Telkomsel Raih Dua Penghargaan di Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2013

Direktur IT Telkomsel Ng Soo Kee (kanan) menerima penghargaan yang diserahkan oleh Country Director Frost & Sullivan Indonesia Eugene Van De Weerd pada ajang Indonesia Excellence Awards 2013, di Jakarta, Senin (9/12). Telkomsel meraih dua penghargaan, yaitu “Indonesia Mobile Provider of The Year” dan “Indonesia Mobile Broadband Provider of The Year”.


Jakarta, 10 Desember 2013 – Menjelang  tutup  tahun 2013 Telkomsel meraih dua penghargaan pada ajang Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2013, di Jakarta, Senin (9/12). Telkomsel kali ini dinobatkan sebagai “Indonesia Mobile Provider of The Year” dan “Indonesia Mobile Broadband Provider of The Year”, yang sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri seluler tanah air, khususnya di mobile broadband.   

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan ““Penghargaan ini merupakan bukti nyata kepercayaan para pelanggan terhadap layanan yang kami berikan. Tentunya kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi yang didukung oleh infrastruktur yang prima untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan.”

Berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari pencapaian perusahaan di dalam leadership, inovasi teknologi, customer service, dan strategic product development, penghargaan “Indonesia Mobile Provider of The Year” diperoleh Telkomsel karena  secara konsisten menggelar jaringan ke seluruh Indonesia dengan menghadirkan kualitas layanan yang prima, khususnya untuk layanan data yang tumbuh pesat. Sepanjang tahun 2013, Telkomsel membangun 15,000 BTS hingga total BTS Telkomsel di seluruh Indonesia mencapai 67,000 dimana 24,000 diantaranya merupakan BTS 3G. 

Selain itu Telkomsel juga menghadirkan berbagai paket bundling mulai dari smartphone high end hingga low end, untuk mempercepat penetrasismartphone dan penggunaan data.  

Sedangkan “Indonesia Mobile Broadband Provider of The Year” diperoleh berdasarkan  strategi marketing perusahaan yang mampu mendorong perkembangan pelanggan data sepanjang tahun, di tengah-tengah kondisi pasar broadband yang sangat kompetitif. Hingga awal Oktober 2013, Telkomsel mencatat pencapaian sebanyak 55,3 juta pengguna data atau naik sekitar 9,4% dibanding dengan tahun sebelumnya. 

“Semua yang kami lakukan adalah salah satu wujud misi kami untuk turut membangun negeri melalui ketersediaan layanan telekomunikasi bergerak hingga ke pelosok tanah air, termasuk layanan data yang menunjukkan trend kebutuhan  yang meningkat dari waktu ke waktu“, demikian Alex menutup penjelasannya.

0 comments:

Post a Comment