Tumbuhkan Awareness Karyawan, Telkomsel Hadirkan Roadshow Sales Digital Services

Tumbuhkan Awareness Karyawan, Telkomsel Hadirkan Roadshow Sales Digital Services
(Ki-Ka) Head of Digital Lifestyle Group Telkomsel Marina Kacaribu (Kiri) bersama Director Planning and Transformation Edward Ying, Vice President sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Erwin Tanjung, dan Head of Sales Management Division Onang Prihadi.

Bandung, 20 Mei 2013

Menghadapi persaingan yang semakin kuat, Telkomsel terus melakukan gebrakan dengan menghadirkan pelayanan terbaik melalui inovasi produk maupun berbagai fitur baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Salah satu hal yang dilakukan ialah dengan menggelar Roadshow Sales Digital Services yang kali ini diadakan di Hotel Grand Panghegar Bandung, Senin (20/5). Roadshow yang digelar satu hari penuh ini dibagi ke dalam dua sesi acara. Pagi hari, acara yang dihadiri oleh sejumlah developer konten dan aplikasi lokal ini diisi dengan pameran mini yang menampilkan berbagai layanan digital life services Telkomsel.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Erwin Tanjung mengatakan, “Telkomsel akan terus meningkatkan revenue dengan memfokuskan pada layanan Digital Service dengan cara mengedukasi setiap pelanggan, Utilisasi 3G, memfasilitasi Handset 3G murah, dan menghadirkan Broadband Corner.”

Industri seluler Indonesia terus bergerak memasuki tahap maturasi dengan penetrasi teledensitas mencapai 120%. Sebelumnya layanan suara dan pengiriman pesan singkat (SMS) ke arah layanan data (mobile broadband). “Kami harus mengambil peluang dari perubahan itu dengan fokus bergerak di bisnis digital, kami akan terus mencari pelanggan baru melalui beberapa layanan yang disiapkan antara lain mobile advertising, digital service, layanan people to machine, atau machine to machine.

Director of Planning and Transformation, Edward Ying mengungkapkan Untuk memenangi era Digital Market, Telkomsel wajib mengkolaborasikan antara Marketing Education melalui sosialisasi dan edukasi. Sales Distribution meliputi implementasi sales incentive program dan kolaborasi sales activity dengan loyalty and community programs. Marketing and Promotion melalui kolaborasi regional marketing events dengan bundling produk digital service,” lanjut Edward.

Menyongsong 2013 Telkomsel menyiapkan strategi dengan menawarkan layanan Digital Lifestyle Service meliputi; Social Apps, News, Utilities, Lifestyle, Games & Entertainment, dan Digital Music. Dengan transformasi ini Telkomsel optimis memasuki tahun 2013 siap untuk menggarap digital lifestyle ini dan meningkatkan revenue perusahaan,” ucap Head of Digital Lifestyle Group Marina Kacaribu.
Telkomsel merupakan operator telekomunikasi selular terkemuka dan terdepan di Indonesia, yang memiliki pasar layanan broadband serta infrastruktur jaringan terbesar dan berkualitas. Untuk melayani lebih dari 125 juta pelanggan hingga akhir 2012, Telkomsel telah membangun lebih dari 45 Data Center Telco Equipment dan 3 Data Center IT, serta 54.000 BTS (Base Transceiver Station), termasuk diantaranya 15.000 Node B (BTS 3G) dan 17 BTS terapung di kapal PELNI yang telah tersebar hingga ke pelosok Tanah Air, dan diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan seiring berkembangnya teknologi GSM dunia serta semakin meluasnya penggunaan smartphone, social networking, dan cloud computing.

==========


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. 
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Jabar Division
kartuHALO/email : 0811236700 / husnita@telkomsel.co.id


0 comments:

Post a Comment