Jakarta, 3 Agustus 2013 – Dalam rangka menyemarakkan
Idul Fitri 1434-H dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet, hari
ini Telkomsel melalui payung Telkomsel Siaga menggelar “Program Mudik Bus Outlet
2013” dimana pada pelaksanaan kali ini lebih mengedepankan kualitas layanan
bagi peserta mudik, sehingga peserta dapat merasakan kenyamanan dan keamanan
dalam mudik bersama ini.
Adapun
tujuan diadakannya program tersebut, diantaranya untuk memobilisasi sekitar
1.350 mitra outlet di Jabodetabek ke lokasi tujuan mudik di Jawa Barat, Jawa
Tengah dan Jawa Timur, serta sebagai bentuk penghargaan kepada outlet
berprestasi di Jabodetabek.
Direktur
Utama Telkomsel Alex J Sinaga memaparkan, “Program Mudik Bus Outlet 2013 ini
kami lakukan untuk meningkatkan loyalitas mitra outlet selaku partner, dimana terjalin suatu hubungan
timbal balik yang baik. Untuk itu Telkomsel selalu komitmen dan konsisten dalam
menunjang kinerja outlet. Begitupun sebaliknya, kami harap semua mitra outlet
juga mendukung program kerja Telkomsel demi mencapai tujuan bersama, yaitu
meningkatkan penjualan serta meraih kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk
Telkomsel.”
Selanjutnya
pada tanggal 5 Agustus 2013, Telkomsel juga akan menggelar program mudik bareng
kepada para pelanggan setianya melalui mekanisme penukaran TELKOMSELpoin dengan
armada Pesawat Udara dan Kereta Api.
“Mudik lebaran
merupakan salah satu momen yang tepat untuk memberikan program loyalty kepada
pelanggan dalam bentuk benefit tiket
mudik, yang bisa mereka dapatkan dengan jalan redeem poin. Selain sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para
pelanggan, hal itu juga merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel
terhadap pemerintah dalam melayani pemudik Lebaran tahun ini, sehingga mereka
bisa menikmati perjalanan pulang kampung dengan aman dan nyaman,” ujar Alex J
Sinaga menambahkan.
Untuk memenuhi kebutuhan informasi pelanggan selama mudik, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang
hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan
juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prepaid.
***
Tentang
Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di
Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125
juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk
juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara,
Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan
roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term
Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi
selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya
adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk
melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410
pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.
0 comments:
Post a Comment