Jakarta, 20
Juli 2013 – Dalam
rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun 2013, Telkomsel kembali menggelar
“Posko Mudik” mulai tanggal 8 Juli sampai dengan 8 Agustus 2013 serta hadirkan “Program
Mudik Bareng” H-3 Lebaran.
Posko Mudik Telkomsel ini tersebar di
seluruh wilayah Tanah Air, yang meliputi Bandara, Terminal, Stasiun, Pelabuhan,
area wisata dan beberapa tempat di jalur mudik. Sedangkan Program Mudik Bareng
H-3 yang difasilitasi oleh Telkomsel diantaranya yaitu rute Jakarta – Semarang,
Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, Jakarta – Surabaya dan rute lainnya
dengan tujuan beberapa kota mudik utama di pulau Jawa. Adapun kuota peserta
mudik bareng meliputi, pesawat 450 orang, Kereta Api 600 orang dan Bus 1.500
orang.
Vice President
Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam
mengungkapkan, “Sebagai bentuk
komitmen dan konsistensi Telkomsel, maka sejak tahun 2008 Telkomsel bersama
Telkom Group telah menggelar Posko Mudik guna memenuhi kebutuhan dan memberikan
kenyamanan dalam hal komunikasi dan akses layanan data kepada pelanggannya selama
bulan suci Ramadhan dan Lebaran. Disamping itu, sebagai wujud kepedulian
sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani para pemudik di
tahun 2013 ini, Telkomsel kembali menghadirkan “Program Mudik Bareng” secara
GRATIS. Program ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada
pelanggan setianya. Dengan adanya program ini, diharapkan pelanggan Telkomsel
semakin loyal dalam menggunakan variasi layanan yang telah disediakan oleh Telkomsel.”
Disamping itu, guna mengantisipasi
lonjakan permintaan akan kebutuhan kartu perdana dan isi ulang pulsa prabayar selama
Ramadhan dan Lebaran 2013 ini, Telkomsel juga telah memberdayakan “Dealer Siaga”
yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Adapun pihak-pihak yang ikut berpartisipasi
dalam Dealer Siaga ini diantaranya, 95 Mitra Distributor, 7.875 Sub Mitra
Distributor, 749.800 Reseller, 3.531 Outlet dan 2.313 Canvasser. Kehadiran Dealer Siaga ini akan semakin memperkuat komitmen
Telkomsel untuk mengedepankan pelayanan yang semakin berkualitas kepada
pelanggan, sekaligus memberikan
kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi terhadap kebutuhan komunikasinya.
Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan
informasi selama Ramadhan dan Lebaran, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan
kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk
pelanggan prepaid. Tersedia pula akses
khusus melalui website www.telkomsel.com, atau email ke
cs@telkomsel.co.id. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat
untuk berkonsultasi langsung dengan petugas customer
service yang senantiasa membantu dan memberikan solusi sesuai kebutuhan.
Tentang
Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di
Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125
juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk
juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara,
Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan
roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term
Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi
selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya
adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk
melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410
pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.
0 comments:
Post a Comment