Telkomsel Jawa Barat hadirkan 10 graPARI Mobile

Telkomsel Jawa Barat hadirkan  10 graPARI Mobile
(ki-ka) Head of Service Management Jawa Barat Department Sri Bimo Ariyanto bersama General Manager Sales and Customer Care Regional Jawa Barat Erick Noviantoro saat menghadirkan graPARI Mobile di Bandung

Bandung, 1 Agustus 2013

Telkomsel Regional Jawa Barat melakukan seremoni peluncuran  10 graPARI Mobile yang berfungsi untuk memberikan layanan tambahan kepada pelanggan yang berada di area publik.

Momentum bulan Ramadhan dan Hari Raya lebaran merupakan waktu dimana semua masyarakat membutuhkan kelancaran komunikasi. Telkomsel memberikan fasilitas kepada para pelanggannya yang merupakan bagian dari program Telkomsel Siaga. graPARI Mobile akan berada di kota Bandung, Cirebon, dan Tasikmalaya. Dilengkapi dengan penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, ponsel bundlingdigital serviceValue Added Service (fitur VAS), hingga layanan purna jual Telkomsel.

General Manager Sales and Customer Care Telkomsel Regional Jawa Barat Erick Noviantoro mengungkapkan, “Telkomsel Jawa Barat bertanggung jawab penuh terhadap kualitas layanan  dalam situasi apapun, termasuk saat momen Ramadhan, Mudik  dan Lebaran. Untuk itulah kami memfasilitasi graPARI Mobile yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya  pelanggan Telkomsel di Jawa Barat

“Alasan lain Telkomsel membuka service graPARI Mobile ini karena di era Digital Mobile Lifestyle pelanggan sudah tidak ingin lagi direportkan dengan hal hal yang menyita waktu. Pelanggan membutuhkan layanan yang cepat dan penjualan produk yang selalu tersedia.” tambah Erick
==========
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. 


 
 
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita                                : Head of Corporate Communications Telkomsel Jabar
kartuHalo/email             : 0811236700/husnita@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment