Pesta Isi Ulang 2013 Hadirkan 6 Ford Fiesta

(ki-ka) Head of Sales and Customer Care Region Outer Jakarta Division Telkomsel Heru  Sukendro, Head of Sales and Customer Care Region Jawa Barat DivisionErick Noviantoro, Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi dan  Head of Sales and Customer Care Region Metro Jakarta Division Daniel Azhari saat peluncuran Pesta Isi Ulang 2013. Telkomsel kembali meluncurkan program Pesta Isi Ulang 2013, program retention dalam bentuk pengumpulan poin/bintang berdasarkan isi ulang (recharge) simPATI dan Kartu As. Tahun ini Pesta Isi Ulang hadir dengan lebih banyak hadiah: 6 Mobil Ford Fiesta, 18 Honda Vario, 18 Logam Mulia, 18 HP Samsung Android, 18 LED, dan 180 Voucher Pulsa.


Jakarta, 5 Februari 2013

Hari ini Telkomsel kembali meluncurkan program Pesta Isi Ulang 2013, program retention dalam bentuk pengumpulan poin/bintang berdasarkan isi ulang (recharge) simPATI dan Kartu As. Tahun ini Pesta Isi Ulang hadir dengan lebih banyak hadiah: 6 Mobil Ford Fiesta, 18 Honda Vario, 18 Logam Mulia, 18 HP Samsung Android, 18 LED, dan 180 Voucher Pulsa.

Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi mengatakan, “Di periode ke 3 penyelenggaraannya, Pesta Isi Ulang semakin nyata di respon secara positif oleh pelanggan.
Untuk itu tahun ini, Pesta Isi Ulang kembali hadir dengan hadiah lebih banyak dan kesempatan lebih besar.”

“Tercatat terjadi peningkatan transaksi recharge sebesar 25% yang ikut ke dalam program ini,” ungkap Venus.

Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menggunakan nomernya seperti biasa dan tingkatkan frekwensi isi ulang. Tiap isi ulang Rp.5.000 dapat 1 bintang, Rp.10.000 dapat 2 bintang, Rp.15.000 (3 bintang), Rp.20.000 (9 bintang), Rp.25.000 (10 bintang),  Rp.50.000 (20 bintang), dan Rp.100.000 (40 bintang).

Secara otomatis bintang tersebut diikutsertakan untuk undian hadiah sesuai ketersediaan minimum bintangnya yakni: Mobil (40 bintang), Motor (35), iPhone 5 (25), Emas (20), HP Samsung (15), TV LED (10), dan Voucher Pulsa (5).

Contoh pelanggan dengan bintang 23 bintang, maka ia berkempatan untuk memenangkan Emas, HP Samsung, LED, dan Voucher Pulsa. Demikian seterusnya apabila memiliki bintang 45 maka ia berhak untuk diikutkan dalam pengundian semua hadiah.

Untuk kenyamanan pelanggan mengikuti program ini, tiap isi ulang pelanggan akan mendapat SMS Notifikasi tentang program ini dan dapat mengecek perolehan poin/bintangnya dengan cara SMS ketik PESTA kirim ke 3999.

Program ini  berlangsung mulai 1 Januari 2013 – 31 Desember 2013, dan terbagi dalam dua tahap Pengundian yaitu Tahap I (Januari – Juni 2013) diundi Juli 2013 dan Tahap II (Juli – Des 2013) diundi Januari 2014

Pengundian Pesta Isi Ulang 2012

Selain meluncurkan Pesta Isi Ulang 2013, dalam kesempatan yang sama Telkomsel juga mengundi hadiah Pesta Isi Ulang Periode 2 – 2012 (1 Januari 2012 – 31 Desember 2012).

Para pelanggan yang memenangkan hadiah Pesta Isi Ulang ini diperoleh berdasarkan undian yang dilakukan secara transparan di hadapan notaris, dan pejabat departemen sosial.

Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program Pesta Isi Ulang.”

“Sebagai operator pertama di Indonesia yang berhasil menjalankan dan mempertahankan program dengan pemberian poin sejak tahun 2002, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Seluruh pemenang program ini diumumkan di media massa dan dihubungi langsung oleh petugas Telkomsel. Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun serta seluruh pajak ditanggung Telkomsel,” pungkas Venus.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Winni Vitriani – Head of Corporate Communications Area Jabotabek Jabar
kartuHALO/email : 0811100370 / winni_vitriani@telkomsel.co.id






0 comments:

Post a Comment