15.000 Node B (BTS 3G)
dan 17 BTS terapung di kapal PELNI yang telah tersebar hingga ke pelosok Tanah
Air, dan diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan seiring berkembangnya
teknologi GSM dunia serta semakin meluasnya penggunaan smartphone, social
networking, dan cloud computing.
==========
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar
lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di
Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin
pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih
dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri
telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara
konsisten mengimplementasikan roadmap
teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE).
Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband
di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan,
Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan
yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk
informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Jabar
Division
kartuHALO/email : 0811236700 / husnita@telkomsel.co.id
|
Tumbuhkan Awareness Karyawan, Telkomsel Hadirkan Roadshow Sales Digital Services
Tagged:
0 comments:
Post a Comment