Ramadhan Halo•Fit Night Run - 1
1.300 peserta mengikuti Ramadhan Halo•Fit Night Run yang diselenggarakan oleh
Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Finishers dan Yayasan Tunggadewi.
|
Jakarta, 28 Juli 2013 – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun 2013, Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Finishers dan Yayasan Tunggadewi menyelenggarakan
kegiatan Ramadhan Halo•Fit Night Run yaitu sebuah
kegiatan “Charity Fun Run” yang dilaksanakan pada malam
hari di Bulan Suci Ramadhan, dengan jarak 10K dan 5K yang terbuka untuk umum dan
pelari profesional. Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 1.300 peserta ini dimulai
dan berakhir di Pintu Barat Daya, Monas, Jakarta.
Masih mengusung
tema “Berlari dan Berbagi” seperti halnya pada seri Halo•Fit Run di Jakarta dan Bandung
sebelumnya, kali ini setiap pelari akan menyumbangkan satu nasi kotak untuk
setiap kilometer jarak yang sudah ditempuh dengan total sejumlah 10.000 nasi
kotak, yang akan didistribusikan ke berbagai panti asuhan di Jabodetabek untuk
dapat dinikmati anak-anak yatim piatu serta saudara-saudara kita yang kurang beruntung
lainnya.
Vice President
Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam
mengatakan, “Kami melihat adanya animo yang sangat tinggi dari para runners sekalipun di Bulan Ramadhan. Hal
ini karena lari telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat,
khususnya di daerah perkotaan. Hal ini kami sambut positif, karena melalui kartuHalo,
kami dapat menunjang lifestyle para
runners yang aktif menggunakan smartphone dan berbagai
macam aplikasi.”
Mayor Inf. Agus
Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA selaku inisiator Komunitas Pelari Garuda Finishers mengungkapkan, “Garuda Finishers bangga dapat berkolaborasi
dengan Telkomsel melalui kegiatan Ramadhan Halo•Fit Night Run, karena kegiatan ini di samping menunjang
gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antar berbagai elemen
masyarakat dan membangun semangat kebersamaan. Kegiatan ini juga terasa lebih
lengkap karena kami dapat berbagi dengan anak-anak yatim piatu.”
Lewat kegiatan ini Telkomsel juga kembali menegaskan positioning
kartuHalo yang menawarkan pengalaman
terbaik berkomunikasi dan mobile internet. Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo,
Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas yang didukung 62.000 Base
Transceiver Station (BTS), termasuk di antaranya 21.000 Node B (BTS 3G)
yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga
telah menyiapkan akses bandwidth internet
berkapasitas 37.7 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data.
Tentang
Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di
Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125
juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk
juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara,
Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+,
serta uji coba teknologi Long Term
Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi
selular di Indonesia memasuki era mobile broadband.
Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan
pelanggan, Telkomsel menggelar call
center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh
Indonesia.
0 comments:
Post a Comment