Bandung, 31 Desember 2012
Jelang tahun baru 2013, Jajaran
Direksi Telkomsel melakukan pantauan Kinerja melalui video conference dari Kantor Pusat Telkomsel Gedung Wisma Mulia
Jakarta.
Kegiatan video conference berisi tentang laporan masing masing kantor area dan
regional mengenai kesiapan jaringan dan layanan terutama dalam menyambut malam
pergantian tahun. Acara video conference dimulai tepat pukul 16.00 wib, senin 31
Desember 2012 ke seluruh 4 kantor Area
dan 11 kantor Regional yangb tersebar di seluruh Indonesia.
Pada kesempatan ini
Telkomsel Regional Barat mendapatkan tamu kehormatan yaitu Direktur
Keuangan Heri Supriadi untuk bersama sama melakukan video conference dengan Direksi lainnya
yang berada di Jakarta dan Pematang Siantar. Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu dilakukan kunjungan ke ruangan pelayanan di graPARI Dago
Jalan Ir. H Juanda No 252 Bandung.. Bersama dengan Management Sales & Customer
Care (SCC) dan Information Communication Technology (ICT) Jabar, Heri Supriadi menyapa pelanggan dan
memberikan bingkisan ucapan terimakasih atas kesetiaannya yang sudah
menggunakan produk Telkomsel. Tidak lupa juga ucapan terimakasih disampaikan
kepada petugas pelayanan dan tim siaga Natal dan Tahun Baru (NARU) yang masih tetap bekerja di saat waktu
cuti massal.
Erick Noviantoro
Head of Sales dan Customer Care Telkomsel Regional Jabar Division mengatakan,”
Kesiapan Telkomsel dalam memenuhi layanan kepada pelanggan kami upayakan dengan
“bersiaga” di kantor dan titik titik layanan, sehingga apabila terdapat
gangguan atau lonjakan kunjungan pelanggan kami akan segera mengantisipasinya.
Kami tidak hanya mengandalkan kerja perangkat network saja tapi ikut serta
memantau trafik network di kantor pada malam pergantian tahun ini.”
Pelayanan 24 jam
non stop di graPARI Dago pada malam pergantian tahun juga dimeriahkan dengan
membuka small event mempersembahkan
promo smartphone terbaru yaitu
iPhone5, games competition, broadband clinic dan paket
flash/blackberry dengan harga khusus.
Dalam Laporan
singkatnya management SCC dan ICT Jabar memaparkan performance kinerja Telkomsel Jawa Barat mulai dari sales, service dan network, termasuk juga informasi spot spot NARU yang dibeberapa
titik mengalami kenaikan trafik sangat signifikan. Tutup buku tahun 2012 ini
Telkomsel Regional Jawa Barat mencatat kenaikan customer base sebesar 20 persen dibandingkan tahun 2011, sedangkan revenue tahun 2012 mencapai kenaikan 10
persen dibandungkan tahun 2011. Dari sisi
network, 49 spot yang dipersiapkan untuk natal dan tahun baru rata rata mengalami kenaikan trafik baik itu voice, sms dan data. Penambahan
kapasitas untuk antisipasi lonjakan trafik salah satunya adalah memasang Combat
di daerah Gasibu, Pangadaran dan Ciater. Saat ini jumlah BTS 2G yang meng-cover wilayah Jawa Barat adalah sebanyak
2.867 dan 1.396 Note B.
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 55.000 BTS yang
menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular
nomor 7 terbesar di dunia.
Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang
kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan
industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara
konsisten mengimplementasikan roadmap
teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE).
Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband
di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan,
Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan
yang tersebar di seluruh Indonesia.
0 comments:
Post a Comment