Telkomsel Hadirkan Terobosan Baru Layanan “KLYQME”


Jakarta, 3 Januari 2014 – Telkomsel hadirkan terobosan baru di awal tahun 2014 berupa “Layanan KLYQME,” yaitu layanan sosial media berbentuk chatting pada ponsel berbasis teks yang memungkinkan penggunanya meng-update dan memberi komentar pada status, dan mengirimkan pesan instan kepada pengguna KLYQME lainnya. Seluruh pengguna Telkomsel seperti KartuHALO, simPATI maupun Kartu As bisa menikmati layanan ini, baik dengan menggunakan smartphone ataupun feature phone, selama mendukung layanan SMS.

GM Portal & Social Media Telkomsel, Trio YG Lumbantoruan mengatakan, “Layanan berbasis SMS masih mempunyai segmen pasar yang sangat luas di Indonesia. Disamping itu, mengingat lebih dari 60% handset yang terdapat di jaringan Telkomsel merupakan feature phone, maka kami selalu berusaha hadirkan inovasi baru seperti “Layanan KLYQME” agar memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan berinteraksi serta memperluas networking melalui jaringan sosial tanpa harus mengeluarkan biaya lebih.”

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman seru serasa menggunakan aplikasi mobile messenger layaknya pada smartphone, dimana pengguna dapat melakukan chatting, create group, chatroom, update status dan masih banyak lagi hal menarik lainnya. Lalu pengguna juga dapat menikmati kuis/games seru di dalam layanan KLYQME, serta berkesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik dari Telkomsel.

Uniknya walaupun berbasis SMS, segala aktifitas di KLYQME tidak memotong pulsa pelanggan secara langsung tetapi melalui pembelian Klyx, yaitu alat tukar yang berlaku di layanan ini. Cara melakukan pembelian Klyx cukup mudah yaitu hanya melalui SMS dengan jalan ketik : KBUY 100 atau KBUY 300 atau KBUY 600, lalu kirim ke 6233.

Untuk dapat menikmati program ini pelanggan cukup registrasi melalui SMS dengan jalan ketik: KREG lalu kirim ke 6233. Setelah proses registrasi berhasil maka pelanggan akan mendapat 500 Klyx secara GRATIS. Sedangkan info terkait keywords secara lengkap di layanan KLYQME, pelanggan dapat mengakses http://tsel.klyq.me/keywords.php.

Jika pelanggan menemukan beberapa kendala dalam menggunakan layanan KLYQME, maka solusinya kirim SMS dengan jalan ketik : KHELP lalu kirim ke 6233. Untuk info detail terkait layanan KLYQME, pelanggan bisa kunjungi website http://tsel.klyq.me atau hubungi customer care layanan KLYQME di 021-29333319.

0 comments:

Post a Comment