Telkomsel Meluncurkan Bundling BlackBerry Z10 Pertama di Indonesia

(ki-ka) Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Managing Director BlackBerry South Asia Hastings Singh dan Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam saat peluncuran Bundling BlackBerry Z10  pertama di Indonesia yang di dukung koneksi data HSPATelkomsel dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps (13/3).

Jakarta, 13 Maret 2013

Kini masyarakat Indonesia dapat menikmati gadget sensasional BlackBerry Z10 (BBZ10) bergaransi resmi dengan diluncurkannya bundling BBZ10 Telkomsel, yang didukung koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps, serta fitur HD voice melalui jaringan 3G Telkomsel terutama di 7 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makasar.

Antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap BlackBerry Z10 ini sangat tinggi terbukti dengan tingginya angka pemesanan dalam pre order sejak 5 Maret 2013, dimana Telkomsel bekerjasama dengan distributor TAM dan retailer Erafon. Selama masa pre order online, Telkomsel memberikan harga special Rp 6.500.000,- bahkan 1000 pelanggan kartuHalo mendapatkan tambahan potongan harga Rp 500.000,- melalui penukaran Telkomsel poin.

Sebagai kelanjutan dari proses pre order, hari ini Telkomsel mengundang 500 pemesan untuk mendapat kesempatan pertama memiliki Blackberry Z10 di event launching The Greatest Sensation Party di The Hall Senayan City, termasuk salah satunya adalah Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar. Konsep The Greatest Sensation memiliki makna setiap high end smartphone yang dibundling oleh Telkomsel akan menjadi “The Greatest”, seperti halnya Blackberry Z10. Sehingga paket bundling BlackBerry Z10 Telkomsel akan menjadi The Greatest Sensation bagi pelanggan.

Terdapat 4 paket BlackBerry Z10 yang ditawarkan Telkomsel, yaitu paket kartuHalo 1 khusus pelanggan kartuHalo dengan nomor eksisting, Paket kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 merupakan bundling paket data dengan komitmen pemakaian 12 bulan, serta Paket bundling simPATI gratis data 1,2 GB perbulan selama 3 bulan.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston, “Pelanggan BlackBerry di Indonesia jumlahnya jauh lebih besar dibandingkan dengan negara lainnya di dunia. Pangsa pasar Telkomsel untuk pelanggan BlackBerry mencapai lebih dari 50%, sehingga kami yakin penjualan bundling BlackBerry Z10 dengan Telkomsel akan menuai sukses dan mendorong pertumbuhan pasar layanan berbasis data dan digital di Indonesia.”

Saat ini komunitas BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan yang merupakan bagian dari 54,6 juta pelanggan data Telkomsel. Telkomsel juga menyediakan 54.000 BTS (Base Transceiver Station), termasuk diantaranya 15.000 Node B (BTS 3G) yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di samping itu Telkomsel juga menggelar 200 kota broadband dan 26 kota WiFi di Indonesia.

Kemitraan antara BlackBerry dan Telkomsel dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi lokal, diharapkan juga akan menumbuhkan kreativitas bisnis berbasis konten”, tegas Alistair Johnston.

Selain pre order dan pembelian online, Telkomsel melanjutkan kerjasama bundling BlackBerry Z10 dengan PT.TAM dan Erafone, serta menjual bundling simPATI seharga Rp 49.000 untuk 3 bulan (per bulan 2GB) dan paket HALOFit kontrak 1 tahun dengan potongan hingga Rp 300.000,-.

Khusus device BlackBerry dengan operating sistem BlackBerry 10, tersedia paket data bagi pelanggan simPATI atau Kartu As melalui akses *363#. Bahkan khusus pelanggan kartuHalo dapat tetap menggunakan BlackBerry 10 dengan paket datanya hingga kecepatan 14,4 Mbps.

Ø                  Paket Prepaid BlackBerry Z10 (monthly package) 

Paket BlackBerry Z10*
Paket 1
Paket 2
Harga
Rp 60.000,-
Rp 90.000,-
Suara (menit)**
100
150
SMS **
100
150
Data (up to 7,2 Mbps)
2 GB
(1 GB 2G/3G & 1 GB 3G only)
3 GB
(1 GB 2G/3G & 2 GB 3G only)

*Berlaku untuk pemakaian di Indonesia
**Berlaku untuk pemakaian ke sesama Telkomsel (00:00 – 17:00)


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan wilayah perbatasan. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo / email: 08119991408/adita_irawati@telkomsel.co.id



0 comments:

Post a Comment